siapa

Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends, Masih OP Di ML!

Penasaran Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends? kita simak semua pada artikel disini karena Masih OP.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang. Serta hadirnya sebuah Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends, ternyata Masih OP di ML untuk kalian gunakan. Musuh yang tidak bisa menyerangnya itu, pasti akan terasa sangat berbeda dalam menghadapi musuh.

Karena memang dengan hadirnya dalam game Mobile Legends ada banyak, sehingga kalian juga tertarik untuk punya hadiah utama ini. Ternyata ada banyak Event bagus yang memang harus kita selesaikan, agar bisa segera mendapatkan hadiah yang banyak sekali.

Lalu munculnya juga sebuah Maintenance Game Mobile Legends, akan membuat gamenya menjadi semakin stabil dari sebelumnya. Permainan yang pasti akan terasa membantu sekali, sehingga kita juga akan segera memiliki banyak hal bagus dari sini dengan baik.

Serta hadirnya Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends, kalian tidak akan merasa kalau memang Nerf ini tidak berpengaruh sama sekali. Nana masih memiliki kekuatan yang besar, bahkan juga mempunyai damage yang lumayan sakit ketika buildnya sudah jadi.

Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends (ML)

Hadirnya Nerf Nana Agustus 2022 ternyata tidak menjadi pengaruh besar ketika berada dalam pertandingan. Bahkan Esportsku sendiri sudah menggunakan Hero tersebut masih sangat kuat dan tidak bisa terhentikan dengan mudah oleh musuh yang mendekat.

Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends

Nana mengalami Nerf pada Pasif, Skill 1 dan Ultimate namun untuk Skill 2 masih aman dan sama saja. Skill 1 tidak bisa Slow lagi, tapi damagenya masih sangat besar untuk meluikai musuh. Lalu Skill Ultimate memiliki Jeda serangan, namun damage dan efek masih tetap sama. Pasifnya sendiri sedikit lebih lama, tapi masih tetap sama mengamankan nyawanya.

Kemampuan Nana masih sangat overpower meskipun mengalami ini, sehingga orang yang menganggapnya lemah ternyata tidak bisa diremehkan. Soalnya kalau sudah kena Skill 2 juga, hero ini masih menjadi sangat barbar sekali untuk menghadapi lawan.

Jadi Nerf yang terjadi pada Hero Nana sendiri tidak terlalu berpengaruh banget, kalian mungkin yang meremehkannya harus berhati – hati. Karena kalau yang memakainya masih benar, sudah pasti akan membantu sekali dalam menghadapi musuh.

Setelah mengetahui Nerf Nana Agustus 2022 Mobile Legends, maka tetaplah berhati – hati ketika melawannya. Semisalnya lepas dari banned, setidaknya kalian bisa menggunakan Nana supaya musuh tidak menerima peluang emas memakai hero ini.

Kemudian pahami juga Tips Menggunakan Hero Nana Mobile Legends, akan menjadi semakin mudah dengan baik saat bertanding nanti. Menghadapi musuh bukan menjadi masalah, saat kita sudah bisa memakainya dengan sangat baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie