Media Berita Esports Indonesia

3 Tim Indonesia Dikirim Ke PUBG SEA Championship 3 2019

PUBG SEA Championship 3 2019 akan diadakan dengan type offline dan online selama tiga hari.

Gelaran turnamen terbesar PUBG Mobile se-Asia Tenggara, PUBG South-East Asia (SEA) Champhionship telah memasuki fase ketiganya dan akan digelar di venue Thailand Esports Arena, Bangkok, Thailand. Ada 3 Tim Indonesia Dikirim Ke PUBG SEA Championship 3 2019.

PUBG SEA Championship 3 2019 akan diadakan dengan type offline dan online selama tiga hari. Mulai 27 September hingga 29 September 2019.

PUBG SEA Championship diselenggarakan dengan sebanyak 13 tim dan 3 auto qualification tim yang berasal dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Singapura.

Tim auto qualification atau undangan ini adalah tim yang berhasil memasuki Top 3 dari fase PUBG SEA Championship sebelumnya.

Cukup berbangga, Indonesia kedapatan untuk mengirimkan 3 tim untuk bertanding kali ini. Masih kalah angka dengan Thailand sebagai tuan rumah yang dapat mengirimkan 5 tim sekaligus. Disusul oleh Vietnam yang mengirimkan 4 tim, Filipina dengan dua tim, dan masing-masing dari Malaysia dan Singapura yang dapat mengirimkan 1 tim saja.

AYO BACA INI :  Cara Menggunakan Bruno Mobile Legends (ML)

3 Tim Indonesia Dikirim Ke PUBG SEA Championship 3 2019

3 Tim Indonesia Dikirim Ke PUBG SEA Championship 3 2019

Tim dari Indonesia akan diwakili oleh Rex Regum Qeon (RRQ), Victim Reality, dan Victim Rise. RRQ termasuk sebagai tim yang mendapat undangan atau auto qualification. Sedangkan Victim Reality dan Victim Rise berhasil masuk setelah melewati babak kualifikasi yang mengalahkan tim besar seperti Aerowolf dan The Prime.

Pemenang dari seri ke-tiga PUBG SEA Championship 2019 akan mendapatkan jumlah hadiah sebanyak USD 100,000 ribu atau sekitar 1,4 milyar dalam rupiah. Pemenang dari turnamen ini akan mewakili Asia Tenggara pada tingkatan dunia di PUBG Global Championship. Namun Indonesia belum dapat mengirimkan timnya hingga saat ini.

PUBG SEA Championship 3 2019

 

AYO BACA INI :  10 Karakter Maksimalkan Senjata Mac-10 Free Fire (FF)

PUBG SEA Championship 2019 akan mempertemukan Indonesia dengan tim-tim jagoan dari negaranya seperti Armory Gaming dan Tokio Striker dari Thailand yang sama-sama masuk melalui jalur undangan. Ada tim dari Vietnam, Sky Gaming Daklak dan tim Filipina, ArkAngel yang termasuk sulit untuk dikalahkan.

Tim dari Indonesia juga akan berhadapan dengan Divine Esports yang telah memenangkan fase pertama dari PUBG SEA Championship 2019. Tim itu juga telah mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali.

Related Posts
Profil dan Biodata Funi, Pro player imut Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Profil dan Biodata Funi, Pro player imut Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel Read more

Cara Dapat Emote We Can Do This Permanen Di Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Cara Dapat Emote We Can Do Permanen Di Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada Read more

AYO BACA INI :  Kompensasi Pre Register Free Fire Max (FF), Apa Itu?
PUBG MOBILE Luncurkan Sports Car Original Pertama Mereka, Ini Cara Mendapatkannya!

Berikut ini adalah penjelasan mengenai PUBG MOBILE Luncurkan Sports Car Original Pertama Mereka, Ini Cara Mendapatkannya! Simak berikut.

Cara Dapat Skin Selena Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapat Skin Selena Gratis di Mobile Legends (ML)

Skin Selena Gratis hadir di Mobile Legends dan bisa kita ketahui Cara Dapat tersebut sekarang juga dengan mudah.

Tinggalkan pesanan