3 Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Jika pada early game kalian selalu mati, kemungkinan besar Late game kalian akan menjadi beban terbesar dalam tim tersebut.

Game Mobile legends ini masih menjadi salah satu Game terfavorit di Indonesia pada saat ini, bahkan game Mobile legends ini bersaing ketat dengan game-game battle royale mobile, seperti PUBG Mobile dan Free Fire Battleground. Dalam mobile legends ada beberapa hero yang berbeda-beda yang bisa kalian pakai. Ada Hero Early Game terbaik Mobile Legends yang menunjang permainan kalian.

Game Mobile legends ini sudah dimainkan lebih dari 100 juta orang dari seluruh penjuru dunia. Karena kepopulerannya tersebut, pihak Moonton pun selalu melakukan dan memberikan Event-event menarik yang bisa dinikmati oleh para pemainnya.

Untuk kali ini, kami akan memberikan beberapa hal yang perlu kalian ketahui dalam rangka Season baru ke 14. Early game merupakan fase awal dimana team kalian dan musuh masih mempunyai item build awalan saja, pada fase ini akan menentukan kalian nantinya pada late game. Jika pada early game kalian selalu mati, kemungkinan besar Late game kalian akan menjadi beban terbesar dalam tim tersebut.

Baca Juga : Hero Support Terbaik Mobile Legends

Pada early game ini, peluang untuk naik level dan mendapatkan build item dengan cepat merupakan hal yang tidak boleh di sia-siakan oleh kalian. Kali ini, kami akan memberikan beberapa hero yang memang cocok di Early game, tapi terkadang kewalahan pada saat Late game.

Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

  1. Chou.

Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti pada saat Early game, Chou yang merupakan master kungfu ini bisa menghabisi musuh early game dengan cukup cepat. Dengan kemampuan skill efek Crowd Control dan mobilitas yang cukup tinggi. Chou mempunyai kombinasi skill yang mampu membuat musuh tak berkutik.

Baca Juga : Build Lesley DPs Atau Burst Damage

Chou mempunyai damage yang cukup besar pada saat Early game berlangsung, jika sasaran dari skill Jeet Kune Do cukup tepat. Maka akan memberikan damage area sebanyak 540% (+70% Physical Attack), attack ini tergolong sangat besar untuk Early game.

  1. Grock.

Hero Early Game Terbaik Mobile Legends

Hero dengan durability yang sangat tinggi ini, Grock cukup ditakuti pada sesi awal permainan. Memiliki skill Power of Nature yang memiliki damage area yang cukup tinggi, beserta tambahan efek immune karena skill pasif Ancestral Gift, Grock bisa mendapatkan kekuatan movement speed dan defense yang lebih tinggi jika berada didekat dinding.

Jika pada awal Grock di duetkan dengan hero yang bisa memberikan damage besar diawal seperti Chou. Sudah dipastikan musuh akan menjadi panik jika tiba-tiba disergap oleh kedua hero ini. Kalian juga bisa membuat musuh tersebut menjadi lebih susah untuk naik level dan beli item.

  1. Fanny.

Hero ini dikenal juga dengan hero yang mempunyai Durabilitas yang tinggi, Fanny juga mempunyai sebuah kemampuan untuk membabat musuh dengan cepat pada early game berlangsung. Setelah membunuh buff, Fanny bisa langsung membuka skill 2 yaitu Steel Cable. Di combo dengan skill tornado strike, kalian bisa dengan mudah mengincar hero Marksman dan Mage musuh yang sedang melakukan Farming.

Namun, sudah menjadi hal yang perlu diketahui bahwa kalian juga harus menghindari hero disabler seperti Hellcurt dilane yang sama, karena hal ini bisa menjadi berbahaya bagi diri kalian sendiri, kemungkinan musuh akan langsung membunuh kalian dengan cepat.

 

Itulah 3 Hero Early Game Terbaik Mobile Legends yang patut kalian hindari ataupun manfaatkan pada saat Early game berlangsung.bagaimana? Apakah informasi ini membantu kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie