3 Hal FF Yang Dihindari Saat Push Rank Free Fire, Bikin Turun Rank!

Sekarang ini juga, kita telah mencapai Season 15 Rank Free Fire. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan tantangan baru dalam rank season baru tersebut. Dimana sekarang ini juga, sudah ada banyak orang yang berlomba – lomba menjadi yang terbaik.

Sampai sekarang ini Game Free Fire masih sering sekali dimainkan oleh banyak orang, bahkan total playernya sampai sekarang terus meningkat. Free Fire merupakan game Battle Royale terbaik, dimana game ini juga dikembangkan langsung oleh pihak Garena. Sehingga semua update seperti Karakter Terbaik Free Fire juga, semuanya cukup bagus.

Perkembangan ini juga sangatlah bagus, sehingga playernya juga tidak akan pernah menyesal bermain game Free Fire. Bahkan kalian nantinya, bisa menemukan banyak hal baru seperti Senjata Assault Terbaik. Ketika kalian bermain game ini, dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga: 7 Cara Pro FF Dalam Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire, Mudah Booyah!

Bermain game Free Fire, tentu saja akan membuat pikiran banyak orang menjadi nyaman. Tapi pastinya juga, kalian pernah mengalami masalah Ping yang naik turun. Kalian juga bisa menggunakan beberapa Tips untuk Membuat Ping Game Free Fire Lancar, sehingga kalian tidak lag nantinya.

Sekarang ini juga, kita telah mencapai Season 15 Rank Free Fire. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan tantangan baru dalam rank season baru tersebut. Dimana sekarang ini juga, sudah ada banyak orang yang berlomba – lomba menjadi yang terbaik.

Baca Juga: 4 Tips FF Meningkatkan Aim Menembak Ala Pro Free Fire 2020

Jadi tentu saja kalian juga, ingin cepat – cepat naik rank yang lebih tinggi supaya tidak kalah dengan yang lainnya bukan?

Untuk sekarang ini, kami akan memberikan beberapa informasi hal yang harus dihindari ketika Rank pada season 15.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Baca Juga: Scar FF Vs Thompson Free Fire, Siapa Yang Unggul?

 

Hal Yang Harus Dihindari Ketika Bermain Rank Season 15

  1. Bermain Solo Pada Awal Season Baru

Hal ini tentu saja harus kalian hindari, karena jika bermain solo kemungkinan menang memang kecil. Apalagi pada awal season berlangsung, kalian akan lebih sering ketemu oleh pro player yang berasal dari Rank tinggi seperti Heroic.

Jadi usahakan, untuk bermain bersama Squad. Supaya nantinya kalian juga, tidak terlalu sering kalah ketika Rank Season baru telah berlangsung. Kalian juga bisa menggunakan Tips Bermain Squad Terbaik, supaya bisa booyah terus.

Baca Juga: Tips FF Mendapatkan Spesial AirDrop Diskon Free Fire Mei 2020

 

  1. Menggunakan Karakter Yang Sedang Tidak Bagus

Setiap karakter didalam game ini, tentu saja mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Bahkan semua kemampuan dari karakter itu, bisa membantu kalian untuk menang dengan mudah. Tapi tidak semua karakter, bisa membantu kalian menang juga.

Pada awal season dimulai, hindari karakter yang dianggap lemah oleh banyak orang. Kalian juga bisa mengetahui Karakter Yang Dihindari sekarang ini, karena memang terbukti belum kuat untuk sekarang ini didalam pertandingan.

 

  1. Sering Lupakan Loadout

Cara Mengetahui Musuh FF Di Garena Free Fire

Loadout merupakan fitur yang sering digunakan oleh banyak player, bahkan hal ini juga cukup penting sekali. Karena nantinya kalian juga, akan menerima banyak sekali tambahan item ataupun kemampuan lainnya ketika bertanding.

Kalian juga bisa mengetahui beragam Item Loadout Free Fire, sehingga nantinya bisa ditentukan oleh masing – masing dari kalian. Jika sudah menentukan Loadout mana yang ingin digunakan, tentu saja tinggal bermain dengan memanfaatkan Loadout tersebut.

Baca Juga: 5 Akun FF Terlama Sampai Sekarang Ini Paling Tua Di Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? sudah siap push rank sekarang ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!