siapa

Pangeran Saudi Arabia Sponsori Anime Dota: Dragon’s Blood?

Ya, sebenarnya secara tidak langsung memang tidak disponsori mereka. Tetapi pangeran tersebut punya hubungan dengan Netflix yang mana juga ikut bekerja sama dengan Valve. Pastinya uang bukan masalah nih ya.

Anime Dota 2 yang bernama Dota: Dragon’s Blood pastinya sudah ditunggu banyak orang. Kolaborasi antara Netflix dan Valve ini rupanya ada campur tangan pangeran Saudi Arabia sponsori anime Dota.

Ya, sebenarnya secara tidak langsung memang tidak disponsori mereka. Tetapi pangeran tersebut punya hubungan dengan Netflix yang mana juga ikut bekerja sama dengan Valve. Pastinya uang bukan masalah nih ya.

Pangeran tersebut adalah Abdullah Al-Saud. Pangeran Abdullah memang sudah tidak asing lagi di skena dota. Sudah banyak yang mengenalnya sebagai “sultan” nya Dota karena memiliki inventory mahal!

Ya, namanya mulai meningkat di skena Dota ketika ada transaksi kurir saat itu. Rupanya penjual kaget yang membeli adalah pangeran Saudi ini dan mulai heboh dari sana. Pangeran Abdullah adalah gamers sejati yang aktif di Steam.

Pangeran Saudi Arabia Sponsori Anime Dota?

Pangeran Abdullah Al-Saud memang sudah tidak asing lagi di dunia games. Dirinya merupakan gamers yang sangat kental dengan industri tersebut. Bahkan seringkali main Dota dari Steam nya.

Tidak hanya itu, pangeran Abdullah tidak main-main ketika mengucurkan uang ke Dota. Dirinya bahkan dikenal sebagai pemain dengan level Battlepass tertinggi pada TI 2017. Pastinya patung Roshan langsung meluncur ke rumahnya.

Nah rupanya dirinya juga tidak berhenti disitu juga. pangeran Abdullah juga ada sangkut pautnya dengan anime Dota terbaru. Secara tidak langsung, dirinya juga ikut mensponsori anime ini.

Ya, alasannya karena keluarg kerajaan Saudi memiliki bagian dengan Netflix yang mana bekerja sama dengan Valve membuat anime. Jadi pangeran Abdullah juga punya sangkut pautnya dengan anime Dragon’s Blood ini.

Dibuat oleh Netflix, production cost hampir sepenuhnya diberikan oleh dirinya. Tidak hanya Netflix juga karena Amazon yang memiliki Twitch juga rupanya merupakan bagian dari kerajaan ini juga loh.

Jika memang benar pangeran Saudi Arabia sponsori anime Dota, tentunya ini jadi hal yang menarik. Pangeran yang memang terkenal sebagia gamers ini mungkin bisa membantu industri esports kedepannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie