siapa

Xin Sebut Tim RRQ Tidak Fokus Mobile Legends (ML)

Kali ini Xin Sebut Tim RRQ Tidak Fokus Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya berikut.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu kelima pertandingan. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Kali ini Xin Sebut Tim RRQ Tidak Fokus Mobile Legends (ML).

Dalam beberapa pertandingan terakhir untuk tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 kali ini bisa dibilang sang juara bertahan masih belum stabil untuk performa yang diberikan kali ini.

Kali ini Xin memberikan tanggapannya terkait performa RRQ Hoshi di MPL ID Season 10 kali ini. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

Xin Sebut Tim RRQ Tidak Fokus Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, Antimage dan Xin membahas mengenai minggu kelima MPL ID Season 10. Xin kali ini menyebutkan bahwa tim RRQ sedang tidak fokus seperti pada vidio di menit 25:08.

“Ya gua liat si RRQ banyak kekurangan engga tau itu faktor dari lingkungan atau faktor kebanyakan telfon ya. Soalnya kan ini kalian udah pada ngak livestream udah fokus MPL tapi ngak tau kenapa RRQ mainnya jelek banget, logikanya udah ngak livestream udah lebih bagus mainnya lebih fokus tapi ini malah ngak fokus.”

Kali ini menurut Xin dirinya mengatakan kalau tim RRQ kali ini di MPL ID Season 10 ada banyak kekurangan. Xin juga mengatakan kalau mereka saat ini tidak livestream yang justru lebih fokus ketika MPL namun justru tidak fokus untuk saat ini.

Itulah penjelasan dari Xin mengenai tim RRQ Hoshi kali ini di MPL ID Season 10 yang tampak tidak fokus. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut kali ini dengan yang dikatakan oleh Xinnn tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie