5 Cara Pro FF Gempuran dari Squad Musuh Free Fire

Saat ini ada 5 Cara Pro Player FF Bertahan Dari Tim Musuh Free Fire, agar kalian dapat jadi lebih sigap dan kuat hadapi musuh tersebut.

Mungkin kita bisa tau 5 cara Pro FF bertahan dari Serangan Tim Musuh di Free Fire sekarang juga. Dengan begitu maka kalian memang tidak akan boleh lewatkan hal seperti ini, karena mungkin saja kalian bakalan menjadi lebih baik lagi dan ga akan mengalami kematian cepat juga nantinya. Mungkin cara tersebut, bakalan berguna bagi para player Solo dalam mode Squad.

Dengan tau cara kita bertahan dengan baik dari serangan musuh, maka kalian akan lebih lama lagi untuk hidup dan bertanding dalam game Free Fire ini. Apalagi kalau kalian tau Cara Duel Melawan Musuh, maka hal ini akan menjadi pengaruh besar juga nantinya. Karena kalian tidak akan jadi khawatir lagi, untuk menghadapi musuh dengan cara 1 vs 1 tersebut ya.

Nah untuk informasi ini, kita bisa bertahan melawan tim yang sedang lagi mengejar kalian. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

 

5 Cara Bertahan Dari Serangan Tim Musuh Di Free Fire

Berikan Hadiah Kejutan

Pertama ini mungkin jadi hal yang paling perlu kita lakukan, karena kalian sedang dikejar musuh maka jangan lupa pasang Landmine pada daerah kalian bersembunyi dalam rumah tersebut. Tetapi sebelum itu, kalian harus bisa pasang gloo wall diarah musuh berasa agar dia tidak tau nantinya.

Kami sarankan pasang pada bagian dekat Jendela ataupun di dekat Pintu masuk, karena damage besar bisa langsung bunuh musuh juga nantinya. Nah yang bisa kita ketahui Cara Memasang Landmine Free Fire, perlu di perhatikan juga dan jangan asal untuk kalian pasang dengan cepat.

Serang Yang Terlihat Dulu

Cara kedua memang lumayan bisa dicoba sama semua player, jadi nanti kalian harus serang salah satu anggota tim teman yang keliatan duluan dipandangan kalian tersebut. Kalau memang dia sudah knock, kalian ini jangan dekati dia untuk dibunuh secara penuh nantinya.

Tunggu saja untuk membuat teman dari musuh tersebut kena pancing, lalu kalian bisa lakukan duel 1 vs 1 melawannya juga. Tetapi kalau memang mau langsung kabur, jangan lupa tinggalkan Granat untuk menjadi salah perpisahan pada musuh tersebut.

Selalu Bertahan Didua Sisi

Kita ga tau musuh atau tim yang sedang ngincar kalian itu ada berapa dan dari arah mana saja. Maka dari itu mungkin saat lagi incar player didepan, tapi dibelakang ada yang nembakin juga. Nah pasti cara seperti ini dapat membuat kalian mati dengan cepat nantinya ya.

Nah jangan lupa untuk selalu bertahan dengan baik, karena pertahanan 2 arah itu memang penting. Ketahuilah Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire sekarang, agar nanti ga akan mengalami kesulitan sama sekali juga untuk menghadapi musuh dari 2 arah.

 

Gocek Musuhnya

Lalu cara keempat ini lumayan perlu dilakukan dengan baik, karena jika kalian salah melakukan pasti akan ketahuan mudah sama musuh dan ini bisa buat posisi kalian bahaya. Menggocek musuh ini dengan masuk atau keluar rumah, lalu kalian masuk lagi untuk membunuh mereka.

Tetapi cara dengan menggocek seperti ini memang lumayan ribet ataupun hanya dipakai oleh pro player saja. Kalau kalian memang masih sulit dalam melakukan hal tersebut, mending jangan terlalu dipaksakan nanti.

Kabur Pakai Kendaraan

Terakhir kalau kalian memang tidak kuat menghadapi musuh tim yang ada dalam jumlah banyak, maka ga masalah kalau mau kabur. Karena cara ini memang paling bagus dan aman, dimana kalian akan menghilangkan jejak dari para musuh tersebut untuk menghadapinya lain waktu.

Gunakan saja beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire sekarang ini, agar kita bisa lebih siap dan ga akan mengalami kesulitan sama sekali ketika memang ga kuat melawan tim musuh.

 

Bertahan memang penting, tetapi kalian juga harus bisa pintar dalam hal melakukan Looting. Dengan memakai item looting paling bagus pada saat bermain game ini, maka kalian akan punya kesempatan, untuk menjadi lebih kuat lagi nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!