3 Mini Games yang Tersedia di Event Anniversary Ketiga PUBG Mobile

Selain menghadirkan mode dan juga perayaan seperti di atas, anniversary tahun ketiga ini juga menghadirkan event yang menyediakan 3 mini games berikut ini.

Kemeriahan perayaan anniversary tahun ketiga PUBG Mobile masih bisa kita rasakan saat ini. Kali ini kami akan membahas mengenai 3 mini games yang tersedia di event anniversary ketiga PUBG Mobile.

Tahun ini PUBG Mobile memasuki tahun ketiga game battle royale ini mengudara. Musim ini pesta perayaan anniversary pun hadir di game.

Baca juga: Commited Fight PUBG Mobile, Apa Saja Contohnya?

Kemeriahan Pesta Perayaan Anniversary Tahun Ketiga PUBG Mobile

3 mini games yang tersedia di event anniversary ketiga

Lewat patch note 1.3 yang rilis pada 12 Maret lalu, PUBG Mobile menghadirkan berbagai fitur baru khas anniversary tahun ketiga di game.

Ketika memasuki musim baru, yakni Season 18 Hundred Rhythms, pesta perayaan anniversary ini menjadi semakin meriah.

Mulai dari hadirnya mode baru, yakni mode Hundred Rhythms yang menyulap Erangel menjadi festival musik dan tersedianya kekuatan.

Selain itu saat ini Erangel pun semakin ramai dengan hadirnya pasangan badut di mode Graffiti Prank yang siap mencoret-coret berbagai tempat di map sebesar 8x8km tersebut.

Royale Pass Season ini pun menawarkan item kosmetik khas anniversary tahun ketiga. Semuanya bernuansa robotik dan futuristik sesuai dengan alunan musik elektronik.

Selain itu puncak perayaan hadir di game pada 21 Maret lalu dengan mengundang 3 tamu DJ spesial, yaitu Alesso, Lost Frequencies, dan R3HAB. Single baru mereka khusus kolaborasi pun rilis juga.

3 Mini Games yang tersedia di Event Anniversary Ketiga PUBG Mobile

3 mini games yang tersedia di event anniversary ketiga

Selain menghadirkan mode dan juga perayaan seperti di atas, anniversary tahun ketiga ini juga menghadirkan event yang menyediakan 3 mini games berikut ini.

1. Pan Jam

Pan Jam
Gurugamer

Pertama ada mini game Pan Jam. Di sini akan ada karakter PUBG Mobile dalam versi chibi. Pemain akan menggerakkan block ke atas dan ke bawa sesuai dengan petunjuk mengikuti irama lagu.

Ada 3 lagu yang bisa pemain mainkan di mini game Pan Jam ini, yaitu Ride the Line, Gladiator, dan Night Away.

2. Beat It

Beat It
Gurugamer

Mini game kedua yang tersedia di event anniversary tahun ketiga saat ini ialah Beat It. Di sini pemain akan memukul granat, molotov, dan juga ayam yang mengarah ke pemain.

Pukullah mengikuti irama lagu. Ada 3 lagu yang tersedia di sini, yaitu Neon Circles, Filpflop Falls, dan Death Wish.

3. Tap Joy

Tap Joy
Gurugamer

Terakhir ada mini game Tap Joy yang juga membawa keseruan di event anniversary tahun ketiga PUBG Mobile.

Di sini pemain akan menekan tombol cahaya pada music pad ketika lagu tengah dimainkan. Kamu tak akan asing melihat gameplay dari mini game Tap Joy ini.

Ada 3 lagu yang tersedia di mini game Tap Joy ini, yaitu Scriptoria, Dophine wave, dan Beat Double. Mainkan mini game ini sesuai dengan lagu favoritmu!

Baca juga: Setelan High Fidelity Tersedia di PUBG Mobile, Outfit Anak Motor!

Itulah 3 mini games yang tersedia di event anniversary ketiga PUBG Mobile. Dengan adanya mini games ini, kamu bisa mencoba alternatif permainan yang ringan ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie