Tim Execration Mengungkapkan Cara Mengalahkan Blacklist Internasional

Tim asal Filipina ini berhasil memenangkan MSC 2021, dan mengalahkan tim EVOS dengan strateginya.

MSC 2021 yang menjadi salah satu tournament besar Mobile Legends ini, sangatlah penuh dengan kejutan. Salah satunya adalah  kekalahan EVOS dalam melawan tim asal Filipina yaitu Execration.

Tim asal Filipina ini berhasil memenangkan MSC 2021, dan mengalahkan tim EVOS dengan strateginya. Hal ini pastinya mengejutkan untuk banyak pemain Mobile Legends yang mengikuti MSC, tapi juga sebuah kejutan yang cukup besar.

Namun, ternyata Execration memiliki caranya sendiri dalam melawan Blacklist Internasional. Mereka memiliki strategi dalam melawan musuh, dan mereka mengungkapkannya.

Disini kami akan memberikan info mengenai Tim Execration Mengungkapkan Cara Mengalahkan Blacklist Internasional. Strategi yang digunakannya ini, membuat tim Execration memenangkan game di MSC 2021.

Tim Execration Mengungkapkan Cara Mengalahkan Blacklist Internasional

Execration Lolos SEA OPEN QUALIFIERS TI7

Execration sendiri berhasil masuk ke MSC 2021 setelah menang melawan Bren Esports sebagai Runner Up. Dengan begitu, tim ini terus berjuang dan akhirnya memenangkan MSC 2021 sebagai juara.

Tentunya banyak yang tidak menyangka kalau tim yang satu ini, berhasil memenangkannya. Pada akhirnya, salah satu pemain dari tim Execration, menungkapkan strateginya dalam mengalahkan tim Blacklist Internasional. Hal ini dilansir dari oneesports.gg

Kunci kemenangan kami melawan Blacklist adalah meniru META mereka. Karena META mereka adalah counter assassin dengan menggunakan Aldous, ya kami harus selalu ban hero itu dan memaksa mereka memakai marksman

Kami juga meniru strategi META support Blacklist dan mengembangkannya dengan gameplay kami. Itulah cara terbaik menghadapi mereka

Mereka selain melakukan hero untuk mencegah counter, mereka juga meniru dan mengembangkan support dari tim blacklist internasional. Hal ini membuat tim Execration menang. Tim Execration juga memaksa agar musuhnya pick Marskman, agar assasin mereka bermain dengan baik.

 

Dengan begitu, strategi yang digunakannya dalam melawan tim Blacklist Internasional. Melakukan ban hero anti Assasin, lalu meniru Meta support dan mengembangkannya dengan yang lebih baik.

Itulah info mengenai Tim Execration Mengungkapkan Cara Mengalahkan Blacklist Internasional, yang bisa kalian tahu. Memang Ban hero sangatlah penting dan mengembangkan Meta membuat tim yang satu ini memenangkan MSC 2021.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie