Penjelasan Skill Aldous Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detial terkait setiap skill yang dimiliki oleh Alodus Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aldous adalah salah satu hero di Mobile Legends yang masuk kedalam kategori hero stack. Aldous sendiri berasal dari role fighter yang sering dimainkan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Hero ini memang cukup lemah di early tetapi ketika sudah memasuki late game, semua akan takut kepada Aldous. Kali ini kami akan mengulas mengenai penjelasan skill Aldous Mobile Legends.

Ketika bermain Aldous tentu saja kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa saja skill yang dimiliki oleh Aldous. Selain itu kalian juga harus mengetahui apa saja fungsi dan efek yang dihasilkan dari setiap skill serangan nya. Jika kalian sudah menguasai hal tersebut maka sudah bisa dipastikan performa gameplay kalian ketika menggunakan Aldous akan semakin baik lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai penjelasan skill Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detial terkait setiap skill yang dimiliki oleh Alodus Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalam nya berisikan kumpulan skill Aldous, mulai dari pasif skill sampai aktif skill nya. Kalian harus bsia memahami setiap skill yang ada pada Aldous dengan baik.

Berikut ini merupakan daftar list dari skill aldous mobile legends :

  • Contract : Transform
  • Contract : Soul Steal
  • Contract : Explosion
  • Contract : Chase Fate

Nah itulah beberapa skill yang dimiliki oleh Aldous di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap skin di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Skill Pasif – Contract : Transform

Contract : Transform adalah skill pasif dari Aldous yang dimana pasif skill nya ini akan membantu Aldous dalam suatu gameplay untuk meningkatkan durability nya. Setelah 2 kali serangan, 100% damage yang diberikan oleh Basic Attack Aldous berikutnya akan diubah  menjadi sebuah shield yang dapat bertahan selama 3 detik. Efek shield yang dihasilkan dari pasif skill nya ini akan aktif setiap 5 detik sekali.

Skill 1 – Contract : Soul Steal

Contract : Soul Steal merupakan skill satu Aldous yang  menjadi skill serangan utama Aldous di Mobile Legends. Skill satu nya ini bisa memberikan damage yang cukup besar dimana ada energi yang berkumpul ditangan aldous dan ketika dihantamkan ke musuh nya akan menghasilkan damage yang besar. Skill ini bisa digunakan untuk mengumpulkan stack baik dari menghancurkan turret, membunuh minion, creep, dan juga mengeliminasi lawan.

Skill 2 – Contract : Explosion

skill aldous mobile legends

Contract : Explosion merupakan skill dua Aldous yang akan menghasilkan seperti shield di sekitar tubuh nya. Aldous memiliki defensive stance yang bisa mengabaikan semua basic attack lawan. Ada juga efek damage reduction sebesar 50% yang berlangsung 2 detik. Jika shield nya meledak akan menyebabkan efek stun dan juga akan memberikan damage kepada lawan.

Skill Ultimate – Contract : Chase Fate

skill aldous mobile legends

Contract : Chase Fate merupakan skill ultiamate Aldous yang ketika digunakan akan melakukan lock kepada hero yang ditargetkan. Aldous akan terbang menuju ke sana dan akan menabrak nya. Skill ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuka map ketika pertama kali digunakan.

Nah itulah penjelasan skill Aldous Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan pahami setiap skill yang ada pada Aldous agar kalian bisa memainkan hero fighter satu ini dengan baik dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!