siapa

RRQ Kenboo Kembali Memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3

Performa mereka pada PMPL ID Season 2 lalu belumlah kuat. Akhirnya saat ini Team RRQ memperkuat roster PUBG Mobile dari RRQ Ryu dengan membawa kembali RRQ Kenboo.

Setelah menjadi brand ambassador dari RRQ Team, kabar terbaru memberitahu bahwa RRQ Kenboo kembali memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3 2021 esok. Berikut ini informasinya.

PUBG Mobile merupakan game esports di mana para atlet esports PUBG Mobile lewat tim esports bertempur di turnamen PUBG Mobile.

Dunia esports pun berkembang sangat baik di Indonesia. Kita bisa melihat banyak tim dan komunitas esports termasuk PUBG Mobile yang hadir beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Mau Punya Title Gunslinger Di PUBG Mobile 2021? Temukan Caranya Disini!

RRQ Kenboo Kembali Memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3

RRQ Kenboo kembali memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3

Saat ini kita tengah menuju PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 2021. Setiap tim yang akan bermain di PMPL ID Season 3 esok tengah merombak kekuatan divisi PUBG Mobile mereka.

RRQ Ryu yang merupakan divisi PUBG Mobile dari RRQ Team Indonesia juga melakukan perombakan pada roster PUBG Mobile mereka.

Seperti yang kita lihat performa RRQ Ryu, yang dikenal dengan sebutan “Anak Senja” pada PMPL ID Season 2 lalu cukup baik meski tak berhasil lolos ke PMPL SEA lalu.

Performa mereka pada PMPL ID Season 2 lalu belumlah kuat. Akhirnya saat ini Team RRQ memperkuat roster PUBG Mobile dari RRQ Ryu dengan membawa kembali RRQ Kenboo.

Ia akan memperkuat RRQ Ryu untuk menghadapi PMPL ID Season 3 2021 esok. Tentu pertandingan PMPL ID Season 3 nanti akan semakin seru dengan hadirnya RRQ Kenboo.

 

Dari Brand Ambassador Kembali Menjadi Roster RRQ Ryu

RRQ Kenboo kembali memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3

RRQ Kenboo awalnya memanglah roster PUBG Mobile. Bahkan ia pernah menjadi pemenang PUBG Mobile Star Challenge pada tahun 2019 lalu. Jadi RRQ Kenboo sudah menjadi senior dan pro player veteran.

Kemudian RRQ Kenboo menjadi brand ambassador dari RRQ Team. Kita bisa melihatnya di akun media sosial resmi dari RRQ Team terkait RRQ Kenboo yang menjadi brand ambassador ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Keputusan RRQ Team pada hari Kamis (04/03) memberitahu bahwa RRQ Kenboo kembali memperkuat RRQ Ryu sebagai roster PUBG Mobile.

Keputusan ini akan membuat kekuatan dari RRQ Ryu menjadi semakin berbahaya dalam menghadapi PMPL ID Season 3 2021 esok.

Baca juga: 8 Tempat Temukan Helikopter Di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai RRQ Kenboo kembali memperkuat RRQ Ryu di PMPL ID S3 esok. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie