5 Alasan Umum Keribetan Gamer FF Pas Bikin Karakter Free Fire Baru

Fitur ini menarik dan punya keunikan sendiri bagi gamer. Soalnya gamer dipaksa memikirkan karakter ideal sesuai dengan keinginannya. Buat beberapa orang, bikin karakter ini bisa jadi hal sulit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free fire merupakan sebuah game yang menarik untuk kalian mainkan. Pada pertama kali kalian bermain. Kalian dihadapkan pada sebuah karakter dengan tampilan yang berbeda-beda. Nah, para pemain free fire biasanya memperhatikan tampilan pertama kali mereka ini. Kali ini ada 5 Alasan Umum Keribetan Gamer Pas Bikin Karakter Free Fire.

Fitur ini menarik dan punya keunikan sendiri bagi gamer. Soalnya gamer dipaksa memikirkan karakter ideal sesuai dengan keinginannya. Buat beberapa orang, bikin karakter ini bisa jadi hal sulit.

Pas bikin karakter, gamer bisa makan waktu satu-dua jam sendiri cuma bikin karakter doang. Makan waktu bangetlah. Ada 5 alasan umum keribetan gamer pas bikin karakter. Kesulitan itu biasanya bikin gamer jadi bingung dan mati gaya, nih.

Nggak cocok dengan karakter default

Banyak gamer yang nggak cocok dengan karakter default. Karena dianggap terlalu kaku dan biasa saja. Soalnya biasanya karakter default bakal dibikin random sama sistem game-nya. Makanya, gamer biasanya bakal bikin karakter baru.

Alasan utama banget sih ini. Dengan bikin karakter baru diharapkan bakalan beda dengan karakter default. Selain itu bakalan punya karakter khusus dan nggak sama dengan karakter bikinan gamer lain.

Bikin sinkron apa yang ada di otak dan tuntutan mesti beda dengan karakter default itu yang bikin ribet.

Nggak punya kemampuan

Tiap gamer pasti punya bayangan karakter impian. Nah, kalau ada gamer yang begitu biasanya bakal kesulitan mewujudkan ke dunia game. Karena mereka nggak punya kemampuan mewujudkan ke dunia game.

Mengkombinasikan berbagai alasan karakter itu sulit, lho. Kayak milih warna kulit, bentuk mata, atau tinggi karakter. Semua kombinasi itu perlu kemampuan sendiri. Justru nggak banyak orang punya kemampuan ini.

Fitur-fitur yang banyak yang malah bikin bingung

Banyak fitur pembangun karakter yang justru bikin makin bingung. Karena ada banyak banget opsi yang mesti diatur. Padahal gamer biasanya nggak mikirin cara buat ngatur banyak fitur itu.

Akhirnya yang ada malah mati gaya atau kebingungan mau makai yang mana. Kalau udah begitu, bakalan makan lama nih buat bisa dapet kombinasi sesuai selera dan impian. Makanya, perlu banyak latihan juga kalau ada game yang kebanyakan fitur kombinasinya begitu.

Bikin karakter kayak idol atau selebriti

Beberapa impian gamer adalah punya karakter yang sesuai dengan idol atau selebriti pujaannya. Atau ada juga yang ingin sesuai karakter anime favoritnya.

Kayak begini ini nih pasti bikin ribet. Karena banyak opsi yang mesti disesusaikan. Bagian paling bikin stres adalah pas capek-capek bikin kombinasi tapi hasilnya nggak sesuai harapan. Alamat bakal mengulang dari awal deh.

Kesulitan bikin nama

Bagian paling bikin ribet setelah melakukan kombinasi adalah mikirin nama karakter. Nama karakter jadi berasa awkaward karena buat gamer mesti unik, menarik, dan beda dengan yang lain. Kalau udah tuntutannya begitu, banyak gamer bakal kesulitan mikir, deh.

Nah, itulah beberapa keribetan gamer pemula saat bermain free fire. Hal ini membuat pemain harus mikir beribu kali untuk menentukan style mana yang ia mainkan pertama kali. Jadi, ya semoga aja garena bisa memberikan kemudahan dalam memberikan style yang para pemain mau

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!