esportsku
Media Esports Indonesia

Build Item Layla Revamp Mobile Legends, Makin Sakit di ML!

Kali ini deretan Build Item Layla Revamp terbaik di Mobile Legeds. Tampil dengan kemampuan baru yang bisa kalian gunakan, tentunya harus diiringi dengan item terbaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Layla adalah salah satu hero marksman yang sudah ada sejak awal game Mobile Legends dibuat. Layla menjadi hero marksman yang under rated dan jarang sekali dimainkan para player pada season saat ini. Layla tipikal hero marksman damage yang memang seluruh skill nya adalah skill damage dan tidak memiliki skill blink sama sekali. Kali ini ada Build Item Layla Revamp Mobile Legends yang bisa kalian coba agar makin sakit di ML

Selain itu, dengan movement speed nya yang lambat membuat hero Layla sulit untuk kabur jika di ganking oleh musuh. Walau bisa menggunakan flicker masih tetap tidak optimal karena movement speed nya sendiri cukup lambat. Itulah yang membuat Layla menjadi under rated dan jarang dimainkan oleh para Player Mobile Legends.

Baca juga: Apa Itu Meta Mobile Legends, Pemai ML Wajib Baca!

Build Item Layla ML Revamp Mobile Legends

Moonton selaku developer mengambil keputusan yang sangat baik karena akan memberikan Revamp pada hero Layla yang membuat setiap skill yang dimilikinya menjadi lebih berguna lagi. Setiap menggunakan skill satunya maka range basic attack nya menjadi lebih luas dan skill dua nya membuat musuh mendapatkan efek slow.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Build item Layla Revamp Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui Build item Layla Revamp nya yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Swift Boots

Swift Boots menjadi salah satu item yang sangat wajib untuk Layla karena selain memberikan tambahan movement speed sebesar +40 item ini juga dapat membuat Layla mendapatkan tambahan berupa +15 Attack Speed.

Baca juga: Diskon Skin ML Valir Draconic Flame Mobile Legends

Raptor Machete

Raptor Machete adalah item Jungle yang dapat membuat Layla farming lebih cepat agar gold dan exp yang didapatkan nya semakin banyak. Raptor Machete juga memberikan tambahan status berupa +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration. Tambahan True Damage juga bisa didapatkan dari Raptor Machete.

Windtalker

Windtalker juga menjadi item Wajib bagi Layla karena membuat hero ini mendapatkan tambahan berupa +40% Attack Speed, 20% Movement speed, dan +10% Crit Chance. Pasif skill dari Wind Talker juga dapat memberikan tambahan magic damage kepada lawan sebesar 152-362.

Baca juga: Layla Revamp Mobile Legends, Mematikan Banget!

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom juga menjadi item yang sangat wajib untuk Layla karena dapat memberikan tambahan berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. Item ini memiliki pasif skill berupa critical hit yang dihasilkan akan diubah menjadi attack speed sebesar 30% dengan tambahan critical chance sebesar 5% selama dua detik.

Berseker’s Furry

Berseker’s Furry menjadi item yang sangat cocok dikombokan dengan Scarlet Phantom karena dengan menggunakan item ini dapat membuat Layla mendapatkan tambahan berupa +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance. Selain itu Layla akan mendapatkan tambahan berupa +40% Critical Damage dari Berseker’s Furry.

Baca juga: Alucard Revamp Mobile Legends, Lifesteal ML Makin Tinggi!

Wind of Nature

Wind of Nature atau WoN menjadi item late game wajib untuk Layla karena dengan menggunan item ini Layla dapat mengaktifkan pasif skill WoN yang membuatnya dapat immune dari segala damage selama dua detik. Sangat cocok digunakan untuk Late game karena dapat membuat Layla kalian dapat survive untuk mendapatkan kemenangan.

Battle Spell Terbaik Layla Mobile Legends

Selain build item, berikut ini rekomendasi Battle Spell terbaik Layla yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends.

Custom Marksman Emblem

Pertama kalian bisa menggunakan Custom Markmans emblem dengan kemampuan critical hinggak attack speed yang tinggi. Emblem ini sangat cocok untuk semua hero marksman, tak terkecuali Layla. Nah Custom Marksman Emblem mejadi salah satu pilihan terbaik Layla Revamp.

Custom Assassin Emblem

Berikutnya kalian bisa menggunakan Custom Assassin Emblem yang merupakan alternatif emblem untuk Layla. Namun walaupun dikhususkan untuk hero assassin, emblem satu ini banyak digunakan bahkan oleh hero fighter dan markman. Tak heran jika Lyla juga sangat cocok untuk menggunakan emblem satu ini.

Battle Spell Terbaik Layla Revamp Mobile Legends

Berikutnya kalian bisa memilih battle spell terbaik Layla yang merupakan hal penting ketika bermain di Mobile Legends. Battle Spell akan menambah mobilitas Layla, pasalnya, ia sama sekali tak memiliki skill untuk melarikan diri, oleh karena itu, kalian membutuhkan battle spell berikut ini.

Flicker

Flicker merupakan battle spell yang membuat penggunanya dapat melakukan teleport ke arah yang diinginkan. Dengan menggunakan Flicker, dapat digunakan Layla baik unrtuk melarikan diri maupuan melakukan survive ke arah musuh. Item ini wajib digunakan oleh Layla.

Sprint

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Sprint untuk melakukan pengejaran musuh ataupun lari dari musuh. Battle Spell ini akan meningkatkan movement speed Layla dan membuatnya lebih mudah untuk bergerak cepat.

Cara Bermain dan Gameplay Terbaik Layla Mobile Legends

Terkahir, kalian bisa bermain dengan beberapa tips gameplay Layla di Mobile Legends berikut ini.

Di early game, Layla sangat rapuh dan cukup sulit untuk farming sendiri. Oleh karena itu, lakukan clear lane terlebih dahulu dan minta bantuan tank atau support untuk melakukan farming di awal permainan.

Bermain Layla harus sabar dan jangan tergesa-gesa. Pasalnya ia merupakan tipe marksman yang mengandalkan late game daripada early game.

Di mid game lakukan permainan seperti pada umumnya, kalian bisa melakukan ganking, harrass, teamfight ataupun solo lane. Namun lakukan secara hati-hati dan hindari solo push lane agar tidak terkena ganking. Lebih baik, lakukan farming sembari clear lane agar gold dan level kalian cepat jadi.

Kemudian, di Late Game Layla mobile legends sangat menakutkan dengan kemampuan attack speed hingga damage yang mematikan. Layla memiliki jangkauan serangan yang sangat jauh, sehingga sangat disarankan untuk berada dalam baris belakang Tank kalian.

Lakukan teamfight dengan hati-hati dan usahan tercover oleh hero team kalian. Sehingga, kalian aka menjadi damage dealer terbaik ketika late game tiba.

Nah itulah Build Item Layla Revamp Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!