4 Tips Simple Bikin Gameplay PUBG Mobile Jadi Makin Keren!

Misalnya ketika kalian berada di lokasi yang jauh sekali dari zona dan harus melewati jembatan untuk memasuki zona tersebut, maka kalian harus bisa secara otomatis berspekulasi hal apa yang akan terjadi jika kalian tidak segera memasuki zona.

INDOESPORTS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebenarnya untuk bermain PUBG Mobile di mode classic hal yang paling diutamakan adalah strategi yang baik. Sedangkan strategi sendiri bukanlah bagaimana cara kalian untuk menerobos dan membunuh musuh, namun menjaga keselamatan diri kalian sendiri selama permainan juga merupakan hal yang membutuhkan strategi. Ada Tips Simple Bikin Gameplay PUBG Mobile jadi makin keren yang harus kalian tau.

Ketika bermain di mode Classic, hal yang harus kalian lakukan adalah dengan terus berspekulasi terhadap keselamatan diri kalian sendiri.

Misalnya ketika kalian berada di lokasi yang jauh sekali dari zona dan harus melewati jembatan untuk memasuki zona tersebut, maka kalian harus bisa secara otomatis berspekulasi hal apa yang akan terjadi jika kalian tidak segera memasuki zona.

Apakah kalian akan mati terbegal? Bagaimana cara menghindarinya? Harus menggunakan senjata yang seperti apa untuk jika terdesak untuk bertempur di luar zona? Hal-hal seperti itulah yang harus kalian lakukan

Namun, jika kalian belum bisa memiliki kemampuan berpikir seperti itu, ada beberapa hal yang bisa segera kalian terapkan ketika bermain mode classic di PUBG Mobile. Tidak sulit, dan sangat mudah untuk diingat. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

4 Tips ini Bisa Bikin Gameplay PUBG Mobile Kalian Jadi Makin Keren!

Full Boosting Adalah Wajib!

YT/BUULJAAT

Ketika sedang bermain mode Classic, kalian bisa berperang atau bahkan terbunuh kapan saja. Kalian bisa tiba-tiba terjebak di dalam pertempuran yang intens yang tidak memiliki waktu untuk melakukan healing.

Satu-satunya cara untuk tetap menjaga diri kalian dari kehabisan darah adalah dengan meminum energy drink atau pain killer dan tetap menjaga bar energy karakter kalian tetap terisi penuh.

Selain bisa membantu untuk memulihkan darah yang berkurang, jika bar energy kalian di atas 70% maka kalian memiliki kesempatan beberapa saat untuk bisa berlari lebih cepat.

Baca Juga : Memanfaatkan Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile, Simak Caranya Disini!

Tetap Bergerak di Tempat yang Terbuka

EsportsJunkie

Jika kalian terpaksa memasuki wilayah yang terbuka dan tidak ada perlindungan yang bisa kalian gunakan, maka kuncinya adalah jangan berhenti bergerak!

Dengan karakter kalian yang terus bergerak, hal ini akan memberikan kalian peluang lebih kecil untuk mendapatkan headshot dari pengguna sniper.

Sebaliknya jika kamu diam atau berhenti bergerak di area terbuka, maka kamu akan jadi incaran mudah para penembak jitu. Jika kamu mau lebih ekstrim, bergeraklah dengan gerakan zigzag atau kanan-kiri. Lebih hebat lagi jika kamu bisa barengi gerakanmu dengan menembak musuh.

Selain itu, dengan kondisi yang selalu bergerak akan secara otomatis membuat kalian lebih siap untuk menghindari tembakan mendadak dari musuh.

Baca Juga : Tips Bermain Aman dan Bertahan Hingga Late Game Classic Mode PUBG Mobile

Jangan Sepelekan Smoke Grenade

YT/GamingScoop

Ketika kalian ingin menolong teman yang sekarat, memasuki zona yang sudah di pantau oleh musuh, membuka loot crate musuh, dan membuka Airdrop Box Supply akan lebih jika kalian membuka smoke grenade terlebih dahulu.

Smoke grenade adalah hal yang benar-benar penting untuk melindungi kalian dari serangan musuh. Selain untuk melindungi kalian, smoke grenade juga bisa digunakan sebagai pengalihan perhatian untuk musuh. Jadi jangan lupa untuk membawa smoke grenade yang banyak, ya!

Baca Juga : Cara Ngerush Musuh PUBG Mobile dengan Benar, Auto Panen Kill!

Parkir Kendaraan di Samping Jendela Bangunan

Pinterest

Membawa kendaraan pun juga memiliki strategi, lho! Parkirkan kendaraan kalian di samping jendela dengan tujuan untuk mempermudah kalian ketika ingin segera memasuki zona atau kabur dari kejaran musuh yang sedang menuju bangunan tempat kalian bersembunyi tersebut.

Jangan terlalu jauh ketika menyimpan kendaraan, karena akan mempersulit dan membuang waktu kalian untuk menghampirinya.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

 

Berdasarkan 4 tips di atas, tips ke berapa yang sudah kalian terapkan selama bermain PUBG Mobile? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!