4 Cheat Free Fire Jadi Satu, Wawan MKS Kewalahan di FF!

Wawan MKS seperti biasanya membuat konten terbaik untuk para penggemarnya, dia selalu bermain game Free Fire dan selalu memberikan banyak tips bagus untuk bermain nanti. Dia selalu merecord permainan miliknya, lalu di share kedalam platform Youtube miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dilakukan, apalagi jika kalian bermain game ketika sedang mengisi waktu luang saat masa pandemic ini. Kedepannya game yang hadir didalam Android, pasti akan menjadi lebih bagus dari sebelumnya. Tapi kalau mau coba game yang menantang, bisa langsung main Free Fire sekarang ini. Nah, kali ini ada cerita tentang seorang Wawan mks ketemu dengan cheater free fire yang akan kami bahas berikut ini

Seperti yang kita ketahui, free fire sampai saat telah dikembangkan dengan cukup baik oleh Garena, jadi tentu saja update dan event didalam game ini sangat keren sekali. Kemarin saja game ini mengadakan Update Terbaru Bulan Juni 2020, dimana dalam update tersebut ada banyak hal keren lainnya yang bisa ditemukan.

Pada saat maintenance kemarin kita memang kehadiran update tersebut, selain itu masih ada banyak hal baru yang cukup menarik sekali setelah update. Selain itu juga kemarin terjadi penurunan Cheater didalam game Free Fire, karena kemarin 500 Ribu Player Cheater Dibanned Permanen.

Hal ini dikarenakan game Free Fire sudah dilengkapi dengan system pertahanan yang cukup bagus. Dimana untuk Anti Cheat Free Fire sekarang jauh lebih kuat, dibandingkan sebelumnya. Meskipun masih belum sempurna, tapi sudah cukup bagus untuk mendeteksi Cheater.

Cheater yang ada didalam game Free Fire ini semakin hari, semakin berkurang popularitasnya. Bahkan pada tanggal 13 Juni 2020 kemarin, Wawan MKS seorang Youtuber dan Pro Player Free Fire ini bertemu dengan Cheater yang cukup meresahkan.

Penasaran dia ketemu Cheat apa? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Cheat Spin Bot/Auto Headshot/Wallhack/AimBot Jadi Satu

Wawan MKS seperti biasanya membuat konten terbaik untuk para penggemarnya, dia selalu bermain game Free Fire dan selalu memberikan banyak tips bagus untuk bermain nanti. Dia selalu merecord permainan miliknya, lalu di share kedalam platform Youtube miliknya.

Tentu saja kemampuan bermain Wawan MKS ini memang tidak boleh kalian remehkan, dia saja pernah berhasil masuk Final Tournament Free Fire Internasional. Meskipun dia dan timnya dapat Juara 2, tapi tenang saja kemampuan bermain miliknya ini masih tetap bagus kok.

Pada saat itu Wawan sedang bermain dan memang pada awalnya dia tidak mengalami masalah sama sekali, dia bermain bersama Squadnya dan ingin mencoba permainan yang sangat seru pada saat itu. Tapi pada saat mereka bermain, ternyata ada salah satu hal yang tidak terduga.

Dimana lawan yang sedang mereka hadapi di rank tinggi tersebut, ketahuan menggunakan Cheat yang cukup banyak sekali. Kalau misalnya Cheat Auto Headshot atau Wallhack, memang tidak akan jadi masalah tapi tetap dong yang makai langsung kena Banned.

Nah pada saat itu Wawan dan kawan mabarnya, menemukan Cheater yang menggunakan 4 Cheat sekaligus. Pertama cheater tersebut menggunakan Aim Bot, tembakan dari musuh tersebut tidak ada Recoil dan terus mengikuti pergerakan musuh ketika berlari.

Ok didalam game Free Fire ini ada yang namanya Auto Aim, tapi tidak sama dengan yang dimunculkan Cheater tersebut. Dimana Aim dari Cheater tersebut, bukan lagi Auto Aim yang ada didalam Sistem game Free Fire ini.

Kedua Auto Headshot, Cheat ini akan membuat player yang menggunakan hal tersebut bisa dengan mudah melakukan Headshot. Pada preview video replay dari Wawan tersebut, Cheater ini memang menggunakan Auto Headshot yang sangat menyebalkan.

Ketiga Wallhack, ok didalam game Free Fire ini ada karakter yang pakai kemampuan Wallhack seperti Moco dan Clu. Tapi kalau dari karakter tersebut tidak masalah dan legal, untuk Cheater ini dia tidak menggunakan kedua karakter itu tapi tau lokasi musuh berada.

Tentu saja dengan munculnya Wallhack ini, dia bisa mengetahui semua lokasi musuh yang sedang bersembunyi sekalipun.

Wawan MKS Kewalahan!

Terakhir adalah Spin Bot, nah kalau Cheat yang ini bisa dibilang benar – benar parah. Karena musuh yang ingin melakukan Kill dari belakang secara diam – diam, bisa langsung ketahuan dan ditembak mati oleh Cheater tersebut.

Meskipun kalian bersembunyi dibalik pohon, mengeluarkan kepada sedikit saja akan langsung terdeteksi. Tentu saja cheater ini benar – benar meresahkan, tapi untungnya saja Wawan telah melaporkan Cheater ini dan akhirnya dia terkena Banned permanen dari dalam game Free Fire.

Link Video: https://youtu.be/2tKrmycSF0I

Baca Juga: Bundle Keren Free fire Tukar Pakai Token Lost Ring FF, Sekarang!

Baca Juga: Senjata AK FF Atau M4A1 Untuk Kapella Free Fire, Mana yang Terbaik?

Kalau kalian bertemu dengan Cheater, jangan ragu untuk melaporkannya, Dengan begini kalian juga telah membantu pihak Garena, untuk memberantas para Cheater yang ada didalam game Free Fire tersebut dan nantinya akan lebih bersih lagi game ini dari Cheat.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!