siapa

3 Cara Tinggalkan Pulau Sosnovka dengan Aman di Erangel Masa Depan PUBG Mobile

Dengan memanfaatkan fitur eksklusif yang tersedia di mode Mission Ignition PUBG Mobilem ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk tinggalkan pulau Sosnovka dengan aman.

Berikut ini pembahasan mengenai 3 cara tinggalkan pulau Sosnovka dengan aman di Erangel masa depan. Tips ini hanya berlaku di mode Mission Ignition PUBG Mobile saja.

PUBG Mobile merilis pembaruan versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini menghadirkan berbagai fitur dan konten menarik bertemakan masa depan.

Mode Mission Ignition merupakan fitur utama dari patch note ini. Kamu bisa mainkan mode ini di mode EvoGround namun tetap masuk ke dalam mode ranked.

Perubahan Pelabuhan Georgopol di Erangel Masa Depan PUBG Mobile

Di sini Erangel berubah menjadi kota masa depan. Kamu bisa temukan tata kota baru serta teknologi dan kendaraan canggih di Erangel masa depan ini.

3 Cara Tinggalkan Pulau Sosnovka dengan Aman di Erangel Masa Depan PUBG Mobile

 3 cara tinggalkan pulau Sosnovka

Dengan memanfaatkan fitur eksklusif yang tersedia di mode Mission Ignition PUBG Mobilem ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk tinggalkan pulau Sosnovka dengan aman.

Di mode Mission Ignition, Sosnovka Military Base telah berubah fungsi menjadi pusat keamanan. Namanya pun berubah menjadi Sosnovka Security Center.

Sebagai pusat keamanan, Sosnovka tetaplah menyediakan loot item yang cukup melimpah dan berkualitas.

Banyak pemain yang berencana untuk mendarat di area militer ini. Namun sayangnya karena Sosnovka berada di pulau yang berbeda membuat pemain berpikir dua kali.

Hal itu karena pulau Sosnovka yang berada di selatan map Erangel sering termakan zona. Dengan kondisi itu pemain harus berpindah ke pulau utama untuk mengejar zona berikutnya.

Masalahnya di jembatan penghubung antara pulau Sosnovka dan pulau utama Erangel tidaklah selalu aman. Tak jarang banyak pemain yang camp di sekitar jembatan dan siap menghabisi pemain yang melewati jembatan.

Nah di mode Mission Ignition ini terdapat beberapa fitur eksklusif yang bisa kamu manfaatkan untuk meninggalkan pulau Sosnovka dengan aman. Berikut ini detail 3 cara tersebut.

1. Menggunakan Hyperlines

 3 cara tinggalkan pulau Sosnovka

Cara pertama ialah dengan menggunakan Hyperlines. Naiklah kereta Hyperlines dari stasiun Novorepnoye di area timur pulau Sosnovka.

Jalur hijau kereta tersebut akan membawamu menyebrangi jembatan dengan aman. Hal itu karena body dan kaca kereta kota tersebut tahan peluru. Selain itu kecepatan kereta tersebut terbilang cepat.

2. Menggunakan Air Conveyor

 3 cara tinggalkan pulau Sosnovka

Tips lain ialah dengan memanfaatkan Air Conveyor yang tersedia di pulau Sosnovka. Ada dua Air Conveyor di pulau ini, yaitu di Base dan di sekitar Novorepnoye.

Guankanlah alat canggih tersebut untuk menerbangkanmu dari pulau Sosnovka menuju pulau utama Erangel. Dengan begitu tak akan ada musuh yang dapat menyerangmu di udara.

3. Menggunakan Anti-gravity Motorcycle

 3 cara tinggalkan pulau Sosnovka

Cara terakhir ini terbilang cukup sulit untuk kamu lakukan, yakni dengan menggunakan Anti-gravity Motorcycle.

Tips yang satu ini menjadi sulit karena kamu harus mencari Anti-gravity Motorcycle terlebih dahulu. Dengan begitu kamu harus menulusuri jalanan dan beberapa tempat di pulau Sosnovka untuk bisa menemukan motor terbang ini.

Namun jika kamu beruntung menemukannya, kamu bisa langsung pakai dan melintas ke pulau utama Erangel lewat jalur udara. Dengan begitu kamu pun aman dari serangan musuh.

Cara Mendapatkan Blueprint Claymore Katsuragikiri Nagamasa Genshin Impact

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie