4 Counter Durability Mematikan Free Fire (FF)

Simak langsung penjelasan Counter Durability Mematikan Di Free Fire (FF) tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ternyata begini Counter Durability Mematikan Di Free Fire (FF), tentu saja dengan hal seperti ini kalian tidak perlu takut lagi untuk menghadapi musuh yang ternyata kuat. Daya Tahan yang dimiliki Musuh tersebut, bakalan jadi lembek sekali kalau sama ini.

Karena Durability mereka juga akan langsung mudah dikalahkan, dengan beberapa hal seperti yang ada disini sekarang juga. Mungkin tanpa kita ini sadari juga, salah satunya pernah dan sering sekali untuk digunakan juga pada saat bertanding.

Nah untuk sekarang kita memang memiliki 40 Karakter Update Terbaru Di Free Fire yang cukup kuat. DImana dengan menggunakan Karakter seperti itu, akan membuat keadaan menjadi semakin kuat dan tidak mudah untuk musuh mengalahkan kita nantinya.

Meskipun begitu kalian juga harus tau Counter Durability Mematikan Di Free Fire (FF). Karena tanpa counter ini, maka musuh itu akan lebih suka dan leluasa untuk bertanding menghadapi kalian karena tidak bisa dibuat lemah.

Counter Durability Mematikan Di Free Fire (FF)

M82B

Untuk yang pertama ini adalah menggunakan Senjata M82B, dimana pada skillnya sendiri dia punya Kemampuan untuk mengurangi Durability Musuh itu dengan lebih besar. Tentu saja M82B ini sniper yang diandalkan, meksi sudah kena Nerf tapi tetap pilihan.

Dengan memiliki kemampuan penghancur Durability ini, memang bisa jadi salah satu keuntungan besar yang tentu saja tidak boleh sampai kalian itu abaikan ya nanti.

Woodpecker

Sama seperti M82B, dimana senjata Assault Marksman ini punya sebuah kemampuan yang sama. Dimana untuk tembakan 1 peluru saja, karakter atau item durability paling kuat seperti apapun bakalan hancur dengan cepat sama senajta ini.

Cuma kalian kalau mau menemukan woodpecker juga harus bisa cari dengan baik. Sebab senjata ini sudah mulai jarang ditemukan, karena penggunaan yang terlalu berlebihan dan menjadi salah satu Senjata yang paling mematikan.

UMP

Untuk jarak dekat kalian bisa menggunakan UMP, kemampuan dari UMP sendiri bisa memberikan total Damage yang lumayan banyak. Bahkan ini juga bisa mengurangi Durability yang dimiliki oleh Musuh tersebut tanpa ada yang tersisa lagi.

Cuma ingat kalau UMP ini hanya bisa dari jarak dekat saja, untuk jarak yang menengah ataupun jauh tidak akan berhasil. Sehingga kegiatan seperti ini nanti, akan membuat kalian sia – sia saja kalau dari jarak yang jauh.

Shirou

Tidak heran kalau Shiroud ini jadi Counter yang paling mematikan, sebab kita bisa melihat kemampuannya sendiri. Dimana Shirou kenaS Serang, dia kan berikan Tanda kepada musuh tersebut dan kalau kita berikan satu serangan pasti akan hancur Durabilitynya.

Ingat jika ini terjadi kalau pada Max level saja, Durability dari Musuh itu bisa langusng hancur 100% kalau kena Serangan dari Shirou ketika lagi bertempur nanti. Cuma satu hal saja, kalau Shirou ini memang lumayan susah ketika dipakai bertanding.

Hal tersebut karena durasi waktu beberapa detik saja, tanda itu akan hilang dan ga bisa kita pakai Skillnya.

Setelah mengetahui Counter Durability Mematikan Di Free Fire (FF), maka bisa dibilang kalau kemampuan dari counter seperti ini memang lumayan mematikan. Jadi pastikan kalau Counter dari Durability ini, harus bisa ya kalian nikmati nantinya.

Terlebih lagi kalian juga harus tau jelas Apa Itu Durability Free Fire yang ada didalam game ini sekarang. Mungkin beberapa informasi soal bagian penjelasan Durability tersebut, bisa membuat kalian menjadi lebih paham dengan hal – hal baru ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie