Cara Mengetahui Musuh FF Di Garena Free Fire

Dalam game Free Fire, hal ini juga sangat penting sekali agar bisa mendapatkan kememangan alias Booyah. Tapi untuk mengetahui lokasi musuh tanpa ketahuan mungkin terdengar cukup mustahil. Namun pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa caranya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk bisa mengetahui lokasi musuh dalam game Battle Royale, hal ini memang menjadi salah satu hal yang penting agar kalian bisa merasa aman juga apabila sedang bersembunyi. Ada beberapa Cara Mengetahui Musuh FF Di Garena Free Fire yang bisa kalian terapkan

Dalam game Free Fire, hal ini juga sangat penting sekali agar bisa mendapatkan kememangan alias Booyah. Tapi untuk mengetahui lokasi musuh tanpa ketahuan mungkin terdengar cukup mustahil. Namun pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa caranya.

Dalam bermain game Battleroyale, bersembunyi dari musuh merupakan salah satu cara untuk bisa memenangkan permainan dengan cukup mudah.

Baik itu bersembunyi didalam bangunan, di belakang pohon, di belakang mobil dan ditempat persembunyian lainnya yang ada digame tersebut. Tujuan melakukan hal ini juga tentu agar bisa menghindar dari intaian musuh.

Cara Mengetahui Musuh FF Di Garena Free Fire

Bahkan ada banyak player yang mengandalkan teknik bersembunyi seperti ini, sampai mencapai zona terakhir. Tidak peduli dengan jumlah kill yang didapat, yang penting kalian bisa bertahan hidup sampai akhir dan memenangkan permainan.

Meskipun demikian, terkadang ada beberapa orang juga yang penasaran dengan mengetahui posisi musuh tersebut. Dengan mengetahui lokasi musuh tersebut, maka kita bisa dengan mudah untuk membunuhnya juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

  1. Melihat dari tempat yang tinggi

Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit

Cara pertama adalah melihat keadaan dari ketinggian. Di dalam game Free Fire ini terdapat sebuah datara tinggi yang bisa kalian manfaatkan untuk memantau pergerakan musuh dari sana.

Cara Mengetahui Musuh FF Dengan berada ditempat yang cukup tinggi, maka penglihatan kalian juga akan semakin luas.Selain itu, kalian bisa melihat keberadaan musuh dengan cukup mudah. Contohnya diatas perbukitan.

  1. Melihat Map pada saat ada suara tembakan

Selain mempunyai fungsi untuk menjadi Map pulau saja, fungsi lain dari Map adalah bisa memberitahukan lokasi musuh yang menembak. Jika ada musuh yang sedang menembak. Maka secara otomatis akan ada sebuah tanda Merah di Map.

Cara Mengetahui Musuh Free Fire Ada banyak tanda merah di Map kalian, berarti ada banyak musuh yang berada dilokasi tersebut. Selain itu juga, Map bisa menampilkan musuh yang sedang menggunakan kendaraan juga.

  1. Menggunakan Karakter Moco

Karakter Free Fire ini mempunyai sebuah kemampuan yang sangat unik dan berbeda sekali dengan yang lainnya. Moco mempunyai sebuah kemampuan yang bisa membuat musuh terlihat dalam beberapa detik saja.

Namun jika kalian ingin membuat posisi musuh tersebut ketahuan, maka kalian harus terlebih dahulu menyerang musuh itu agar bisa ketahuan nantinya.

  1. Cara Mengetahui Musuh Free Fire Adalah Dengan Mendengarkan Jejak Kaki Musuh

cara jago free fire di mode duo ff

Jejak langkah yang musuh atau kalian keluarkan ini akan menghasilkan sebuah Suara. Meskipun kecil, tapi hal ini bisa membuat posisi kalian lebih mudah untuk diketahui oleh kalian yang sedang bersembunyi.

Cara Mengetahui Musuh Free Fire  mendengarkan suara langkah musuh dengan cukup jelas. Kalian bisa menggunakan Headset ataupun mengencangkan Volume suara pada HP kalian agar bisa mendengarkannya dengan jelas.

  1. Menggunakan Item Loadout Pemindai

Karakter DJ Free Fire Hadir Di Update Terbaru FF

Tips terakhir ini adalah Menggunakan Item Loadout yaitu Pemindai. Dengan menggunakan item pemindai yang satu ini, kalian bisa mengetahui berapa jumlah musuh yang turun dari pesawat dan letak musuh setelah turun dari pesawat.

Kalian juga bisa mengetahui lokasi musuh tersebut pergi nantinya, namun sayangnya item Loadout ini hanya bisa digunakan pada awal permainan saja yaitu pada saat berada didalam pesawat.

 

Itulah beberapa Cara Mengetahui Musuh FF dengan mudah. Kalian juga bisa memanfaatkan hal ini dengan baik agar bisa mendapatkan lebih banyak Booyah.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!