4 Alasan Mati Cepat FF Saat Bermain Game Free Fire

Sekarang ini ada Alasan Mati Cepat FF Saat Bermain Game Free Fire, dimana itu jadi hal paling diwaspadai nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau Alasan Mati Cepat Saat Bermain Game Free Fire, ini jadi salah satu hal yang perlu kalian rasakan nantinya. Dengan begitu kalian ini jangan sampai lewatkan, informasi penting tersebut. Lalu kalian juga perlu mengetahui, kalau misalnya bertanding nanti akan lebih baik lagi kalau tau semua tips yang dihadirkan untuk kedepannya juga.

Setiap player yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai cara main yang berbeda – beda. Tentu saja dengan cara bermain ini, kita bisa jadi lebih mudah menang nantinya. Meskipun ada beberapa Tips Menjadi Pro Player Free Fire, dimana ini perlu kita ketahui juga nanti. Agar kedepannya saat bertanding juga, bisa menjadi lebih dan ga sulit saat push rank juga.

Apalagi untuk sekarang, karena perlu mengetahui penyebab kenapa mati didalam game Free Fire itu cepat. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan alasan mati cepat saat bermain free fire yang harus pemain FF ketahui :

1. Kena Headshot

Senjata yang kita gunakan dan musuh pakai saat bertanding, memang beri damage cukup besar serta mematikan. Nah kalau mengenai bagian badan tersebut adalah Bodyshot dan kalau kepala adalah Headshot. Ketika kalian mengarahkan bagian kepala, maka damage yang diberikan lebih besar ya.

Kalau kalian terkena Headshot terlalu sering atau sama senjata mematikan ini, tentu saja akan cepat mati dan dikalahkan musuh juga. Gunakan saja Senjata Auto Headshot Free Fire, agar nanti bisa lebih cepat dalam kalahin musuh didalam pertandingan tersebut.

 

2. Ketabrak Kendaraan

Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian

Pada saat sedang berjalan riang gembira, kita yang fokus kedepan bisa juga kalah dengan cepat. Bukan dari masalah tembakan atau serangan musuh, melainkan kalah karena mati ditabrak sama Kendaraan. Ini jadi salah satu hal yang menjengkelkan, karena sekali Tabrak cepat mati ya.

Kalau misalnya kalian mengalami kejadian seperti ini, lebih baik nantinya harus menjadi lebih waspada. Siapkan Gloo Wall dan coba Cara Pakai Gloo Wall Free Fire, supaya bisa mengatasi ancaman dari Tabrakan ini nantinya juga.

3. Jatuh Dari Ketinggian Salah Satu Alasan Mati Cepat di Free Fire

Ketika berjalan lebih baik hati – hati ataupun saat naik ketempat tinggi, kita harus waspada dan jangan sampai Jatuh. Karena memang kalau kita nanti jatuh, maka HP yang kita miliki akan berkurang. Dengan damage yang bisa kita bilang besar, tentu saja ini menjadi hal yang merugikan sekali nantinya.

Apalagi kalau misalnya kalian menggunakan Zip Line, ketahuilah kalau fitur Zip Line Mempunyai Kekurangan yang merugikan kita juga. Tetaplah untuk berhati – hati saat memakai ini, karena kalau baik pakainya pasti akan jadi ga mati dengan cepat juga.

4. Kena Granat Atau Landmine

Terakhir kalian bisa mati dengan cepat, kalau misalnya kena item Granat atau Landmine. Kedua item tersebut memang mempunyai daya ledak yang besar sekali, dimana pastinya ini bisa cepat membunuh kalian. Damage ini akan mengabaikan Vest ataupun Helm, jadi tetap waspada dengan ini ya.

Kalian juga perlu tau kalau Item Andalan Player Free Fire sampai sekarang ini saja adalah Granat dan Landmine. Kedua item tersebut juga pasti akan berguna sekali untuk digunakan, jadi tetaplah waspada kalau sudah main dan berjalan dipertengahan game Free Fire ini.

Kalian bisa mengetahui juga tips menggunakan Granat Free Fire, supaya ini bisa lebih cepat membunuh musuh saat bertanding nanti. Dengan hal seperti ini, maka kita akan membuat musuh tersebut lebih cepat kalah dan kembali kedalam Lobby menu game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!