siapa

Tips Senjata G36C PUBG Mobile, AR Efisien di Map Vikendi!

Senjata ini lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh mengingat bahwa poin fire ratenya tidak lebih baik jika dibandingkan dengan M416. Jadi, untuk pertempuran jarak dekat kami tidak menyarankan untuk menggunakan senjata G36C ini.

ShadowKnightGaming

PUBG Mobile pastinya menyadari bahwa playernya selalu mengapresiasi setiap senjata yang mereka rilis secara eksklusif. Contohnya seperti senjata G36C yang spesial PUBG Mobile rilis hanya untuk map Vikendi. Nah, kali ini ada Tips Senjata G36C PUBG Mobile yang bisa kalian lakukan.

Jika kalian menyukai senjata ini, pastinya kalian hanya bisa menemukannya di map Vikendi. Senjata ini menjadi sebuah senjata yang menggantikan SCAR-L, sehingga kalian pastinya tidak akan bisa menemukan SCAR-L di map Vikendi PUBG Mobile.

Dengan digantikannya SCAR-L dengan G36C, apakah G36C memiliki spesifikasi yang lebih baik dari SCAR-L atau justru lebih buruk? Sebenarnya, G36C memiliki perbedaan yang cukup signifikan, terutama soal fire ratenya yang ternyata jika kalian rasakan pasti lebih unggul SCAR-L.

Baca Juga : Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Namun, pastinya PUBG Mobile merilis G36C untuk map Vikendi bukanlah tanpa alasan. Lalu bagaimana tips menggunakan G36C PUBG Mobile secara baik dan benar di PUBG Mobile map Vikendi? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata G36C PUBG Mobile Terbaru 2020

Skyegrid

Jarak Tembak

Senjata ini memiliki sebuah keunikan, yang biasanya senjata AR bisa tampil secara baik untuk pertempuran jarak dekat, nyatanya di map Vikendi sendiri senjata ini justru jarang digunakan untuk close combat, melainkan player lebih memilih menggunakan M416 atau senjata SMG sekaligus.

Senjata ini lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh mengingat bahwa poin fire ratenya tidak lebih baik jika dibandingkan dengan M416. Jadi, untuk pertempuran jarak dekat kami tidak menyarankan untuk menggunakan senjata G36C ini.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Ketersediaan

Seperti yang kalian semua ketahui, Vikendi merupakan map yang memiliki persentase cukup tinggi untuk masalah persebaran senjata.

Walaupun tidak sebaik atau sebanyak Sanhok, namun Vikendi memiliki persebaran senjata yang cukup tinggi jika dibandingkan Erangel dan Miramar. Kalian dapat menemukan senjata G36C ini dengan mudah, bahkan lebih mudah menemukan senjata ini daripada M416.

Mungkin tujuannya adalah agar kalian lebih tertarik dan terbiasa menggunakan senjata spesial ini. Pastinya senjata ini lebih mudah ditemukan di lokasi hot drop, mengingat bahwa Vikendi adalah surganya SMG jadi sudah pasti untuk menemukan senjata AR kalian harus mencarinya di lokasi hot drop.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

Attachments

Sama seperti SCAR-L, senjata ini tidak bisa kalian pasangkan attachments Tactical Stock karena memang PUBG Mobile tidak menyediakan slotnya.

Karena senjata ini lebih cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh, kami menyarankan untuk menggunakan muzzle Compensator, Foregrip Vertical, dan tentunya Extended Quickdraw untuk menambah jumlah peluru.

Sebagai catatan, kami menyarankan untuk menggunakan mode tembak Single jika kalian menggunakannya untuk pertempuran jarak jauh atau sebagai pengganti DMR.

Baca Juga : Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

Berdasarkan penjelasan Tips Senjata G36C PUBG Mobile kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana tips menggunakan G36C dengan baik dan benar di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie