siapa

PUBG Mobile Buat Vikendi 2.0 Jadi Makin Kompetitif!

Pada 8 Oktober 2021 lalu map Vikendi resmi tersedia kembali di game PUBG Mobile. Menariknya Vikendi 2.0 ini menjadi map yang makin kompetitif.

Akhirnya map Vikendi telah kembali hadir di game PUBG Mobile. Menariknya pihak PUBG Mobile buat Vikendi 2.0 jadi makin kompetitif dengan hadirnya perubahan pada map.

Vikendi merupakan salah satu map Classic yang tersedia di PUBG Mobile sesuai dengan bawaan dari game PUBG: Battlegrounds yang rilis di PC. Map ini berukuran 6x6km dan terkenal dengan latarnya yang penuh dengan salju.

Namun sejak awal tahun 2021 Vikendi ditarik dari game PUBG Mobile. Sejak saat itu kehadiran Vikendi berganti menjadi map Karakin yang hanya berukuran 2x2km saja. Selain itu sejak Vikendi menghilang turnamen PUBG Mobile pun tak lagi memasukkan Vikendi sebagai map pertandingan.

Rumor akan hadirnya kembali Vikendi ke game battle royale ini pun semakin menyebar. Wajar karena banyak pemain dan fans PUBG Mobile yang merindukan map bersalju ini.

PUBG Mobile Buat Vikendi 2.0 Jadi Makin Kompetitif!

Vikendi 2.0 jadi makin kompetitif

Pada 8 Oktober 2021 lalu map Vikendi resmi tersedia kembali di game PUBG Mobile. Menariknya Vikendi 2.0 ini menjadi map yang makin kompetitif.

Musim C1S2 ini memang PUBG Mobile akan kembali menghadirkan 7 mode klasik di game. Salah satunya ialah map Vikendi yang tersedia di mode Classic ranked battle royale.

Kehadiran Vikendi memang telah pemain tunggu-tunggu sejak beberapa musim terakhir. Kehadiran Vikendi di versi beta 1.6 lalu memberikan sinyal kuat bahwa map bersalju ini akan kembali hadir musim ini.

Akhirnya per 8 Oktober lalu Vikendi telah kembali tersedia di game PUBG Mobile. Kini PUBG Mobile memiliki 6 map Classic ranked, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, Karakin, dan Vikendi.

Dengan hadirnya Vikendi para pemain bisa kembali merasakan pertempuran di area bersalju. Menikmati serunya berkendara dengan snowmobile yang merupakan kendaraan eksklusif di Vikendi.

Selain itu pemain juga bisa kembali rasakan sensasi menggunakan G36C yang merupakan senjata eksklusif di Vikendi. Senjata jenis Assault Rifle (AR) ini menggantikan posisi SCAR-L di map bersalju berukuran 6x6km tersebut.

Vikendi 2.0 jadi makin kompetitif
Skyegrid

Lantas apa yang berubah dari Vikendi 2.0 yang baru hadir di game PUBG Mobile saat ini? Ternyata pihak PUBG Mobie membuat Vikendi menjadi map yang makin kompetitif.

Sebelumnya Vikendi terkenal sebagai map yang memiliki compound atau tempat persembunyian yang banyak. Seperti banyaknya bangunan, kontur daratan yang penuh dengan bukit, ataupun banyak celah atau lubang.

Ternyata dengan banyaknya compound tersebut membuat banyak pemain yang memilih permainan pasif dengan bersembunyi di compound. Itu membuat persaingan antarpemain menjadi kurang.

Nah di Vikendi 2.0 ini PUBG Mobile hilangkan compound di map Vikendi agar permainan di sana menjadi semakin kompetitif. Tak ada lagi tempat bersembunyi di Vikendi!

Dengan perubahan itu maka permainan di Vikendi otomatis akan menjadi lebih kompetitif. Para pemain akan dipaksa untuk bertemu di area-area terbuka untuk lakukan pertempuran barbar.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie