esportsku
Media Esports Indonesia

3+ Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile

emua bisa menjadi Pro Player di Game ini, meskipun kalian masih baru sekali memainkan game ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan Game yang menjadi Trend jaman sekarang dan sangat di gandrungi anak muda saat ini. Banyak sudah Pro Player yang melanjutkan perjuangan nya di kancah Tournament Internasional PUBG Mobile. Semua bisa menjadi Pro Player di Game ini, meskipun kalian masih baru sekali memainkan game ini. Ada 3+ Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile yang ingin kami bagikan ke kalian.

Karena untuk menjadi pro player pastinya kalian akan di tuntut untuk bermain dengan baik dan benar, mempelajari tips dan trick bermain PUBG Mobile serta mempelajari cara Pro Player bermain dengan cara melihat atau Streaming Online Di Youtube maupun Twitch.

Kali ini kami akan memberikan tips, agar kalian dapat bermain PUBG Mobile layaknya seorang Pro Player yang sedang bermain. Apa sajakah itu?

3+ Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile

  1. Gunakan Kendaraan Menjadi Cover Pengganti

3+ Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile

Ini merupakan Salah satu tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile. Dikarenakan Kendaraan bisa membawa kalian ke tempat yang ingin kalian tuju dengan lumayan cepat.

Kendaraan yang kalian pakai bisa saja terbakar dan hancur seketika, jika Kendaraan kalian menerima tembakan dari musuh yang berada di dekat ataupun jarak jauh.

Sebagai ganti nya, kendaraan yang meledak itu bisa menjadi cover kalian untuk berlindung dari serangan musuh yang belum kalian ketahui arah nya itu.

 

  1. Kuasai Senjata Bertype Sniper

Senjata yang sangat diincar dan sering sekali menjadi senjata yang di cari adalah Sniper Rifle. Senjata ini sangat berguna untuk membunuh musuh dari jarak yang lumayan jauh dan mempunyai damage yang sangat sakit.

Jika kalian menguasai senjata ini dan sudah lancar, kalian akan lebih mudah membunuh musuh dari jarak yang jauh menggunakan senjata ini.

Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile

  1. Heal Diri Sendiri

Dalam hal ini, kalian juga harus menjaga darah kalian tetap tinggi, karena ini adalah prioritas kalian sebagai pemain PUBG. Hal ini juga berlaku pada saat kalian sedang bermain dengan Squad. Saat teman dalam satu Squad kalian Knockdown, kalian tetap harus melakukan heal pada diri sendiri, jika memang darah kalian benar-benar tinggal sedikit. Menyiapkan darah yang banyak lumayan perlu juga agar kalian tidak langsung mati oleh musuh saat kalian sedang melakukan Revive pada teman satu team kalian.

  1. Hip Fire jarak Dekat

Cara Menggunakan UMP9 PUBG Mobile

Kesalahan yang sering di lakukan oleh para pemula bermain game PUBG Mobile ini adalah tetap membidik dengan menggunakan Scope pada saat lawan sudah mulai mendekat. Kalian bisa melakukan Hip Fire atau menembak tanpa menggunakan Scope. Jika kamu menggunakan Scope, maka musuh akan mempunyai banyak kesempatan untuk bergerak dan mudah sekali untuk membunuh kalian. Apalagi PUBG telah menyediakan Aim yang lumayan jelas sekali.

 

  1. Belajarlah Dari Kesalahan Sebelumnya

Yang terakhir adalah hal yang sangat penting bagi kalian semua. Hal ini lumayan penting untuk kalian agar bisa kalian cegah untuk selanjut nya dan tidak akan mengulangi kesalahan kalian pada saat pertempuran sebelumnya. Jika kalian sudah mempelajari kesalahan sebelum nya, kemungkinan kalian tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi. Hal ini juga di lakukan oleh para Pro Player yang bermain PUBG.

Bagaimana 3+ Tips Agar Menjadi Pro Player PUBG Mobile? Siap menjadi Pro Player? Praktekan sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!