Arti Poke di Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Kali ini penjelasan mengenai apa arti Poke di Mobile Legends dan bagaimana penjelasannya, Nah bagi kalian yang merupakan player setia Mobile Legends, alangkah baiknya untuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai spesialis hero didalamnya, salah satunya adalah Poke, lalu apa arti Poke di Mobile Legends dan penjelasannya?

Ketika mual bermain, pastinya kalian sering melihat salah satu hero yang memiliki fasilitas poke, mengenai hal tersebut, bagi kalian pemain baru tentu tidak paham apa arti Poke di Mobile Legends, untuk itu, kami akan menjelaskannya sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai apa arti Poke di Mobile Legends dan bagaimana penjelasannya, Nah bagi kalian yang merupakan player setia Mobile Legends, alangkah baiknya untuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kalian harus paham mengenai poke karena ini adalah mekanik dasar yang penting untuk kalian pahami. Terlebih jika ingin lebih baik dalam bermain Mobile Legends, harus tingkatkan mikro.

Arti Poke di Mobile Legends (ML)?

Arti Poke di Mobile Legends, Player ML Wajib Tahu!

Poke adalah salah satu spesialitas hero yang memiliki Cooldown skill yang cepat serta memiliki kemampuan untuk menyulitkan lawan di Mobile Legends. Namun sayangnya, Hero dengan skill Poke tidak begitu memiliki damage yang besar di Mobile Legends.

Poke sangat cocok untuk melakukan rush di early game, hal ini sangat membantu kalian untuk menyulitkan lawan pada suatu farming di Mobile Legends. Dan tentu saja, berkat skill tersebut, lawan akan kewalahan ketika melawan kalian di Mobile Legends.

Jadi kasarnya poke adalah metode untuk menyerang lawan terus-menerus tanpa henti dengan damage yang tidak terlalu tinggi. Poke sangat berguna bagi kalian yang berencana mengambil alih lane control.

Terutama jika kalian bermain sebagai mage atau support. Melakukan poke yang tepat akan sangat penting karena kalian diharapkan memberikan damage tinggi dan mengusir lawan dari lane.

Tak hanya itu saja, kami akan memberikan beberapa hero poke terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Tentu saja, dengan hero spesialitas ini akan membuat gameplay kalian sangat unik di Mobile Legends. Apa saja hero poke di Mobile Legends?

Hero Poke Yang Ada di Mobile Legends

Terdapat beberapa hero poke yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends, beberapa diantara adalah sebagai berikut, kami akan menjelaskan hero serta skill mana yang merupakan paka poke tersebut.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox adalah hero hero mage poke yang memiliki 2 tipe serangan yang berbeda. Kalian bisa menggunakan skill untuk menyerang, dan skill yang digunakan untuk lari dari musuh. Salah satu hero yang cukup mudah digunakan, karena memiliki skill escape yang kuat.

Cecilion

Hero poke pertama yang ada di Mobile Legends adalah Cecilion, Kemudian skill poke tersebut terdapat pada skill Bat Impact yang dimilikinya, Skill tersebut memiliki cooldown yang cepat dan sangat mengganggu lawannya.

Pharsa

Hero OP Wajib Banned Mobile Legends (ML) Season 19

Pharsa adalah hero Mage poke/burst. Skill yang dimilikinya dapat memberikan efek CC yang kuat, tapi membutuhkan jarak yang cukup dekat. Namun, skill ultimate yang dimilikinya memiliki jarak yang sangatlah jauh untuk digunakan.

Kemudian spesialitas Poke juga terdapat pada hero Pharsa dengan skill ultimatenya yang berwarna Feathered Air Strike. Skill tersebut bisa kalian spam dan memiliki damage besar dan mengganggu lawan. Skill ini memiliki Cooldown paling cepat diantara yang lainnya.

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Berikutnya ada hero Nana dengan skill Molina Smooch yang dapat merubah lawan menjadi seekor boneka. Skill satu ini memiliki Cooldown yang cepat, dan tentunya menjadi andalan Nana untuk memberikan CC pada lawan.

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Berikutnya ada hero Diggie yang merupakan hero support yang memiliki skill Poke, Skill tersebut terdapat pada Auto Alarm Clock, yang mana Diggie melemparkan jam alarm yang memberikan Crowd Control pada lawan.

Kagura

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Kagura adalah hero Mage poke/harass yang bisa menyerang musuh dari kejauhan menggunakan payungnya. Hero ini bisa menyerang musuh dari kejauhan dengan mudah, bahkan salah satu hero mage Zoner yang kuat untuk mendorong musuh.

Tips Poke

Kalian bisa melakukan beragam hal ketika mencoba melakukan poke di Mobile Legends. Biasanya spam skill yang paling efektif. Tetapi kalian harus memerhitungkan mana atau stamina, terlebih di early game.

Pada awal game, kalian bisa menggunakan skill damage untuk menyerang musuh dari kejauhan. Kalau kalian bisa, kalian bisa terus menyerang musuh dari kejauhan, atau hanya sebatas melakukan zoning.

Dengan begitu, musuh tidak bisa melakukan farming dengan baik.Biasanya musuh akan meminta bantuan dari temannya, tapi kalian tidak perlu khawatir.

Kalian bisa berlindung di bawah tower, dan meneyrang musuh dari kejauhan. Dengan begitu, kalian bisa menyerang dengan lebih aman.

Menjaga jarak adalah hal yang paling penting dalam menyerang musuh. Tidak banyak mage memiliki skill escape yang baik. Hal ini membuat kalian membutuhkan strategi yang baik dalam menyerang musuh.

etika kalian merasa tidak aman, atau kalian kalah dalam menyerang musuh kalian bisa berlindung di bawah tower. Cobalah untuk membersihkan creep di tower, dan memancing musuh untuk menyerang kalian di bawah tower.

Biasanya kalian bisa mencoba untuk membiarkan musuh menghabiskan creep kalian. Dengan begitu, kalian bisa menyerang musuh lebih dekat di tower. Tower akan membantu kalian dalam menyerang musuh, dan membuat kalian menjadi lebih aman.

Nah itu saja arti Poke di Mobile Legends dan beberapa hero spesialis dari Poke, semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Support di Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie