5 Fakta Senjata MK14 di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MK14 yang merupakan senjata DMR favorit di game PUBG Mobile.

YT/VaultDude

Terdapat berbagai jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile yang dihadirkan dengan detail spesifikasinya. Salah satunya ialah senjata DMR MK14.Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata MK14 yang merupakan senjata DMR favorit di PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh setiap pemain game battle royale PUBG Mobile. Di game ini senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Oleh sebab itu dalam memilih senjata, pemain haruslah paham dengan stats dari berbagai senjata dan memilih senjata yang sesuai dengan gaya permainannya.

Untuk kamu yang suka bermain di serangan jarak jauh, tentulah senjata jenis sniper dan DMR merupakan opsi utamamu, ya. Tentulah kamu tidak asing dengan senjata MK14. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta senjata MK14.

Baca juga: Nama-Nama Senjata dengan Peluru 5.56mm, Kamu Sudah Tahu Belum?

5 Fakta senjata MK14 di PUBG Mobile

Senjata Terbaik Di PUBG Mobile, Damagenya Tinggi!
YT/VaultDude

1. DMR dengan Peluru 5.56mm

MK14 merupakan salah satu senjata jenis Designated Makrsman Rifle (DMR) di PUBG Mobile. Menariknya MK14 menggunakan peluru jenis 5.56mm yang tentunya sangat berpengaruh pada performa senjata ini. Peluru 5.56mm pun terbilang mudah untuk ditemukan di arena.

2. Memiliki Damage yang Lumayan Menyakitkan

Fakta kedua mengenai senjata MK14 ialah soal damage senjata. MK14 memiliki damage awal sebesar 46 untuk setiap tembakannya. Dengan damage sebesar itu, kamu bisa dapatkan headshot kill dengan 2-3 tembakan saja. Bahkan jika pemain tersebut sedang menggunakan helm level 2 atau level 3.

3. Recoil Rendah

Fakta berikutnya ialah MK14 memiliki tingkat recoil yang rendah. Inilah keuntungan senjata yang menggunakan peluru jenis 5.56mm, yakni cenderung stabil ketika digunakan karena memiliki tingkat recoil yang rendah.

4. Memiliki 4 Slot Attachment

Fakta berikutnya ialah soal attachment yang dapat digunakan di MK14. Tersedia 4 slot attachment, yaitu magazine, muzzle, grip, hingga scope. Dengan tambahan magazine, magazine  MK14 yang awalnya 20 peluru bertambah menjadi 30 peluru.

Selain itu MK14 bisa diubah mode tembakannya dengan menggunakan attachment. Termasuk jika ingin menggunakan MK14 ke serangan jarak menengah dan jauh. Kamu bisa menggunakan scope dengan ukuran 4x atau 6x untuk bisa memainkannya di jarak menengah-jauh.

5. Eksklusif di Livik

Fakta terakhir mengenai senjata MK14 ialah hanya tersedia di map Livik saja. MK14 merupakan senjata eksklusif di Livik yang merupakan map berukuran 2x2km namun tetap menghadirkan kompleksitas di dalamnya. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba merasakan sensasi menggunakan DMR MK14, kamu bisa memainkan mode Classic di Livik, ya.

Baca juga: 4 Perbedaan Kar98k dan MK14, Dua Senjata Jarak Jauh di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senjata MK14 yang merupakan salah satu DMR favorit di PUBG Mobile. Dengan mengetahui soal fakta-fakta dari senjata tertentu membuatmu lebih bisa mempersiapkan diri sebelum match. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!