4 Fakta Unik FF Ketika Bermain Garena Free Fire

Kalian jika ingin menang, kombinasikan Tips dan Trick dengan gameplay kalian masing-masing ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian yang bermain Free Fire ini, sudah seberapa dalam kalian mengenal game ini? Pastinya sudah banyak bukan? Dari tips dan trick nya, cara menang dengan mudah. Ada banyak sekali hal yang bisa kalian ketahui di dalam game ini bahkan sudah banyak sekali Fakta yang tersebar dalam game Free Fire tersebut. Ada 4 Fakta Unik FF ketika bermain garena Free Fire

Meskipun ada juga beberapa orang yang masih belum mengetahui nya. Kali ini kami akan memberikan 4 buah Fakta Free Fire yang mungkin belum kalian ketahui pada saat kalian bermain game ini.

Meskipun begitu, ini hanya Fakta saja dan tidak menjadi sebuah pacuan yang kuat untuk kalian mudah untuk menang. Kalian jika ingin menang, kombinasikan Tips dan Trick dengan gameplay kalian masing-masing ya.

4 Fakta Unik FF Ketika Bermain Garena Free Fire

  1. UAV Bisa Di Hancurkan Oleh Player.

UAV adalah sebuah Drone yang bisa memperlihatkan keadaan sekitar dan bisa memperlihatkan keberadaan musuh di dalam minimap tersebut. UAV bisa membuat player menjadi sama rasa karena hal ini dapat merugikan Player lain nya juga, bagaimana tidak, posisi dan keamanan yang sudah kalian buat cukup lama akhirnya ketahuan oleh UAV yang muncul di sekitar kalian.

Jika kalian kesal, kalian bisa menghancurkan nya menggunakan senjata yang kalian bawa, tetapi tidak di sarankan untuk Shotgun karena  jarak UAV ada di atas langit dan harus menggunakan senjata yang memiliki jarak tembak yang jauh juga.

 

  1. Pakai panci untuk memantulkan Peluru tembakan Musuh.

Selain di gunakan untuk memukul musuh saja, panci juga mempunyai kegunaan yang lain loh. Panci bisa memantulkan Peluru yang di tembakan oleh musuh. Akan tetapi, bukan memantulkan dengan cara memukul peluru tersebut. Kemungkinan memantul pada saat musuh tersebut salah menembak bagian badan kalian dan malah terkena panci tersebut. Selain itu, jika peluru yang terpental terkena musuh, maka musuh tersebut akan terkena damage yang cukup untuk mengurangi HP nya sendiri. Hal ini akan bisa menguntungkan kalian untuk menyerang balik musuh tersebut.

  1. Mengganti Senjata Akan Menimbulkan Suara Kecil.

4 Fakta Unik FF Ketika Bermain Garena Free Fire

Pada saat kalian sedang bersembunyi atau istirahat sejenak. Pasti kalian akan secara iseng melakukan pergantian senjata berkali-kali untuk membuat suasana menjadi lebih enak. Tetapi, perlu di ketahui lagi bahwa hal ini akan menjadi sebuah ancaman jika di dekat kalian ada musuh yang sangat akurat dalam mendengar. Karena, pada saat kalian berganti senjata, maka akan ada suara kecil yang akan terdengar meskipun kecil. Jadi berhati-hatilah.

  1. Gunakan Melee Weapon atau Tangan Kosong agar lari lebih cepat.

Mungkin fakta yang ini sudah di ketahui oleh banyak player Free Fire. Jika kalian ingin berpindah tempat dengan cepat bisa menggunakan Mobil ataupun Berlari. Jika kalian memilih cara berlari. Maka hal yang harus kalian lakukan adalah mengubah penggunaan senjata yang sedang kalian pakai menjadi Melee Weapon ataupun Tangan Kosong. Hal ini akan menambah kecepatan berlari kalian.

Itulah  4 Fakta Unik FF Ketika Bermain Garena Free Fire. Bagaimana? Apakah kalian sudah pernah mencobanya tanpa sengaja?. Kalian bisa menggunakan 4 fakta unik ini agar mendukung selama permainan.

Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!