EVOS REKT Mobile Legends, Siapa Pro Player ML Ini?

Mari kenali lebih dalam si petani yang satu ini! Siapa lagi kalau bukan EVOS REKT Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang bertugas sebagai offlaner di tim Evos Legends. Dia adalah EVOS REKT.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia terutama tim EVOS, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan Evos Esports

Mari simak perjalanan karir EVOS REKT yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Gustian

EVOS REKT Mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Gustian Hidayat.

Seperti RRQ Lemon, REKT merupakan pro player ‘veteran’ MLBB. REKT telah aktif berkarir di pro scene MLBB sejak MPL ID Season 1. Pro player dengan julukan ‘REKT si petani’ ini memanglah memiliki kecepatan farming yang luar biasa saat menggunakan hero marksman/assassin.

Pro Scene

REKT sangat dikenal dengan hero Claude-nya yang sangat lincah. Claude milik REKT juga hampir tidak pernah gagal menjadi sosok marksman yang ditakuti banyak pro player. Hal ini disebabkan Claude milik REKT yang secara tiba-tiba gemar menghancurkan formasi terdalam pihak lawan.

Tentunya, tindakan tersebut cukup mengejutkan mengingat REKT yang menggunakan hero marksman.

Sebelum bergabung bersama EVOS, REKT sempat membela Bigetron dan juga Louvre. REKT baru bergabung bersama EVOS pada MPL ID Season 3. Pada awal karirnya di EVOS, REKT memang mengemban tugas sebagai carry bagi EVOS.

Namun, sejak META hyper carry muncul di MPL ID Season 5, REKT mengalami pergeseran role menjadi offlaner. Dengan EVOS Wann yang mengemban tugas sebagai carry, REKT bahkan sempat menjadi tank untuk menemukan role terbaik baginya.

EVOS REKT

EVOS REKT hingga saat ini masih menjadi anggota dan memperkuat starting line up Evos Legends. Selama berkarir di pro scene MLBB, REKT dapat dibilang telah memiliki pencapaian yang gemilang sebagai pro player.

EVOS REKT telah memiliki sederetan pencapaian seperti menjuarai Kratingdaeng Indonesia eSports Championship, Indonesia eSports National Championship (IENC) 2019, MPL ID Season 4, dan MLBB World Cup (M1).

Sebelum bergeser menjadi offlaner, REKT sering menggunakan hero-hero marksman seperti Claude, Kimmy, dan Granger. Pergeseran role REKT yang sebelumnya adalah marksman menjadi offlaner, mampu menghadirkan alasan dari penurunan performa EVOS REKT.

Pasalnya, EVOS REKT yang pernah mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 lalu membuktikan fleksibilitas dan kemampuan individu yang dimilikinya.

Itulah dia perjalanan karir pro player EVOS REKT! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!