Rekomendasi Rune Blitzcrank Wild Rift

Cukup tanky untuk menelan banyak damage, Blitzcrank walau sudah di nerf masih memiliki damage tinggi. Memang champion yang satu ini sangat overtune jika kalian bandingkan dengan champion tank lainnya.

Bagi kalian para pemain tank pasti paham kenapa Blitzcrank masuk kedalam tank terbaik Wild Rift. Berkat damage dan CC tinggi miliknya, seringkali Blitzcrank memenangkan lane bagi team. Kombinasikan dengan rekomendasi rune Blitzcrank Wild Rift dari kami maka Blitzcrank akan semakin mengerikan.

Cukup tanky untuk menelan banyak damage, Blitzcrank walau sudah di nerf masih memiliki damage tinggi. Memang champion yang satu ini sangat overtune jika kalian bandingkan dengan champion tank lainnya. Sayangnya Blitzcrank adalah champion on/off yang berarti kadang efektif kadang juga tidak.

Dengan kombinasi rune yang tepat kalian bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Terutama Blitzcrank yang mana sangat bergantung kepada skillshot miliknya, bisa kita tingkatkan lagi dengan rune yang tepat. Cukup fokus ke role, sustain, dan CC akan menjadi lebih kuat lagi.

Bagi kalian yang penasaran kombinasi rune apa yang terbaik untuk digunakan, bisa dilihat dibawah ini. Tentunya akan sangat kuat bagi Blitzcrank untuk digunakan dirinya;

  • Rune
    • Aftershock
    • Weakness
    • Hunter Titan
    • Pack Hunter
  • Spell
    • Flash
    • Exhaust

Telah Esportsku rangkum nih untuk kalian yang penasaran. Sangat kuat dengan kombinasi diatas, cukup efektif sebagai support tanker.

Disini mari kita bahas mengenai kombinasi rune Blitzcrank Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Blitzcrank tidak memerlukan rune yang aneh-aneh. Cukup fokus kepada keunggulannya, tentunya dirinya bisa jadi tanker yang sangat mengerikan. Gunakan yang terbaik untuk kalian.

Rune

Untuk pilihan rune. Blitzcrank akan tidak begitu jauh dari tanky set. Mulai dari sustain sampai yang menguntungkan skillset nya. Cukup mudah dan memang sulit diganti untuk masalah rune miliknya ini. Akan kami jelaskan dibawah untuk kalian.

Aftershock

Rune Effects
LoL Wild Rift Aftershock
Keystone
Unlock Level: 8
Immobilizing an enemy champion grants a static 50 (+ 50% bonus armor) bonus armor and 50 (+ 50% bonus magic resistance) bonus magic resistance for 2.5 seconds.
After the duration, you release a shockwave that deals 12 – 110 (based on level) (+ 4% of your maximum health) magic damage to nearby enemies.
Cooldown: 35s

Yang paling utama tentu saja Aftershock. Rune ini akan memberikan sustain tinggi bagi Blitzcrank, ditambah efek CC nya. Ketika kalian memberikan CC maka kalian akan mendapatkan bonus armor dan magic resist. Tidak hanya itu, ada bonus damage juga kelawan untuk semakin sakit.

Weakness

Rune Effects
LoL Wild Rift Weakness
Minor 1 Domination
Unlock Level: 10
Slowing or Immobilizing an enemy champion marks them for 5 seconds, while marked they take 5% increased damage.

 

Weakness juga tidak bisa dilewatkan. Mengingat Blitzcrank memiliki segudang CC, efek ini akan sangat seringkali keluar. Weakness bisa membuat lawan kalian semakin kalap. Efek CC yang memberikan lawan debuff bonus damage received sangat mengerikan jika terkena hook.

Hunter Titan

Rune Effects
LoL Wild Rift Hunter Titan
Minor 2 Resolve
Unlock Level: 6
Gain 20 max health.
Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

 

Titan akan membuat Blitzcrank semakin tebal. Mengingat dirinya juga bisa mendaptakan kill mudah, efek ini bisa semakin kuat. HP Blitzcrank bisa terus menambah dan membuatnya cukup tebal. Tenaciti 4% cukup menarik sebagai bonus untuk kalian.

Pack Hunter

Rune Effects
LoL Wild Rift Pack Hunter
Minor 3 Inspiration
Unlock Level: 10
While neary ally champions, gain 2% bonus movement speed.
For each unique ally you participate in a takedown with, you gain 50 gold and the ally gains 50 gold.

 

Blitzcrank akan seringkali menemani anggota team miliknya. Hal ini membuatnya menjadi sangat kuat dan mengerikan. Dengan aktif ganking bersama anggota team, kalian bisa dengan cepat kaya dan membuat lawan tertinggal jauh. Manfaatkan rune yang satu ini.

Spell

Untuk pilihan spell, Blitzcrank cukup beragam. Bermain agresif bisa dengan Ignite. Ingin pasif juga bisa menggunakan Heal pastinya. Atau ambil Exhaust yang akan kami rekomendasikan untuk memberikan peluang bagi team membunuh lawan.

Flash

Rune Effects
Teleport a short distance forward or towards the aimed direction (150 second cooldown).

 

Flash akan sangat penting bagi Blitzcrank melakukan inisiasi. Dengan Flash maka lawan akan sangat sulit sekali melawan balik karena Blitzcrank bisa masuk dan menggunakan ulti dengan cepat.

Exhaust

Rune Effects
Exhausts target enemy champion, reducing their movement speed by 20% and their damage dealt by 40% for 2.5 seconds (105 second cooldown).

 

Exhaust akan sangat kuat terutama bagi Blitzcank. Efek slow yang efektif di runeset miliknya dan juga membuat lawan yang tertarik tidak bisa kabur sangat kuat. Belum lagi mengurangi damage lawan karena mereka bisa tidak melawan balik. Sangat efektif digunakan.

Itulah rekomendasi rune Blitzcrank Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Blitzcrank sangat mengerikan jika bisa kalian gunakan. Terutama dengan hook miliknya yang tentunya bisa membuat lawan kocar-kacir ketika digunakan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!