esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Wanita ML Terbaik dan Mematikan Mobile Legends 2020

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero Wanita ML Terbaik dan Mematikan Mobile Legends 2020 yang bisa kalian gunakan saat bermain. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game Moba Terbaik yang ada didalam Platform Android.

Game ini dikembangkan langsung oleh pihak Moonton, sehingga banyak update keren dan menarik yang bisa kalian rasakan didalam game tersebut. Mobile Legends juga telah mempunyai banyak sekali Hero menarik, supaya kalian juga bisa menggunakannya didalam pertandingan.

Bahkan sampai sekarang ini juga, terdapat berbagai macam Hero dengan tipe dan jenis yang berbeda – beda. Tentu saja hal tersebut akan menentukan alur permainan kalian, serta tipe permainan yang akan kalian berikan didalam pertandingan tersebut.

8 Hero ML Jungler Tersakit Season 16 Mobile Legends, Farming Terus!

Pada kemarin saja, Moonton telah merilis hero baru Tank yang bernama Atlas mobile legends. Meskipun baru awal sekali munculnya, Hero ini cukup menakutkan dan menjadi langganan banned karena kemampuannya.

Nah sekarang ini kami akan memberikan sebuah penjelasan, terhadap Hero Wanita ML Terbaik dan Mematikan Mobile Legends 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020, Rapuh Banget!

Hero Wanita ML Terbaik dan Mematikan Mobile Legends 2020

  1. Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Hero pertama ini sampai sekarang masih menjadi terbaik, bahkan Lunox juga sangat kuat ketika berada didalam pertandingan. Hero ini sempat menerima banyak nerf, tapi akhirnya mendapatkan buff lagi. Tentu saja membuat Hero tersebut, menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Sekarang ini juga, Lunox sudah mulai Naik daun lagi dan mengalahkan kepopuleran Harith.

  1. Freya

Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020

Hero kedua yang dulu sempat di anggap Remeh ini akhirnya masuk menjadi Hero paling kuat, dia adalah Freya. Hero ini mempunyai kemampuan yang cukup unik, baik itu sebelum Rework ataupun Sesudah Rework.

Untuk sekarang ini, Freya menjadi mempunyai Corwd Control dan merupakan Hero Perempuan Terbaik bagian Fighter.

8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends

 

  1. Angela

Selanjutnya posisi ketiga di isi oleh Angela, sang Boneka lucu ini menjadi salah satu Hero perempuan paling Kuat. Dia memang tidak kuat dalam memberikan damage, tapi Angela sangat kuat sekali ketika memberikan Efek Support dan Heal kepada teman.

Bahkan pada Saat Ultimate, dia bisa masuk kedalam tubuh salah satu teman. Selain itu, dia juga akan memberikan Absorb Damage besar dan Heal yang kuat.

  1. Hilda

Berbeda dari yang lain, Hilda merupakan Tank Perempuan yang cukup kuat dan mampu mempertahankan barisan depan. Hero ini juga sangat menarik untuk digunakan, bahkan kemampuan miliknya sangat mematikan meskipun seorang Tank.

Apabila dia sudah mempunyai Max Stack hingga 10, otomatis Damage dari Skill Ultimate bisa mencapai 2000 lebih. Dengan begini, Hilda cukup galak dan mengerikan.

Cheat Terbaru Mobile Legends Force Quit Player ML, Bikin Resah!

 

  1. Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Apabila kalian menemukan Player Hero Aurora, sebaiknya besiap siaga untuk merasakan Angin beku dari Hero tersebut. Aurora mempunyai pasif yang cukup bagus, dimana jika sudah mempunyai 4 Bar Merah dia akan membekukan musuh dengan menggunakan Skillnya.

Tentu saja dengan begini, kalian tidak akan bisa bergerak dalam beberapa detik. Selain itu juga, kalian akan menerima Damage lebih besar ketika sudah beku lalu diserang lagi pakai Skill.

 

  1. Selena

Hero ini merupakan tipe Assassin dengan damage yang cukup besar, bahkan Selena sendiri mempunyai kemampuan Crowd Control yang cukup menyebalkan. Selena juga mempunyai 2 Wujud, pertama dalah wujud Normal dan kedua adalah wujud Monster.

Untuk yang Normal, kalian bisa memberikan efek Crowd Control. Tapi kalau Monster, kalian bisa memberikan damage besar kepada musuh tersebut.

 

  1. Karrie

Hero ini merupakan Marksman segala Counter, bahkan kekuatan miliknya mampu menghancurkan Tank dengan cepat. Apabila Karrie sudah memberikan 4 kali serangan, maka untuk serangan selanjutnya adalah True Damage.

Tentu saja Damage ini cukup besar, bahkan bisa mengabaikan Defense dari musuh tersebut.

  1. Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Hero terakhir yang merupakan hero perempuan terkuat adalah Eudora. Hero ini mengendalikan Listrik yang berdamage besar, sehingga kalian akan menerima sambaran Petir yang cukup kuat. Bahkan Eudora juga mampu memberikan Efek Crowd Control.

Bukan hanya itu saja, dia juga bisa memberikan pelemahan Magic Defense kepada musuh tersebut.

Cara Memperkuat Sinyal WiFi Aplikasi Terbaru Saat Main Mobile Legends!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencoba salah satunya?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!