5 Game Anime Style Pilihan Saat Bosan Main Mobile Legends dan Free Fire!

Ketika kita bermain meng customize chara kalian memang menyenangkan, apalagi game yang memiliki grafik anime membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Tentunya, ini akan menjadi pilihan game yang wajib kalian coba saat kalian bosan dengan mobile legends dan free fire.

Dalam bermain game, Grafik menjadi salah satu alasan kalian betah bermain game tersebut. Kadang juga game yang telihat biasa saja menjadi luar bisa dengan grafik yang memikat hati. Ada yang bergenre RPG, battle arena dan juga role play. Dengan grafik yang indah membuat suatu game menjadi terlihat berbeda. Apalagi dengan grafik ber tipe anime style membuat kalian yang menyukai anime betah memainkan game tersebut. Nah kali ini kami ada game Anime Style pilihan saat Bosan main Mobile Legends dan Free Fire

Ketika kita bermain meng customize chara kalian memang menyenangkan, apalagi game yang memiliki grafik anime membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Tentunya, ini akan menjadi pilihan game yang wajib kalian coba saat kalian bosan dengan mobile legends dan free fire. Berikut ini adalah daftar Game yang memiliki grafik Anime yang dapat kalian coba.

CLOSERS

Closers adalah game yang berasal dari korea 3D action MMORPG. Kalian bisa memilih class yang berbeda saat bermain dengan skill dan kemampuan yang berbeda. Tapi, kalian tidak bisa mengubah gender classnya atau bisa dibilang Gender Lock. Tapi tenang, game ini bisa memberikan kalian costume yang dapat mengganti penampilan chara kalian. Game ini sendiri adalah game actio yang bertipe dungeon like. Jadi kalian bisa memilih dungeon yang kalian tuju dan membersihkan musuh yang ada. setiap stage memilki Boss yang berbeda yang harus kalian lawan. Game ini juga menggunakan dub Korea, jadi bagi kalian yang menyukai korea, silahkan mencoba game ini. Walaupun begitu grafik di game ini sangatlah halus.

KURTZPEL

Kurtzpel adalah game yang bertipe Action-arena game dengan perspektif third person. Game ini juga berasal dari KoG yaitu dari korea. Tapi tidak seperti Closers, Kurtzpel mengijinkan kalian untuk mengganti gendernya, jadi tidak Gender Lock. Kalian bisa mengubah chara kalian dari penampilan, posture tubuh, dan posenya. Game ini memiliki mode PvP dan PvE, tapi lebih mengfokuskan di PvP. PvE dalam game ini bertipe boss raid. Jadi kalian hanya melawan boss dengan memiliki chance meng drop costume item.

Kalian bisa memakai 2 dari banyaknya Class yang dapat digabung. Jadi kalian bisa menggunakan pedang sebagai main weapon dan Bow sebagai sub weapon. Jika kalian menyukai game yang berfokus pada PvP, silahkan mencoba game ini. Character creationnya juga sangat menyenangkan di tambah dengan Armor yang bisa kalian beri warna sendiri.

GOD EATER

God Eater adalah game Action-Role Playing game yang bertema Post-Apocalypse. Game ini developed oleh Marvelous dan di publish oleh Bandai Namco, Jadi game ini berasal dari jepang. Jika kalian pernah melihat animenya kalian pasti tahu jalur ceritanya. Di sini kalian bisa mengcustom chara kalian dan tidak Gender Lock. Game ini seperti game Monster Hunter, kalian harus memburu monster yang di suruh dan mencari material yang berada di daerah tersebut. Banyak senjata yang bisa kalian coba dengan skill nya masing masing.

PHANTASY STAR ONLINE

Phantasy Star Online adalah game Action MMORPG. game bertema Futuristik ini sangatl populer di jepang. Game ini memberikan kalian menjadi class yang kalian inginkan dan melakukan Grind yang luar biasa. Bagi kalian yang suka game dengan Grind yang tinggi, kalian bisa mencoba game ini. Character Customnya lumayan dan tidak Gender Lock.

ELSWORD

Elsword adalah game Action RPG yang dibuat oleh KoG. Game ini memiliki grafik yang terbilang lumayan dengan character class yang banyak. Seperti game Korea lainnya, Game ini gender Lock jadi kalian tidak bisa mengubah Gender suatu class. Banyak Class yang dapat kalian coba dengan class trees yang luas. Game ini bertipe 2D Side Scrolling dengan combat system yang sangat cepat.

Jika kalian menyukai game dengan Side Scrolling dengan tipe dungeon, kalian bisa mencoba game ini. Disini kalian juga bisa melakukan PvP melawan player lain, jadi silahkan coba untuk menguji skill kalian.

Itulah rekomendasi game PC yang memiliki unsur Anime Style. Memang saat bermain gameplay adalah yang utama saat bermain. Namun, dengan adanya grafik yang memikat hati, game sederhana juga akan menjadi sangat istimewa dengan kelebihannya masing-masing.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!