Apa Itu Lethal Build LoL Mobile Wild Rift

Lethal build ini tidak bisa digunakan oleh semua champion. Biasanya champion yang cocok menggunakna lethal build ini adalah champion yang memang memiliki damage tinggi atau memiliki buf damage yang bisa memanfaatkan lethality.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa itu lethal build Wild Rift yang pemain LoL mobile harus tau tentang hal ini. Untuk para pemain LoL pasti sudah tahu atau setidaknya paham mengenai lethal build. Seringkali digunakan oleh beberapa champion yang memiliki damage tinggi untuk memberikan damage sangat cepat. Tetapi istilah letah di Wild Rift diganti dengan armor penetration.

Lethal build ini tidak bisa digunakan oleh semua champion. Biasanya champion yang cocok menggunakna lethal build ini adalah champion yang memang memiliki damage tinggi atau memiliki buf damage yang bisa memanfaatkan lethality. Tentunya build ini sangat mematikan terutama di early game.

Kalian bisa coba build ini di beberapa champion lainnya. Bisa menjadi alternatif item build jika memang kalian melawan team yang tidak banyak menggunakan tank. Sangat mengerikan terutama jika diberikan space di awal-awal game dimana kalian bisa mendapatkan banyak kill mudah.

Disini mari kita bahas mengenai apa itu lethal build Wild Rift. Kalian bisa coba build ini terutama jika bermain dengan party kalian. Sangat kuat sebagai alat poke dan bisa membuat musuh kerepotan karena damage yang sangat tinggi ini terkadang sulit dihadang kecuali build armor.

Apa Itu Lethal Build

Lethal build merupakan build yang cukup populer di LoL. Di Wild Rift sendiri tidak ada istilah lethal lagi karena lethality diubah namanya menjadi armor penetration. Nah sesuai namanya kalian akan fokus untuk meningkatkan lethal atau armor penetration kalian di build ini nantinya.

Di Wild Rift yang mengikuti mekanisme LoL sangat penting untuk meningkatkan armor atua resistance. Hal ini karena jika armor kalian menyentuh angka kecil atau bahkan 0 karena serangan lawan, kalian bisa menerima damage yang sangat tinggi, bahkan hampir pure damage!

Bagi beberapa champion, menggunakan build ini sangat berbahaya karena musuh bisa sekali tembak untuk mati! Oleh sebab itu beberapa pemain senang menggunakan build ini karena bisa dengan mudah melakukan poke ke lawan dan juga efektif sebagai finisher.

Item Core

Untuk kalian bermain lethal build item core nya cukup mudah. Kalian tinggal cari saja item yang meningkatkan armor penetration dan langsung beli. Tetapi biasanya tergantung champion kalian, ada urutannya untuk menggunakan build lethal ini.

Item core build lethal bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Duksblade of Draktharr
  2. Umbral Glaive
  3. Youmou Ghostblade
  4. Mortal Reminder

Keempat item ini sangat mengerikan jika digunakan oleh champion yang tepat. Bisa membuat lawan kelabakan, terutama di early game. Tetapi disarankan jangan gunakan item build ini jika lawan memiliki banyak tank.

Champion Yang Cocok

Untuk champion yang bisa menggunakan item build ini cukup beragam, tetapi biasanya ADC yang menggunakan build ini atau juga assassin. Beberapa champion yang bisa kalian gunakan item build ini adalah Miss Fortune, Varus, dan Graves. Mereka bertiga merupakan lethal champion yang paling populer saat ini.

Itulah penjelasan apa itu lethal build Wild Rift. Tentunya bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin mencoba build one shot ini. Sangat mematikan di early game, lebih baik jangan bawa ke late game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!