siapa

Vote Blokir Free Fire Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih

Untuk sekarang kita dikejutkan sama Vote Blokir Free Fire Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih. Total orang yang setuju game ini diblokir, telah capai total yang sangat tinggi sekali. Dengan begitu para player Free Fire harus bisa mengetahui hal tersebut.

Sekarang ini memang total dari orang yang ingin membuat game Free Fire ditutup atau diblokir itu memang sudah ada banyak sekali. Tentu saja yang main game Free Fire ini saja, harus tau kenapa hal seperti itu bisa terjadi.

Padahal sekarang saja kita baru kehadiran Event Booyah Ngabuburit Free Fire 2021 yang berikan banyak hadiah keren. Tentu saja dengan hal yang seperti itu, mungkin kalian akan menjadi semakin semangat selesain misi yang dihadirkan saat ini.

Tetapi sayangnya Vote Blokir Free Fire Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih, dengan begitu mungkin keadaan seperti ini bisa menjadi salah satu kenyataan kalau game Free Fire akan tidak bisa diakses pada server kita Indonesia?

Penasaran sama informasinya? Kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Vote Blokir Free Fire Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih

Baru baru ini game Free Fire itu telah dikejutkan dengan salah satu dari informasi yang cukup parah. Kejadian Viralnya Emote Push Up Free Fire ini telah ditunjukan sama Bocil, ketika mereka sedang Ibadan Taraweh malah melakukan emote itu.

Bukan hal yang bagus, bahkan hal seperti ini diomong oleh Youtuber dan GM Free Fire sendiri. Keadaan pada saat melakukan Sujud, lalu malah berubah menjadi peragakan Emote Push Up. Tentu saja hal seperti itu ga baik sama sekali.

Dengan begitu mungkin kalian yang sudah melihat ini, tidak heran kalau ada sebuah Petisi tanda tangan untuk membuat game Free Fire nantinya diblokir dari Indonesia. Tentu saja hal seperti ini mengejutkan komunitas game tersebut.

Dimana keadaan kita yang harusnya tidak ada masalah, malah kenal hal seperti ini. Tentu saja keadaan yang menunjukan kalau ada 200 Ribu lebih orang telah seuju, unutk membuat game Free Fire ini dihapus dan bakalan diblokir dari Indonesia.

Hal tersebut karena awalnya bermula dari Bocil Free Fire yang kabarnya sih terkena masalah Sujud Emote seperti itu. Dengan begitu nama game ini telah tercoreng lagi, karena tingkah laku dari playernya bocil seperti itu juga.

Awalnya dikabarkan kalau game Free Fire ini tidak menyuruh para player Bocil itu untuk melakukan Emote ini. Bahkan tidak ada unsur melakukan hal tersebut, pada saat melakukan Ibadan sama sekali!

Tetapi karena ada yang mengirim deskripsi Emote Push Up dengan kata “Lakukan Push Up Dimana Saja, Kapan Saja.” Maksud yang diberikan ini adalah kita bisa melakukan Emote tersebut, hanya didalam game Free Fire dan bukan kehidupan nyata.

Mungkin untuk sekarang ini para bocil yang melakukan hal seperti itu dan viral masuk Tv pasti sudah diomong sama orang tuanya juga. Kita harap hal seperti ini tidak terjadi lagi, ayolah game Free Fire sudah dianggap jelek burik 8 bit.

Masa harus dibilang game yang tidak memiliki ajaran baik, bahkan ada juga yang mengatakan kalau game ini Haram. Untuk isu pemblokiran Free Fire dari Indonesia sudah ditanggapi oleh Garena, dimana Isu ini sebuah Hoax saja.

Jadi untuk Petisi ini, seperti tidak ada kekuatan karena Garena sudah tanggapi hal tersebut merupakan Hoax.

Bahkan untuk sekarang ini kita yang sudah tau Vote Blokir Free Fire Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih, mungkin harus berhati – hati lagi dalam bermain game Free Fire. Jangan tiru yang buruknya, tapi ambil yang baiknya saja.

Apalagi kalian juga bisa lihat 5 Youtuber Pememani Ngabuburit Free Fire yang cukup terkenal. Dengan para youtuber ini, kita bisa mengambil bagian yang baik dari mereka untuk ditiru dan hindari hal buruk dari mereka yang harus kita hindari juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie