Media Berita Esports Indonesia

8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire

Free Fire juga akan terus dikembangkan jauh lebih baik lagi, bahkan sekarang ini juga telah hadir banyak Karakter Free Fire yang kuat. Sehingga kalian bisa memilih salah satu karakter itu, untuk digunakan dalam pertandingan. Ketika ada yang kuat, pasti ada yang lemah juga untuk digunakan.

Sampai sekarang ini, Free Fire mempunyai total player yang cukup banyak. Tentu saja dengan begini membuktikan, bahwa Free Fire memang salah satu game yang cukup terkenal. Untuk sekarang juga, Free Fire sering sekali dihadirkan banyak update terbaru. Bahkan update – update ini, cukup unik sekali untuk dicoba ketika bertanding nantinya. Ada 8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire yang kalian harus hindari.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire masih di publish dengan baik oleh Garena. Jadi tentu saja, ketika ada update baru pasti sangat bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Free Fire memang telah mempunyai banyak fitur, bahkan ada Pet Terbaik Free Fire yang bisa digunakan.

Untuk sekarang juga, ketika kalian bertanding harus mencari item looting yang memang bagus. Bahkan ada juga Beberapa Item Looting Terbaik didalam game ini, sehingga kalian sendiri harus bisa mendapatkan hal tersebut nantinya.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Bikin Headshot FF Terus-Menerus 2020, Mematikan!

Free Fire juga akan terus dikembangkan jauh lebih baik lagi, bahkan sekarang ini juga telah hadir banyak Karakter Free Fire yang kuat. Sehingga kalian bisa memilih salah satu karakter itu, untuk digunakan dalam pertandingan.

AYO BACA INI :  Cara Bermain Event Bermuda Dreams Free Fire (FF)

Ketika ada yang kuat, pasti ada yang lemah juga untuk digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang karakter terlemah didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Spesifikasi Emulator FF Gameloop Untuk Main Free Fire, Lancar Di PC!

 

Karakter Terlemah Didalam Game Free Fire

  1. Caroline

Kalau kalian tidak menggunakan Shotgun, pokoknya jangan pakai karakter tersebut. Caroline mempunyai kemampuan, ketika menggunakan Shotgun maka Movement Speednya ikut naik juga. Tapi tentu saja, kemampuan dia masih lemah dan kalah oleh Kelly sekalipun.

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Karakter ini sempat OP pada bulan lalu, tapi sekarang jadi karakter terlemah lagi. Hal tersebut dikarenakan, Wukong sudah gampang lagi untuk dikalahkan. Bahkan karakter ini Punya Counter Mematikannya didalam pertandingan.

Baca Juga: Tips Player FF Menggunakan Senjata Thompson Free Fire 2020

  1. Joseph

Reset Rank FF Maret 2020,Cek Rank Free Fire Kalian Sekarang!

Jika kalian ingin lari, tentu saja berusaha untuk tidak diserang musuh bukan? Namun berbeda dengan Joseph, dia ketika terkena Hit oleh musuh baru bisa berlari kencang. Hal tersebut karena kekuatannya, bahkan dianggap lemah.

  1. Alvaro

Alvaro merupakan salah satu karakter yang memang handal dalam menggunakan Alat Peledak, bahkan itu merupakan kemampuan alaminya. Karakter ini juga, cukup mematikan sekali ketika digunakan.

Tapi sayangnya, Alvaro masih dianggap lemah oleh banyak player. Meskipun begitu, ada beberapa Kombinasi Karakter Alvaro Mematikan yang bisa dicoba agar memaksimalkan kegunaan alvaro ini.

  1. Adam

Adam merupakan karakter laki – laki pertama yang ada didalam game Free Fire ini, bahkan dia tidak mempunyai kemampuan atau skill apapun. Jadi tentu saja, Adam merupakan salah satu dari karakter terlemah sampai sekarang ini.

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Aqua Rampage Avatar Free Fire (FF)

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru XM8 Tuba Legendaris Free Fire,Keren Banget!

  1. Eve

Sama seperti Adam, Eve juga merupakan karakter pertama untuk bagian Perempuan. Dia tak mempunyai kemampuan atau skill sama sekali, jadi tentu saja Eve juda merupakan karakter yang tidak terlalu bagus dan memang lemah.

  1. Ford

Ford adalah seorang anggota marinir yang handal, bahkan dia juga cukup kuat sekali. Tapi sayangnya, kemampuan miliknya ini hanya aktif jika kita terkena damage Luar Zona Aman. Tentu saja tidak akan ada yang mau menggunakan kemampuan ini, karena kalau sudah rank tinggi saja playernya sudah paham Zona.

  1. Olivia

Kalau kalian main solo pakai Olivia, tentu saja bisa dibilang sangat lemah sekali. Olivia merupakan karakter Paling lemah, kalau main didalam Solo Mode. Tapi kalau digunakan dalam Squad ataupun Duo, jangan remehkan kemampuan Revivenya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Gratis Monster Keren Free Fire, Segera di Indonesia!

 

Nah itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bahkan selain itu juga ada beberapa Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa digunakan.

AYO BACA INI :  Tips Menghadapi Roll Scope Free Fire (FF), Gampang!

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Related Posts
Cara Bermain Mode Pet Ludo Free Fire (FF)
Cara Bermain Mode Pet Ludo Free Fire (FF)

Mode Pet Ludo yang hadir dalam game Free Fire ini, ikuti Cara Bermain yang benar supaya kalian mainnya lebih baik Read more

Bocoran Skin ML Baru Jawhead Samurai Mech Mobile Legends
jawhead mobile legends

Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai skin terbaru dan terbaiknya setiap bulan. Nah khususnya pada update terbaru Mobile Legends. Ada bocoran Read more

Poke, Nuke dan Istilah Skill MOBA Terbaru
Apakah Benar Mobile Legends (ML) Akan Dihapus?

Memahami istilah bermain untuk skill dalam Moba, memang perlu dilakukan oleh kalian yang bermain game tersebut. Sebab dengan hal seperti Read more

Skin Martis Termahal di Mobile Legends (ML)

Skin Martis Termahal yang ada di Mobile Legends, kalian bisa tertarik untuk memilikinya sekarang juga.

Ruangan komen telah ditutup.