siapa

4 Skill dalam Mode Power Armor PUBG Mobile

Mode Power Armor sudah tersedia di PUBG Mobile pada tanggal 5 Februari lalu. Power Armor hadir dalam mode EvoGround dengan latar tempat di Livik. Berikut ini 4 skill dalam mode Power Armor yang bisa kamu rasakan di game PUBG Mobile.

Mode Power Armor telah tersedia di game PUBG Mobile sebagai mode kedua musim ini. Kali ini kami akan membahas mengenai 4 skill dalam mode Power Armor PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Inovasi kembali hadir di game PUBG Mobile. Musim ini lewat patch note 1.2 lalu, PUBG Mobile menghadirkan dua mode besar. Pertama, mode Runic Power yang juga menjadi tema besar Royale Pass musim ini.

Kedua, mode Power Armor yang baru hadir seminggu terakhir. Di sini pemain dapat menggunakan armor canggih bagaikan menjadi cyborg.

Baca juga: Event Miracle Garden Meriahkan Musim Valentine Di PUBG Mobile Kali Ini

4 Skill dalam Mode Power Armor

4 skill dalam mode Power Armor

Mode Power Armor sudah tersedia di PUBG Mobile pada tanggal 5 Februari lalu. Power Armor hadir dalam mode EvoGround dengan latar tempat di Livik. Berikut ini 4 skill dalam mode Power Armor yang bisa kamu rasakan di game PUBG Mobile.

1. Power Arm

4 skill dalam mode Power Armor

Jenis armor pertama yang tersedia Power Armor ialah Power Arm. Armor untuk bagian lengan ini memiliki skill pasif, yakni Heavy Punch.

Dengan skill ini pemain bisa melakukan pukulan dengan damage yang mematikan. Skill ini dapat menghancurkan bagian tertentu. Dapat pula untuk mengalahkan lawan.

2. Power Vest

4 skill dalam mode Power Armor

Jenis armor berikutnya yang tersedia di Power Armor ialah Power Vest. Rompi canggih ini memiliki skill pasif, yakni Overload.

Menariknya skill untuk rompi armor ini berguna untuk meningkatkan kapasitas untuk ranselmu. Jadi kamu bisa menyimpan berbagai item suplai dengan kapasitas yang lebih banyak di game.

3. Power Leg

4 skill dalam mode Power Armor

Jenis armor terakhir yang tersedia di Power Armor ialah Power Leg. Armor pada kaki ini memiliki skill aktif, yakni Dash.

Skill Dash ini merupakan kemampuan yang menjadi ikon dari Power Armor. Dengan skill Dash ini pemain bisa terbang dengan mengeluarkan tekanan udara berwarna ungu yang dapat digunakan untuk terbang.

Dengan menggunakan Dash ini pemain bisa lompat tinggi dan juga terbang. Dengan begitu perjalanan panjang ataupun mengejar musuh di game bisa kamu lakukan dengan mudah dengan menggunakan Power Leg ini.

Namun ingat bahwa energi untuk mengeluarkan Dash ini terbatas. Jadi kamu tidak bisa terbang sejauh energi tersebut ada pada Power Leg tersebut. Oleh sebab itu manfaatkanlah energinya dengan efektif.

4. Skill Full Armor Set

4 skill dalam mode Power Armor

Kamu bisa gunakan ketiga power di atas sekaligus. Dengan begitu kamu akan menggunakan full armor set Power Armor. Dengan menggunakan full armor ini kamu bisa menggunakan ketiga skill di atas tersebut.

Nah selain ketiga skill tersebut, kamu juga akan mendapatkan skill tambahan, yakni skill Dragon’s Breath Grenade. Dengan menggunakan skill ini pemain bisa membakar musuh.

Dengan memanfaatkan skill dari tiga armor di atas, kamu pun bisa kejar dan dekati musuhmu untuk kemudian diserang dengan menggunakan skill Dragon’s Breath Grenade.

 

Baca juga: 3 Skill Yang Harus Dikuasai Untuk Bisa Clutch Di PUBG Mobile

Itulah 4 skill dalam mode Power Armor yang sudah tersedia di game PUBG Mobile. Setelah mengetahui keempat skill hebat tersebut, tentu kamu menjadi semakin tertarik untuk memainkannya di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie