Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

dibalik itu semua hal utama dalam membunuh musuh di PUBG Mobile adalah dengan cara saling menembak. Nah bagi kalian para pemain yang baru saja bergabung dengan PUBG Mobile, simak penjelasan kami di bawah ini untuk memahami tips menggunakan senjata untuk berperang di PUBG Mobile!

PlayIdleGames

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain PUBG Mobile, maka yang kalian lakukan adalah membunuh musuh dengan perlengkapan yang di dominasi dengan senjata. Nah kali ini ada Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile yang bisa kalian lakukan

Walaupun ada cara lain untuk membunuh musuh seperti dengan melempar frag grenade, menabraknya, atau mungkin menjebaknya di dalam suatu bangunan sehingga musuh tersebut tidak bisa keluar dan akhirnya tersingkirkan karena damage yang diberikan oleh zona biru.

Namun, dibalik itu semua hal utama dalam membunuh musuh di PUBG Mobile adalah dengan cara saling menembak. Nah bagi kalian para pemain yang baru saja bergabung dengan PUBG Mobile, simak penjelasan kami di bawah ini untuk memahami tips menggunakan senjata untuk berperang di PUBG Mobile!

 

Guide Penggunaan Senjata untuk Player Baru di PUBG Mobile!

 

1. Jenis Senjata

Sebelumnya, kalian harus memahami dulu berbagai jenis senjata sebagai berikut:

Assault Rifle (AR)

zilliongamer

Senjata ini digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh, namun senjata ini juga masih bisa kalian gunakan untuk pertempuran jarak dekat karena fire ratenya yang cukup tinggi. Contoh dari senjata ini adalah M416 dan AKM.

Menggunakan senjata jenis AR merupakan pilihan yang tepat untuk seorang pemula. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar senjata AR di atas, kamu bisa pilih senjata yang cocok sesuai dengan gaya permainanmu. Senjata M416 bisa jadi pilihan senjata untuk pemula karena performanya yang bersahabat.

 

Submachine Gun (SMG)

zilliongamer

Senjata ini memiliki kecepatan peluru yang tinggi sehingga cocok kalian gunakan untuk pertempuran jarak dekat. Contoh senjata SMG adalah Micro Uzi dan Vector.

Baca Juga : Season Genap PUBG Mobile Paling Populer, Mana Favoritmu?

 

Light Machine Gun (LMG)

zilliongamer

LMG dikenal sebagai senjata dengan mesin ringan yang mempunyai jumlah peluru banyak dalam sekali reload. Jika kalian ingin menghancurkan kendaraan atau membunuh 1 tim musuh tanpa perlu melakukan reload, kalian bisa menggunakan senjata ini. Senjata LMG di PUBG Mobile hanya ada dua yaitu DP-28 dan M249.

 

Designated Marksman Rifle (DMR)

zilliongamer

DMR merupakan senjata untuk pertempuran jarak jauh dan memiliki damage yang tinggi, mode yang digunakan adalah mode single jadi hanya 1 peluru untuk sekali tembakan. Jika kalian ingin membunuh musuh dengan DMR biasanya membutuhkan 2-4 peluru untuk berhasil membunuhnya. Contoh senjata DMR adalah SKS dan Mini-14.

Baca Juga : Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

 

Sniper Rifle Bolt Action (SR)

zilliongamer

Sniper pastinya merupakan senjata yang dikhususkan untuk jarak jauh, bedanya dengan DMR adalah setiap 1 peluru yang keluar dari Sniper ini player harus mengokang dahulu sebelum kembali menembak, sedang DMR tidak perlu dikokang. Namun, damage yang dihasilkan oleh Sniper lebih jauh jika dibandingkan dengan DMR.

Pistol

zilliongamer

Pistol bisa kalian gunakan untuk early game, yaitu saat-saat dimana pada menit awal kalian bertemu musuh. Jika musuh tersebut tidak memegang senjata, kejar dan bunuh musuh tersebut. Namun jika mereka memegang senjata selain pistol yang pasti memiliki damage lebih tinggi, maka kalian harus tetap berhati-hati.

Baca Juga : PUBG Mobile Merilis Event Carton Rangers, Gokil!

Shotgun

zilliongamer

Shotgun digunakan untuk pertempuran dalam jarak yang benar-benar dekat, semakin dekat kalian menembak musuh maka akan semakin besar damage yang diterima oleh musuh tersebut.

 

2. Tips

  • Jangan menggunakan senjata dengan tipe yang sama
  • Setidaknya gunakan 1 slot senjata untuk tipe AR atau SMG
  • Senjata utama harus memiliki peluru yang lebih banyak
  • Peluru untuk senjata tipe DMR dan Sniper tidak perlu terlalu banyak, maksimal 50 sudah cukup.
  • SMG karena fire ratenya tinggi dan damagenya tidak terlalu besar, usahakan membawanya agak banyak. Lebih banyak dari peluru untuk senjata AR
  • Jangan gunakan SMG untuk menembak jarak menengah hingga jauh
  • Jangan gunakan Sniper untuk menembak jarak dekat

Baca Juga : 4 Smartphone Murah 2020 Siap Melibas PUBG Mobile dengan Lancar!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tips menggunakan senjata di PUBG Mobile khususnya bagi player baru. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!