Cara Mengatasi Ultimate Aldous Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas cara mengatasi ultimate Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa bagaimana saja cara untuk mengatasi skill ultiamte Aldous dengan baik, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Adous merupakan salah satu hero fighter yang mengandalkan stack nya untuk meningkatkan damage serangan nya. Aldous sendiri bisa dengan mudah membunuh musuh nya dengan sekali pukul saja saat sudah late game. Skill ultiamate nya bisa melakukan lock dengan baik kepada target incaran nya. Ada beberapa cara mengatasi Ultimate Aldous Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Bermain Aldous harus pintar-pintar dalam mencari stack. Penggunaan skill satu yang tepat untuk melakukan last hit kepada minion bisa membuat stack yang kalian kumpulkan semakin cepat lagi. Selain itu pastikan untuk menggunakan skill ultimate nya ke target yang sudah fix bisa kalian bunuh agar efektif dan tidak membuat kalian blunder.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas cara mengatasi ultimate Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa bagaimana saja cara untuk mengatasi skill ultiamte Aldous dengan baik, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Kebanyakan para player Mobile Legends ketika sedang bermain dalam suatu gameplay dan berhadapan dengan aldous, pasti akan panik jika mereka sudah di lock oleh Aldous. Apalagi jika mereka adalah hero mage, marksman, ataupun assassin yang memiliki Hp cukup tipis. Namun tenang saja ada beberapa cara terbaik untuk mengatasi ultimate Aldous, berikut cara nya.

Menggunakan Hero Stun

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Saat dalam suatu gameplay dan kalian berhadapan dengan hero aldous, pastikan untuk menggunakan satu hero yang bisa memberikan efek stun. Saat hendak menghapiri kalian langsung saja gunakan skill stun untuk mengcancel laju ultimate Aldous. Dengan begitu skill ultimate nya bisa teratasi dengan mudah.

Menggunakan Winter Truncheon

 

Ketika bermain sebagai hero mage dan melawan Aldous dalam suatu gameplay, pastikan untuk menggunakan item winter truncheon untuk mengcounter nya. Saat sudah menghampiri kalian dan hendak menyerang menggunakan skill satu nya langsung saja gunakan winter untuk membekukan diri dalam beberapa detik. Setelah itu kalian bisa menggunakan flicker untuk kabur atau menyuruh rekan setim agar melakukan ganking kepada Aldous.

Menggunakan Wind of Nature

 

Saat bermain Marksman dan kalian menghadapi Aldous dalam suatu gameplay pastikan untuk menggunakan item WoN agar saat di lock menggunakan skill ultimate Aldous dan akan diserang menggunakan skill satu nya bisa immune sesaat dari segala damage dan debuff. Penggunaan WoN yang tepat akan menyelamatkan kalian di dalam suatu gameplay.

Menggunakan Battle Spell Arrival

Salah satu cara terbaik untuk mengcounter skill ultimate Aldous adalah menggunakan battle spell Arrival. Ketika Aldous melakukan lock kepada kalian maka langsung saja gunakan skill Arrival untuk kembali ke base markas kalian. Otomatis Aldous akan melakukan cancel dan takut untuk melanjutkan skill ultiamte nya.

Menggunakan Hero Crowd Control

Hero yang memiliki skill crowd control seperti nana dan hellcurt juga bisa digunakan untuk mengcounter Aldous dalam suatu gameplay. Ketika Aldous menggunakan skill ultimate nya pasang saja molina di sekitar kalian. Jika menggunakan Hellcurt maka langsung saja gunakan skill satu nya untuk memberikan efek silence kepada Aldous.

Nah itulah cara mengatasi skill ultimate Aldous yang telah Esportsku bahas untuk kalian. Terapkan beberapa cara di atas untuk mengcounter skill ultimate Aldous dengan mudah. Aldous akn kerepotkan ketika menghadapi kalian!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!