4 Strategi Menjebak Musuh PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

tahukah kalian kalau ada beberapa trik yang bisa kalian gunakan untuk "memancing musuh" agar menghampiri kalian? Meskipun ada beberapa player yang pasti sudah mengerti trik jebakan ini, namun bagi kalian yang belum mengetahuinya wajib mencoba cara ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terkadang hal yang menyebalkan saat bermain classic mode pubg mobile adalah susahnya mencari musuh. Apalagi jika zona masih berukuran besar namun player yang tersisa tinggal sedikit, akan sangat sulit mencari musuh terutama jika musuhnya adalah player dengan gameplay yang bermain aman alias hanya berdiam diri atau mengumpat di dalam bangunan hingga pergantian zona.

Bagi kalian yang merupakan tipe player “haus kill” maka hal ini sungguh akan menjengkelkan. Beberapa dari kalian pasti ada yang menyukai pertempuran intens atau barbar, selesai berperang langsung melakukan rotasi untuk mencari musuh baru lainnya.

Namun, tahukah kalian kalau ada beberapa trik yang bisa kalian gunakan untuk “memancing musuh” agar menghampiri kalian? Meskipun ada beberapa player yang pasti sudah mengerti trik jebakan ini, namun bagi kalian yang belum mengetahuinya wajib mencoba cara ini.

Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Strategi Menjebak Musuh di PUBG Mobile

ELITE SQUAD | SQUAD KILLS 29 | PUBG MOBILE | SQUAD VS SQUAD | ACE ...

 

 

Berdiam Diri di Tempat yang Banyak Loot

PUBG Mobile BEST Loot Spots!! (Tips and Tricks) - YouTube

Turunlah di tempat atau daerah dengan hasil jarahan yang berlimpah, karena hal ini tentu akan mudah memancing musuh untuk mengunjungi tempat tersebut.

Looting memang hal yang wajib dilakukan oleh semua player sebelum berperang, sehingga besar kemungkinan banyak player yang mengunjungi tempat dengan jarahan yang berlimpah.

Jadi jika kalian turun di tempat yang memiliki banyak jarahan, bersiaplah untuk berperang karena kemungkinan akan banyak musuh yang mendarat di tempat yang sama seperti kalian.

Baca Juga : 5 Tempat Loot Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

 

Airdrop dan Flare Gun

FYI: If you are shooting two flare guns at the same time, it calls ...

Kalian pasti memahami bahwa box yang diturunkan dari pesawat dan Flare Gun akan berisi sebuah senjata spesial dengan perlengkapan diri yang bagus, hal ini tentu akan memancing musuh untuk menghampiri box tersebut.

Bertahanlah di sekitaran Airdrop Box lalu pantau keadaan sekitar, karena kemungkinan ada musuh yang akan menghampiri box tersebut. Jika musuh sudah datang, jangan langsung ditembak!

Biarkan dia menikmati hasil lootan dari box tersebut, biarkan mereka sibuk mengumpulkan barang-barang spesial tersebut. Saat mereka sedang lengah, segera luncurkan peluru kalian!

Jangan lupa, usahakan kalian sudah sampai di sekitaran box tersebut saat box tersebut baru mendarat atau kalau perlu saat masih dalam proses turun kalian sudah stay disekitarannya untuk mengunci compound.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata Airdrop Supply PUBG Mobile, Seberapa Spesial?

 

Pura-Pura Menjadi Player Bot

How to Spot a BOT in PUBG Mobile! (Tips and Tricks) - YouTube

Siapa yang tidak mencintai bot? Player dari tencent ini walaupun tidak mahir dalam membidik, namun banyak player yang berburu-buru menghampirinya untuk menambah poin kill. Semakin banyak bot, maka semakin bahagia para player yang sedang mengumpulkan jumlah kills.

Namun bagaimana kondisinya di balik? Bot yang menembak player? Kalian bisa berpura-pura menjadi bot. Dengan jalan yang kaku seperti Kepiting, atau berpura-pura bersembunyi di balik pohon seperti bot. Cara yang paling ampuh adalah menembak seperti bot. Bot tidak pernah melakukan spraying saat menembak. Tembakan bot terputus-putus, itulah ciri khasnya.

Kalian bisa mengikuti metode menembak seperti itu, jika ada musuh ada yang mendengarnya maka kemungkinan besar musuh tersebut akan menghampiri kalian. Jika kalian sudah melihat musuh mulai menghampiri, segera berubah lagi menjadi diri kalian sendiri lalu habisilah musuh tersebut!

Baca Juga : Tips Bermain Kompak dengan Player Random PUBG Mobile!

 

Memalsukan Peperangan

PUBG Mobile - Squad Gameplay 18 Killing Spree (1080p/60fps) *No ...

Jika kalian sadari, seringkali muncul tim ke-3 yang datang menganggu 2 tim yang sedang sibuk berperang. Tentu tim ke-3 ini akan mengacaukan semuanya, bahkan bisa saja tim ke-3 yang datang secara tiba-tiba ini menghabisi 2 tim tersebut karena tidak menyadari kehadiran dari tim ke-3.

Jika kalian bermain mode duo atau squad, berpencarlah menjadi dua tim lalu saling menembak seolah-olah kalian sedang berperang. Musuh dari kejauhan pasti akan mengira kalian adalah dua tim berbeda yang sedang berperang. Begitu sudah ada tim musuh yang menghampiri, segera tembak mereka. Selamat, jumlah kills kalian akan bertambah!

Baca Juga : 5 Tips Adu Tembak Jarak Dekat PUBG Mobile, Pasti Berhasil!

 

4 trik diatas bukanlah hal yang di haramkan dalam PUBG Mobile. Tidak ada kecurangan, semuanya adalah strategi. Terkadang menyusun strategi yang baik harus memiliki pola pikir yang sedikit licik, bukan?

Selamat mencoba, terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!