4 Alasan Layla ML Menjadi Low Tier Mobile Legends

Layla adalah hero yang sudah ada sejak lama, dan menjadi ikon Mobile Legends. Namun, Dirinya tergolog sebagai marksman low-tier, karena ada marksman yang lebih baik darinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap heronya memiliki cara bermain dengan skill hero yang berbeda-beda yang bisa kalian gunakan. Cara bermain hero yang baik bisa membawa kalian menuju kemenangan dengan mudah. Namun, kalian juga butuh team yang baik dalam bekerja sama, agar bisa membantu satu sama lain. Di Mobile Legends, Layla menjadi salah satu hero yang jarang digunakan, karena dirinya yang termasuk Marksman Low-tire. Disini kami akan membahas lebih mengenai Hero di Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, Layla adalah hero yang sudah ada sejak lama, dan menjadi ikon Mobile Legends. Namun, Dirinya tergolog sebagai marksman low-tier, karena ada marksman yang lebih baik darinya. Sebenarnya layla sendiri adalah hero yang kuat, dengan jarak tembakan yang jauh sebagai Marksman. Namun, hero ini sangatlah lembek dan mudah sekali terkena Flank. Banyak hero marksman yang lebih baik seperti granger atau kimmy, yang memiliki pick rate yang tinggi lebih banyak digunakan.

Layla memiliki damage yang besar dengan jarak yang jauh. Skill yang dimilikinya sangat linear dan mudah dimengerti. Untuk bisa menggunakan Layla dengan baik, kalian harus bisa menghindari musuh dengan baik dan terus menembak di jarak yang aman. Jika kalian tidak berhati-hati, kalian akan terkena flank dan menjadi beban bagi tim.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Layla Menjadi Low Tier Di Mobile Legends. Banyak alasan yang membuat hero marksman yang satu ini, menjadi marksman di tier rendah. Hal ini menyebabkan Layla menjadi jarang digunakan lagi.

Alasan Layla Menjadi Low Tier Di Mobile Legends

Berikut ini merupakan alasan mengapa layla mobile legend selalu berada di tier bawah ML :

1. SANGAT LEMBEK

Seperti kebanyakan Marksman, Layla sangatlah lembek. Dirinya sangat mudah untuk dibunuh dengan begitu dirinya menjadi sasaran empuk bagi para assasin. Hal ini membuat kebanyakan player user Layla, membuatnya menjadi Build Tank. Namun, jika kalian membuat build Tank, kalian harus mengorbankan damage yang tinggi.

2. TIDAK MEMILIKI SKILL ESCAPE

Layla tidak memiliki skill escape seperti yang lain. Tidak seperti Karrie yang memiliki skill movement atau Claude yang memiliki skill blink, Layla tidak memiliki skill escape. Hal ini menyebabkannya sangat mudah untuk dibunuh, dan membuatnya sulit untuk kabur.

3. SKILL YANG BIASA SAJA

Skill yang dimiliki Layla biasa saja. Dirinya memiliki skill CC yang tidak terlalu keras, dan skill damage yang sulit digunakan tapi tidak memiliki dampak besar sebagai damager. Salah satu skill yang bisa diandalkannya hanyalah skill Ultimatenya. Hanya dengan skill itu saja, dirinya bisa menjadi Marksman yang kuat.

4. TIDAK MEMILIKI SKILL CC ATAU LOCKDOWN

Sebenarnya Layla memiliki skill cc, tapi tidak terlalu keras seperti yang lain. Contohnya Karrie yang memiliki cc dengan DoT yang cukup tinggi, dapat membantunya dalam menyerang atau mengejar musuh.  Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk membunuh musuh atau mengejar musuh. Kalian bisa mengandalkan Ultimatenya, tapi kalian butuh skillshot yang baik, dan timing yang baik.

Itulah pembahasan mengenai, Alasan Layla Menjadi Low Tier Di Mobile Legends. Walaupun Layla berada di tier bawah, dirinya masih bisa diandalkan sebagai marksman. Ditambah lagi, Sepertinya turunnya tier Layla terdengar oleh moonton, dan akhirnya Moonton memutuskan untuk melakukan revamp terhadapnya. Mungkin dengan Revamp ini, akan lebih banyak player yang menggunakan Layla lagi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!