esportsku
Media Esports Indonesia

Apakah Macro FF Aman Digunakan Player Free Fire?

pada event ini kita dihadirkan hadiah yang sangat banyak dan bagus sekali. Bermain game Free Fire, tentu saja tidak boleh yang namanya menggunakan Aplikasi Ke 3 ataupun sebuah Script. Jika menggunakan hal tersebut, maka akun kalian menjadi tidak aman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game yang sekarang sedang booming, bahkan total playernya saja mencapai lebih dari 250 juta. Garena merupakan pengembang langsung dari game ini, jadi tentu saja semua update dan event didalamya cukup bagus. Selain itu juga, kalian akan menemukan banyak Karakter Free Fire ayng mempunyai kemampuan unik.

Sehingga nantinya juga, kalian akan merasakan banyak hal yang sangat berbeda dengan game lainnya. Bahkan Garena juga, akan terus meningkatkan peforma game ini kedepannya. Kalian juga bisa menggunakan, Tips Meningkatkan FPS Free Fire supaya ga Lag.

Baca Juga: 4 Tips Terbaik FF Memenangkan Guild Race Free Fire, Mudah!

Dengan begini, nanti kalian bermain game tersebut tanpa mengalami gangguan sama sekali. Bahkan Garena juga, sudah mempersiapkan banyak update terbaru lainnya. Untuk sekarang ini, ada beberapa Alasan Tidak Boleh Melewatkan Event Guild Race yang sedang berlangsung.

Hal tersebut dikarenakan, pada event ini kita dihadirkan hadiah yang sangat banyak dan bagus sekali. Bermain game Free Fire, tentu saja tidak boleh yang namanya menggunakan Aplikasi Ke 3 ataupun sebuah Script. Jika menggunakan hal tersebut, maka akun kalian menjadi tidak aman.

Baca Juga: 4 Tips Terbaik FF Memenangkan Guild Race Free Fire, Mudah!

Bahkan selain hal tersebut, ada juga yang bernama Macro. Pastinya semua orang, tau istilah dari hal seperti ini. Tapi kalian juga, harus mengetahui resiko yang terjadi jika menggunakan yang namanya Macro.

Penasaran dengan resikonya? Langsung simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Resiko Terbesar Menggunakan Macro Di Free Fire

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Sebagaimana kita ketahui, Macro merupakan sebuah pintasan yang nantinya bisa memudahkan kalian untuk melakukan sesuatu pada permainan tersebut. Biasanya, hal seperti ini sering terjadi pada Game FPS karena memang mudah untuk digunakan.

Baca Juga: 7 Cara Pro FF Dalam Menentukan Posisi Terbaik Di Free Fire, Mudah Booyah!

Seperti kalian sedang menggunakan yang namanya Trik Jump Shot, nah kalian disini bisa mengatur macro tersebut. Jadi nantinya, dengan mudah jump shot ketika dilakukan. Tentu saja ini cukup menguntungkan kalian, tapi merugikan untuk musuh.

Kebanyakan Macro ini, digunakan oleh para player yang bermain game Free Fire melalui PC. Dimana dalam hal seperti ini, Macro untuk PC lebih mudah untuk terpasang. Jadi tentu saja, tidak heran player PC mudah sekali untuk memainkan game ini.

Tapi tentu saja, jika menggunakan Macro akan tetap dilarang Keras oleh pihak Garena. Bahkan dengan menggunakan hal ini, resikonya bisa fatal sekali. Hal tersebut dikarenakan, Macro ini hanya akan memberikan keuntungan untuk diri sendiri.

Baca Juga: Pet Falcon PUBG Mobile 2020, Salah Satu Bahan Ejekan Gamer Free Fire, Ini Detailnya!

Bahkan termasuk dalam Aplikasi Ke 3 ataupun Bug, sehingga Garena juga bisa dengan mudah untuk melakukan sanksi tegas. Bahkan dengan menggunakan Macro ini, maka Alasan Akun Free Fire Terkena Banned memang cukup berlaku.

Jadi bermainlah dengan jujur, serta gunakan Senjata Assault Rifle Terbaik ketika bertanding. Supaya nantinya, kalian tidak akan mengalami kesulitan dalam memainkan game tersebut untuk menang.

Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Hadir 2020, Dapatkan Skin Keren!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!