16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Kedua, Aerowolf Tidak Lolos

Babak Liga PMGC minggu kedua telah selesai dilaksanakan pada Selasa dan Rabu lalu. Artinya 16 tim terbaik dari babak Liga tersebut akan bertarung di PMGC Super Weekend minggu kedua ini.

Saat ini PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 tengah berada di minggu kedua turnamen. Setelah melewati dua matchday babak Liga kemarin, 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu kedua merupakan tim terbaik di babak Liga minggu kedua ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pertama kali diadakan pada akhir tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia berasal dari berbagai negara dan kompetisi berkelas sebelumnya. Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX yang merupakan perwakilan Indonesia.

Format turnamen ini ialah membagi satu minggu dengan dua babak pertandingan, yaitu babak Liga dan babak Super Weekend. Babak Liga yang berlangsung setiap Selasa dan Rabu setiap minggunya. Kemudian 16 tim terbaik babak Liga akan bertanding di babak Super Weekend yang berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca juga: Tips Memenangkan Mode War Mode PUBG Mobile dengan Mudah!

16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Kedua

16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu kedua

Babak Liga PMGC minggu kedua telah selesai dilaksanakan pada Selasa dan Rabu lalu. Artinya 16 tim terbaik dari babak Liga tersebut akan bertarung di PMGC Super Weekend minggu kedua ini.

Jika biasanya babak Super Weekend yang dilaksanakan dalam 3 matchday diadakan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu; maka minggu kedua ini berbeda. Pertandingan Super Weekend minggu kedua ini akan dimulai pada hari Sabtu tanggal 5 Desember.

Hal itu karena pada hari Jumat tanggal 4 Desember akan diadakan pertandingan Super Weekend minggu pertama hari ketiga yang terpaksa ditunda akibat adanya kendala teknis. Akkhirnya pertandingan tersebut dijadwalkan ulang pada Jumat tanggal 4 Desember. Info terkait peerubahan jadwal ini bisa dibaca lebih lengkap di sini.

Berikut ini 16 yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu kedua.

  1. Four Angry Men (PEL China)
  2. Bigetron Red Aliens (PMWL East)
  3. Futbolist (PMWL West)
  4. GODSENT (EMEA League)
  5. Execute Esports (PMPL Americas)
  6. Nova XQF (PEL China)
  7. POWER888 KPS (PMPL SEA)
  8. Secret Jin (PMPL SEA)
  9. Blue Bees (Japan League)
  10. RRQ Athena (PMPL SEA)
  11. Konina Power (EMEA League)
  12. Z3US Esports (Wildcard Finals)
  13. Alpha7 E-sports (PMPL Americas)
  14. A1 Esports (PMPL South Asia)
  15. Loops Esports (PMPL Americas)
  16. Klas Digital Athletics (EMEA League)

Aerowolf Tidak Lolos ke Super Weekend Minggu Kedua

16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu kedua

Kabar buruk datang dari tim kedua asal Indonesia, yakni Aerowolf LIMAX. Di minggu pertama mereka berhasil lolos ke Super Weekend dan bahkan anggotanya pernah masuk ke Top 5 Fraggers di salah satu matchday. Minggu ini performa tim serigala ini kurang ganas.

Hasilnya mereka tidak berhasil untuk lolos ke Super Weekend minggu kedua. Mereka harus puas finish di peringkat ke-22 di klasemen babak Liga minggu kedua ini. Tim serigala ini hanya berhasil mendapaktan total poin sebesar 28 poin. Itu merupakan akumulasi dari 18 kill point dan 10 placement point yang mereka dapatkan.

Baca juga: Trik Jump Shot di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu kedua ini. Mari kita siapkan dukungan untuk Bigetron yang akan bertarung di babak Super Weekend minggu kedua yang akan dimulai pada Jumat nanti. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!