4 Senjata Terlangka di PUBG Mobile, Sangat Diperebutkan Pemain

PUBG Mobile menyediakan bergam jenis senjata di dalam permainannya ini. Senjata terbaik di dalam game ini tidaklah didapatkan secara mudah, melainkan sangat sulit untuk ditemukan dan dibutuhkan keberuntungan. Berikut 4 senjata terlangka dengan performa terbaik di PUBG Mobile.

YT/GerryOnGaming

PUBG Mobile merupakan game battle royale terbaik yang mengutamakan skill permainan ketimbang dengan menawarkan item-item berbayar. PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata dengan detail yang sangat baik. Kali ini kami akan membahas mengenai 4 senjata terlangka yang ada di PUBG Mobile.

Dalam permainan battle royale, mendapatkan senjata terbaik merupakan sebuah keuntungan besar. Tak jarang setiap pemain akan merebut tempat loot terbaik demi mendapatkan pelengkapan loot terbaik. Untuk senjata pun para pemain akan bermain secara barbar demi bisa membunuh pemain yang memegang senjata terbaik agar dapat menjarah senjata tersebut.

Yang namanya senjata terbaik tentulah tidak mudah untuk didapatkan. Diperlukan usaha lebih untuk mendapatkannya. PUBG Mobile pun membuat senjata-senjata terbaik di game-nya hanya bisa didapatkan pada cara tertentu. Penasaran? Simak artikel berikut.

Baca juga: 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

Senjata Langka di PUBG Mobile

Sesuatu yang langka tentulah ada nilai lebih sehingga membuat sesuatu tersebut menjadi terbatas jumlahnya. Begitu juga dengan item langka di dalam PUBG Mobile. Item langka atau rare ini tentulah memiliki nilai lebih sehingga sangat sulit untuk didapatkan.

Dalam PUBG Mobile senjata langka dibuat sedemikian sulit untuk ditemukan. Bahkan bisa dibilang diperlukan keberuntungan untuk mendapatkannya. Senjata yang langka ini hanya tersedia lewat airdrop yang berarti kamu dan para pemain lainnya harus bersaing memperebutkan loot item random itu. Itu pun belum tentu senjata yang kamu ingingkan.

Berikut 4 senjata langka di PUBG Mobile.

1. AWM

Sniper Terkuat Dan Tersakit PUBG Mobile 2020

Yang pertama ini, seperti yang sudah diketahui oleh para pemain PUBG Mobile, merupakan salah satu senjata terbaik di game. AWM yang merupakan singkatan dari Accuracy International Arctic Warfare Magnum ini merupakan senjata langka yang hanya bisa didapatkan lewat airdrop. Bahkan AWM ini sangat langka karena tidak semua airdrops akan menyimpan senjata yang satu ini.

Performa senjata ini tentulah tidak perlu diragukan. Damage senjata sebesar 105 dengan jenis peluru 300 Magnum. Sekali tembakannya, jika mengenai posisi vital, akan membuat musuh tumbang. Meskipun reload speed senjata ini terbilang agak lambat, namun sebagai senajta jarak jauh tentu hal ini masih bisa ditolerir.

2. M249

Berikutnya ialah senjata M249 yang merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) yang dikenal dengan serangan cepat mematikannya yang barbar. Damage senjata ini sebesar 45 dengan menggunakan jenis peluru 5.56mm.

Sebagai senjata langka yang hanya bisa didapatkan lewat airdrop, M249 ini memanglah salah satu senjata paling mematikan di game PUBG Mobile. Sebagai senjata dengan rate of tinggi ini sangat baik digunakan di berbagai situasi permainan. Bahkan senjata ini sangat mudah untuk menghancurkan kendaraan.

3. Groza

Selanjutnya ada Groza yang memang dikenal sebagai keluarga Assault Rifle dengan performa terbaik. Groza merupakan tipe senjata jarak dekat. Senjata keluarga jenis peluru 7.62mm ini memiliki damage sebesar 49, salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Dengan spesifikasi senjata yang seperti itu, Groza merupakan salah satu senjata terbaik di game PUBG Mobile. Itulah yang menunjukkan kalau Groza merupakan senjata langka yang wajib untuk diperebutkan oleh para pemain PUBG Mobile di setiap match-nya.

4. AUG A3

Senjata langka yang terakhir ialah AUG A3 yang merupakan singkatan dari The Armee-Universal-Gewehr. Senjata tipe Assault Rifle (AR) ini memiliki damage sebesar 41 ddengan kecepatan rate of fire yang tinggi.

AUG merupakan senjata AR dengan jenis peluru 5.56mm yang hanya bisa didapatkan lewat airdrop. Penggunaan attachment yang tepat akan membuat performa senjata ini menjadi sangat maksimal dan mematikan. Kekurangan senjata yang satu ini ialah pada reload speed yang terbilang lambat.

Baca juga: Map Sanhok 2.0 di Season 15 PUBG Mobile

Itulah 4 senjata terlangka dengan performa terbaik di PUBG Mobile. Dengan mendapatkan senjata-senjata langka terbaik tersebut, kamu akan lebih mudah untuk menjadi pemenang dalam sebuah match. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!