esportsku
Berita Esports Indonesia

4 Tips Terbaik FF Menggunakan Plasma Gun Free Fire

Apabila kalian sedang bertanding nantinya, pasti harus menggunakan beragam senjata yang memang cukup kuat. Tapi jangan lupa untuk selalu bermain aman, jika kalian ingin bertahan hidup lebih lama. Untuk saat ini juga ada Beberapa Tips Booyah Terbaik, yang bisa kalian coba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada bulan Mei 2020 sekarang ini, ada banyak sekali game menarik yang bisa kalian coba untuk dimainkan. Kedepannya nanti, pasti akan hadir banyak hal menarik untuk kalian coba dan salah satunya kalian bisa mencoba game Free Fire. Sebagaimana kita ketahui sekarang ini, Free Fire merupakan game Battle Royale yang cukup unik. Kali ini ada Tips Terbaik FF Menggunakan Plasma Gun Free Fire yang bisa kalian lakukan.

Dimana biasanya game seperti itu mempunyai ukuran yang besar, tapi ternyata game Free Fire ini ringan sekali. Selain itu juga ada Fitur Karakter Free Fire yang bisa kalian manfaatkan, sekaligus ini memang fitur andalan didalam game tersebut.

Baca Juga: Skill Karakter Wolfrahh Free Fire Terbaru Mematikan, Critical Hit FF Terus!

Jadi kalian nantinya akan disuruh untuk memilih karakter terlebih dahulu, setelah itu kalian baru bisa bertanding. Selain melakukan pemilihan karakter itu, jangan lupa Memilih Fitur Loadout Free Fire yang ada untuk sekarang ini.

Apabila kalian sedang bertanding nantinya, pasti harus menggunakan beragam senjata yang memang cukup kuat. Tapi jangan lupa untuk selalu bermain aman, jika kalian ingin bertahan hidup lebih lama. Untuk saat ini juga ada Beberapa Tips Booyah Terbaik, yang bisa kalian coba.

Baca Juga: Download Advanced Free Fire APK Mei 2020 yang Dibuka Hari Ini!

Sekarang ini ada banyak jenis senjata yang bisa kalian gunakan, sehingga nantinya juga bisa mendapatkan booyah dengan mudah. Terutama pada saat ini ada senjata Plasma, dimana itu merupakan senjata terbaru yang butuh penjelasan untuk menggunakannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya  pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Link Download Terbaru APK Advanced Server FF, Coba Hal Baru Free Fire Sekarang!

 

Tips Menggunakan Plasma Gun Free Fire

  1. Jangan Menembak Terus

Senjata plasma ini memang tergolong salah satu senjata, dengan keunikan untuk bagian pelurunya. Jika kalian terus – menerus dalam menembak, tentu saja senjata itu akan menjadi sangat panas. Apabila senjata itu telah mencapai 100%, maka secara otomatis kalian tidak akan bisa menembak.

Dalam masalah ini memang cukup penting, supaya kalian tidak menembak terus – menerus jika menggunakan Plasma Gun. Supaya nantinya juga, kalian bisa lebih mudah mengenai Musuh meskipun jaraknya jauh.

  1. Cari Attachment Khusus Plasma Gun

Pada sekarang ini Garena telah memunculkan banyak attachment baru, salah satunya adalah Attachment khusus untuk senjata Plasma Gun. Dimana fungsi utama dari hal tersebut, nantinya akan membuat senjata ini lebih lama untuk mengalami Panas.

Jadi untuk kalian yang suka menembak pakai plasma gun, usahakan cari attachment ini juga. Dimana ini merupakan Salah Satu Item Ranked Terbaru yang hadir, pada beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Skin MP40 Thunder Free Fire Gratis di Lebaran FF 2020, Keren!

  1. Jangan Buat Rush

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Plasma Gun memang senjata yang unik serta menyakitkan, tapi tidak selamanya senjata ini cocok untuk Rush. Bahkan banyak player yang mengatakan, kalau kalian paksa senjata ini untuk Rush maka kalian sendiri akan mati karena senjata ini.

Jadi pada saat kalian menembak menggunakan Plasma Gun, tentu saja akan mengalami yang namanya Panas. Ketika moment ini terjadi, musuh mempunyai kesempatan untuk membunuh kalian. Jika mengganti senjata resiko mati menjadi kecil, tapi tetap saja bahaya.

  1. Cocok Untuk Jarak Menengah

gcube.id

Terakhir kalian kalau menggunakan senjata ini, cocok sekali untuk melawan musuh di jarak menengah. Akurasi dari senjata ini juga, cukup besar dan peluru yang dikeluarkan cukup lurus. Jadi saat kalian melihat musuh dari jarak tersebut, maka lawan saja pakai Plasma.

Tapi selalu ingat untuk mengetahui bahwa senjata ini tidak bisa dipasangkan Scope, selalu waspada dan jangan gegabah. Karena kalau kalian terlalu gegabah, senjata ini bisa membunuh kalian sendiri.

Baca Juga: Cara Selesaikan Misi Magic Cube Free Fire Gratis Lebaran FF 2020

 

Setiap senjata yang hadir didalam game Free Fire ini, memang mempunyai kemampuan berbeda – beda. Jadi untuk lebih jelasnya, kalian coba dulu senjata tersebut didalam Mode Training Ground.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!