siapa

3 Jenis Matrix Event di Mode Power Armor PUBG Mobile

Sebagai mode permainan baru, Power Armor memberikan gaya permainan sekaligus fitur-fitur baru di dalamnya. Salah satunya ialah tersedianya 3 jenis Matrix Event di mode Power Armor, berikut ini daftarnya.

Power Armor hadir sebagai mode baru musim ini dengan membawa gaya permainan yang canggih. Kali ini kami akan membahas mengenai 3 jenis Matrix Event di mode Power Armor PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Game shooter yang satu ini terus memberikan inovasi di setiap musimnya.

Hasilnya berbagai mode, event, dan juga item kosmetik dari beragam tema pun hadir di game PUBG Mobile setiap musimnya. Misalnya dua mode besar yang tersedia di Season 17 ini, yaitu Runic Power dan Power Armor.

Baca juga: Set Outfit Women In Gold Meriahkan Event Dream Team PUBG Mobile

3 Jenis Matrix Event di Mode Power Armor PUBG Mobile

3 jenis Matrix Event

Power Armor hadir sebagai mode besar kedua di game PUBG Mobile Season 17 Runic Power. Mode ini dirilis pada tanggal 5 Februari lalu dengan membawa gaya permainan yang canggih.

Di sini pemain akan mendapatkan armor kuat dan canggih. Dengan latar tempat Livik, pemain bisa menjalajahi map sebesar 2x2km dengan cara yang baru. Power Armor tersedia di mode EvoGround PUBG Mobile.

Sebagai mode permainan baru, Power Armor memberikan gaya permainan sekaligus fitur-fitur baru di dalamnya. Salah satunya ialah tersedianya 3 jenis Matrix Event di mode Power Armor, berikut ini daftarnya.

1. Combat Hotspot

3 jenis Matrix Event

Jenis Matrix Event yang pertama yang tersedia di mode Power Armor ialah Combat Hotspot. Jdi terdapat banyak suplai canggih di Combat Hotspot ini.

Menariknya karena Power Armor ini menyediakan gaya permainan yang canggih, nantinya ketika kamu mendekati Combat Hotspot ini akan muncul layar Peti Matrix. Nah fitur ini seperti menu yang memudahkanmu dalam looting.

Dengan memanfaatkan layar menu Peti Matrix ini akan membuat proses looting kamu menjadi lebih cepat, mudah, dan efisien tentunya. Itu akan membuat kamu tidak kehilangan waktu hanya untuk looting saja.

2. Air Drop Supplies

3 jenis Matrix Event

Sebagaimana mode Classic battle royale, di mode Power Armor ini juga menyediakan air drop, yakni Matrix Air Drop. Lewat air drop ini, pemain bisa mendapatkan suplai atau loot item standar sampai dengan Power Armor yang tersedia secara acak di dalamnya.

Seperti biasa setiap ada air drop yang turun, para pemain akan bersaing dalam memperebutkan loot item yang terdapat di dalam air drop tersebut. Oleh sebab itu tetaplah waspada ketika mencoba mendekati air drop.

3. Life Detector

3 jenis Matrix Event

Jenis Matrix Event terakhir yang tersedia di mode Power Armor ini ialah Life Detector atau detektor nyawa. Fitur ini merupakan fitur yang memperkuat informasi pertempuran di mode Power Armor.

Jadi dengan menggunakan Life Detector, kamu akan mengetahui atau mendeteksi lokasi musuh yang berada di sekitar areamu.  Namun sayangnya Life Detector ini hanya terdapat di beberapa titik saja.

Hal itu membuat pendeteksian lokasi musuh tidak bisa menyesuaikan tempat yang kamu inginkan. Melainkan hanya bisa mencakup tempat-tempat yang berada di area Life Detector tersebut berada.

 

Baca juga: 3 Alasan Player PUBG Mobile Sering Menggunakan AR Sebagai DMR!

Itulah informasi mengenai 3 jenis Matrix Event di mode Power Armor PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie