4 Ciri Khas Miramar yang Membuatmu Jatuh Cinta!

Miramar seringkali dihindarkan oleh banyak pemain karena ukurannya yang sangat besar dan jarak pandang menembaknya yang terlalu jauh serta sangat terbuka.

YT/SPDGaming

Miramar seringkali dihindarkan oleh banyak pemain karena ukurannya yang sangat besar dan jarak pandang menembaknya yang terlalu jauh serta sangat terbuka.

Bagi para player yang tidak terbiasa bermain Sniper pastinya akan merasa minder ketika bermain di map ini. Namun tahukah kalian, tidak selamanya Miramar diciptakan untuk player yang ahli Sniper, kalian pecinta close combat juga bisa bermain di map ini.

Berikut ciri khas Miramar yang pasti akan membuat kalian ketagihan bermain! Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tidak Suka Bermain di Miramar PUBG Mobile? Berikut Ciri Khas Miramar yang Membuatmu Jatuh Cinta!

 

1. Jalur Rotasi yang Luas

BlueMoonGame

Miramar memang memiliki ukuran yang sama dengan Erangel, lalu mengapa Miramar memiliki luas yang lebih besar dan waktu permainan yang lebih lama?

Erangel pada dasarnya seperti Bumi, yaitu beberapa bagiannya diselimuti oleh lautan, yang membuatnya tidak memiliki banyak dataran yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berperang maupun mengumpulkan lootingan.

Berbeda dengan Miramar yang tidak memiliki laut, sehingga seluruh tubuhnya diselimut oleh dataran yang bisa dijadikan tempat bermain. Itulah mengapa Miramar terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan Erangel.

Luas Miramar yang besar ini berpengaruh kepada luas jalur rotasinya juga. Bagi kalian player kompetitif, pastinya akan suka bermain di Miramar karena kalian bisa menghindari musuh sejauh mungkin atau melakukan flank sejauh mungkin.

Baca Juga : Tempat Looting dan Strategi PUBG Mobile Map Miramar

 

2. Banyak Cekungan

Skyegrid

Kata siapa Miramar tidak cocok untuk permainan close combat? Pada dasarnya memang Miramar memiliki jarak pandang berperang yang sangat luas, tidak terlalu banyak pepohonan atau rumput yang menyelimuti sehingga hampir sebagian besar open field

Lalu bagaimana caranya jika berhadap-hadapan dengan musuh di jarak yang dekat sehingga harus menggunakan senjata AR atau SMG? Kalian bisa memanfaatkan cekungan tanah Miramar sebagai cover atau tempat kalian berlindung ketika sedang close combat.

Miramar memiliki tekstur tanah dengan cekungan yang cukup dalam sehingga kalian tidak perlu takut untuk melakukan close combat di map Miramar!

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

 

3. Kendaraan yang Unik

WallpaperAccess

Miramar memiliki kendaraan yang sangat mampu menampung banyak penumpang, berbeda dengan Vikendi yang menghadirkan kendaraan lebih banyak untuk penumpang berjumlah satu atau dua.

Kalian ingin membawa 6 penumpang sekaligus? Ada Minibus yang bisa mengantar kalian.

Mau mengendarai muscle car yang cepat dan lincah? Kalian bisa menemukan Mirado.

Mau mengeksplor dataran Miramar yang esktrim? Kalian bisa menggunakan Pick Up.

Ada banyak pilihan kendaraan unik dengan jumlah penumpang banyak yang bisa kalian gunakan di Miramar.

Baca Juga : Senjata Terbaik Map Miramar PUBG Mobile 

 

4. Map Paling Cocok untuk Push Rank

club.hihonor

Miramar memiliki ukuran yang luas sehingga pastinya waktu permainan akan menjadi sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan Erangel. Kalian yang ingin melakukan push rank bisa bermain di map ini untuk menaikkan point tier lebih cepat!

Baca Juga : Prediksi Drop Zone Miramar PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kalian yang tidak tertarik dengan Miramar apakah sudah ingin mencoba untuk bermain di sana? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!