5 Hal Menarik Tentang League Of Legends Wild Rifts

Game ini mempunyai judul League of Legends: Wild Rift merupakan sebuah proyek game MOBA untuk perangkat mobile dari waralaba League of Legends yang digarap bersamaan dengan Legends of Runeterra

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika pada peringatan ke 10 tahun League of Legends berlangsung. Pihak Riot Games sebagai pengembang game ini memberikan sebuah kejutan yang membuat para penggemar League of Legends gembira. Karena mereka telah mengumumkan Lol Mobile Wild Rift dari MOBA andalan mereka tersebut. Game ini mempunyai judul League of Legends: Wild Rift merupakan sebuah proyek game MOBA untuk perangkat mobile dari waralaba League of Legends yang digarap bersamaan dengan Legends of Runeterra yang bergenre Digital Card Battle (DCG). Meskipun begitu, ada Hal Menarik Tentang League Of Legends Wild Rifts yang harus kalian tau.

Nah untuk bisa meningkatkan Antusiasme kalian menyambut League of Legends: Wild Rift, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang membuat game ini menarik sekali untuk dimainkan oleh kalian yang suka game bertipe MOBA.

Hal apa sajakah yang membaut game ini menarik? Sima dengan baik artikel dibawah ini ya.

5 Hal Menarik Tentang League Of Legends Wild Rifts

  1. Game Mobile Pertama dari Riot Games

Game besutan dari Riot Games ini merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di platform mobile pertama yang digarap langsung oleh pihat Riot Games untuk perangkat mobile. Menariknya lagi, game ini pertama kali diumumkan para peringatan ke 10 tahun game League of Legends bersamaan dengan pengumuman 4 proyek game lainnya yang sedang dikembangkan, yakni Legends of Runeterra, Project A, Project F, dan Project L.

  1. Mendukung fitur Cross-Platfrom Dengan Konsol

5 Hal Menarik Tentang League Of Legends Wild Rifts

League of Legends: Wild Rift juga akan hadir dalam Konsol juga. Menariknya lagi, game ini ternyata menghadirkan fitur Cross-Play yang memungkinkan pemain dengan platform berbeda saling bertemu di dalam permainan.

Baca Juga: League Of Legends Mobile rilis, Preregister Sekarang

Namun sayangnya, masih belum bisa diketahui bagaimana perbedaan mekanisme permainan dan tampilan dari League of Legends: Wild Rift untuk versi konsol dengan mobile.

  1. Lol Mobile Wild Rift Fitur Menarik

lol mobile wild rift

Salah satu hal menarik lainnya dari Lol Mobile Wild Rift ini adalah kehadiran berbagai fitur yang biasa kalian temukan dalam MOBA versi PC. Nantinya pada game League of Legends: Wild Rift ini akan menghadirkan fitur seperti Ward yang akan membantu kalian memantau pergerakan musuh yang ada di map dan pembelian item hanya bisa dilakukan melalui Fountains saja. Jadi ini tidak akan seperti AOV ataupun Mobile Legends yang bisa membeli berbagai item build dimana dan kapan saja meskipun sedang melakukan war dengan musuh nantinya.

  1. Menghadirkan 40 Champions dari League of Legends PC

wild rift lol mobile

Sebagai game mobile yang diadaptasi dari League of Legends, untuk game League of Legends: Wild Rift ini bakal menghadirkan 40 Champions dari versi PC yang bisa kalian mainkan pada saat perilisannya. 40 Champions ini meliputi karakter populer yang telah dikenal oleh para penggemar, seperti Ahri, Annie, Jinx dan Nami.

  1. Gameplaynya Tidak kalah seru dari versi PC

Sebagai bagian dari waralaba League of Legends, game ini juga akan mempunyai berbagai macam fitur dan sistem permainan yang serupa sekali dengan Versi PC. Tapi, League of Legends: Wild Rift tetap melakukan penyesuaian agar game ini bisa dinikmati oleh para pemain mobile, seperti durasi permainan.

Baca Juga : Kelemahan Hero Mobile Legends Selena

Nah itulah beberapa Hal Menarik Tentang League Of Legends Wild Rifts ini yang akan segera hadir dan bisa dimainkan oleh semua orang. Lakukan preregister disini

Hanya segitu informasi yang bisa kami sampaikan, Terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!