5 Cara Counter Zed Wild Rift, Hati-Hati Burst Nya!

Zed memang cukup sulit dilawan saat ini, tetapi bukan berarti kalian tidak bisa mengalahkannya. Ada beberapa cara untuk melawan Zed yang mungkin bisa berguna bagi kalian.

5 cara counter Zed Wild Rift. Zed mungkin adalah champion terbaik saat ini untuk mid lane di Wild Rift. Dirinya saat ini belum memiliki counter yang kuat dan memang sangat mengerikan jika digunakan dengan benar. Burst yang kuat dengan mobilitas yang baik membuat Zed menjadi ancaman utama ketika bermain.

Zed memang cukup sulit dilawan saat ini, tetapi bukan berarti kalian tidak bisa mengalahkannya. Ada beberapa cara untuk melawan Zed yang mungkin bisa berguna bagi kalian. Cara counter Zed ini bisa jadi jalan keluar kalian yang sudah kesal terus-menerus melawan Zed.

Ada alasannya di LoL Zed hampir sering di banned. Di rank tinggi, Zed hampir menyentuh 50% banrate yang mana sangat mengejutkan. Untuk di Wild Rift sendiri hal ini bisa jadi referensi sebagaimana kuatnya Zed sebagai powerpick. Oleh sebab itu penting bagi kalian untuk mencounter dirinya.

Disini mari kita bahas beberapa cara counter Zed Wild Rift yang mungkin bisa membantu kalian ketika melawan di midlaner terganas ini. Caranya juga tidak terlalu sulit, hanya saja hati-hati ketika melawannya di lane atau ketika di gank. Zed bisa memberikan damage yang sangat tinggi ke satu orang.

Hourglass

5 Hero Mage Yang Cocok Untuk Team Fight Di Wild Rift

Item hourglass yang bisa kalian dapatkan dari updgrade sepatu biasanya sangat wajib dibeli jika kalian melawan Zed. Hal ini karena Zed bisa memberikan single target damage yang sangat tinggi berkat kombo dan ultinya. Oleh sebab itu bisa selamat dari burst nya biasanya menjadi peluang melawan balik.

Zoning

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Salah satu counter terbaik Zed belum keluar di Wild Rift. Heimerdinger merupakan counter Zed di LoL, dan ada alasannya dia mengcounter Zed. Zed sangat lemah jika dirinya di zoning. Buat Zed tidak bisa masuk kedalam jangkauan dan buat dirinya selalu berjaga. Selama Zed tidak bisa mengeluarkan kombo miliknya maka kalian bisa akan aman terus.

CC

Zed juga bisa kalian atasi jika memiliki CC. CC seperti stun dan silence sangat berguna ketika melawan Zed. Hal ini karena Zed merupakan champion yang bergantung kepada kombo miliknya, jadi jika kalian bisa halangi kombonya untuk keluar maka setidaknya Zed bisa lebih mudah teratasi lagi nantinya.

Jaga Jarak

Jika kalian tidak memiliki zoning yang kuat maka setidaknya coba untuk menjaga jarak dari Zed. Jangan sampai dirinya bisa masuk dan mengkombo kalian, terutama jika menggunakan champion lemah. Oleh sebab itu sangat penting membaca situasi dan jarak agar bisa lebih untung keitka main nanti.

Armor Stack Dan Damage Reduction

Jika kalian melawan Zed mungkin armor stack juga damage reduction bisa jadi pertimbangan. Hal ini karena bisa mengurangi damage Zed secara baik. Tentunya perhatikan jika harus cocok dengan item build champion kalian. Atau gunakan Tryndamare yang bisa tidak mati-mati dan menghindari ulti Zed.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!