Media Berita Esports Indonesia
by Samurai Gamers

5 Mage Mid Lane Terbaik di League of Legends Wild Rift

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi list Mage di Mid Line yang terbaik di League of Legends: Wild Rift

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi list Mage Mid Lane Terbaik di League of Legends Wild Rift. Hal ini untuk mendukung permainan kalian di game League of Legends Wild Rift,

Ability Power mage selalu menjadi acuan meta mid lane di League of Legends. Banyak hal dalam game tersebut yang disesuaikan di Wild Rift. Versi mobile League of Legends saat ini sedang dalam tahap open beta.

Meskipun saat ini mungkin belum bisa dibilang memiliki meta yang tepat, ada beberapa jagoan Wild Rift yang menonjol dibandingkan dengan yang lain. Ini terutama terjadi pada game awal dan dampak pada game akhir.

Di mid line, ada penyihir tertentu yang merupakan ancaman untuk dihadapi di jalur, dan benar-benar dapat mengambil alih pertarungan tim saat di depan. Penyihir datang dengan ledakan sebanyak pembunuh tetapi memiliki alat kontrol kerumunan tambahan di kit mereka. Ini memungkinkan mereka untuk mendikte alur permainan dan mengubah alur pertempuran.

Inilah 5 Mage Mid Lane Terbaik di League of Legends Wild Rift :

Lux

Wild Rift
by Riot Games

Kerusakan, CC, dan perisai; Wild Rift’s Lux memiliki semuanya. Perlengkapannya adalah salah satu yang paling serbaguna di antara semua penyihir. Hal ini memungkinkannya menjadi pilihan fleksibel yang layak untuk mid line dan sebagai pendukung.

Kombo Light Binding-Final Spark miliknya adalah salah satu hal yang paling rusak dalam game saat ini. Jumlah kerusakan yang bisa dia keluarkan di tahap kedepannya dari game ini sangat menjijikkan. Dia bisa 100 sampai nol lawan jagoan ADC dalam sekejap mata, dan jumlah ledakan yang bisa dia keluarkan sangat sulit untuk ditangani.

AYO BACA INI :  Alasan Chou Dan Lee Sin Populer Mobile Legends (ML)

Namun, semua kemampuan Lux membutuhkan keterampilan menembak. Inilah mengapa dia lebih sulit untuk dikuasai daripada beberapa juara AP lainnya di jalur tengah.

Ahri

Wild Rift
by Riot Games

Ahri adalah burst mage assassin dengan build path yang sangat serbaguna. Pemain dapat membuat kontrol mage darinya, memanfaatkan Mantra dan mobilitasnya. Atau, mereka bisa menjadi killer, dan membangun banyak kekuatan kemampuan dalam perlengkapannya.

Sama seperti Lux, Ahri juga cukup sulit untuk dikuasai. Pemain Wild Rift membutuhkan waktu dan investasi yang cukup untuk menggunakannya dengan benar. Spirit Rush ultimate-nya memberinya banyak mobilitas, dan dia bisa berlari di sekitar pertarungan tim dengan cukup efektif. Ini membuatnya menjadi salah satu penyihir Wild Rift yang paling sulit dikalahkan.

Permainan awal Ahri mungkin sedikit mengecewakan, tapi dia datang dengan wave yang bagus. Ini memungkinkannya untuk mengelola minion, dan mendorong mereka dengan keras ke menara musuh.

Annie

Wild Rift
by Riot Games

Sama seperti di League of Legends, Annie adalah pilihan entry-level mid line yang cocok digunakan pemain Wild Rift yang baru sekalipun. Namun, satu perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa di versi mobile Annie’s Disintegrate mengeluarkan efek area alih-alih mengeluarkan mantra pada satu titik target tunggal.

Molten Shield miliknya telah diubah menjadi skill shot juga, sehingga memungkinkannya memiliki ruang yang layak untuk ekspresi skill. Kemampuan pasif Annie, Pyromania, membuatnya menjadi ancaman besar selama pertarungan tim di akhir pertandingan. Kombo “Flash into Tibbers” telah diterjemahkan dengan cukup baik ke dalam Wild Rift. The Dark Child adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di tahap akhir game.

AYO BACA INI :  Item Build Orianna Support LoL Mobile Wild Rift

Orianna

Wild Rift
by Riot Games

Orianna tidak pernah benar-benar keluar dari level meta. Jagoan dengan sebutan The Lady of Clockwork ini selalu relevan di League of Legends, dan telah menjadi salah satu pilihan terpopuler dalam permainan tingkat pro dan standar matchmaking.

Demikian pula, Orianna sama serbaguna dan kuatnya di Wild Rift. Kemampuannya untuk berkembang pesat di late game inilah yang membuatnya sangat dicari oleh para pemain.

Kemampuan tertinggi Orianna, Shockwave, dapat mengubah sendiri arus pertempuran. Itu adalah kemampuan yang paling berpengaruh dalam game, tetapi memanfaatkannya sebaik mungkin dan tidak melewatkannya sepenuhnya, membutuhkan banyak latihan.

Orianna adalah salah satu jagoan tersulit di Wild Rift. Namun, setelah dikuasai, dia bisa menjadi pembangkit tenaga listrik yang bisa dengan mudah merobohkan tim musuh.

Aurelion Sol

Wild Rift
by Riot Games

Saat melakukan penyesuaian dari League of Legends ke Wild Rift, Aurelion Sol tidak mendapatkan perubahan baru pada perlengkapannya. Dia bermain dengan cara yang sama di versi mobile seperti yang dia lakukan di versi original.

Meskipun kemampuannya mungkin tidak terlihat banyak di atas kertas, mereka memiliki nilai kerusakan yang sangat tinggi ketika digabungkan bersama. Cara yang benar untuk memainkan Sol di Wild Rift adalah dengan membuatnya selalu bergerak. Penempatan posisi akan menjadi kunci selama fase laning dan selama pertarungan tim di pertandingan akhir.

AYO BACA INI :  Item Build Olaf LoL Wild Rift, Rajanya Early Game!

Aurelion Sol membutuhkan jumlah latihan yang banyak, tetapi dapat menjadi sebuah kepuasan tersendiri setelah menguasainya dalam pertarungan tim di fase akhir pertandingan.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia games, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Related Posts
5 Champion Burst Damage Tinggi LoL Mobile Wild Rift

Bagi kalian yang penasaran mengenai champion yang memiliki burst damage tinggi, tentunya bisa kalian gunakan salah satu dari 5 champion Read more

Rune Dan Item Build Varus Mid Wild Rift

Pasti ada beberapa yang bingun melihat ini, Varus mid? Bukannya dia ADC? Ya, dan ya karena Varus juga bisa dimainkan Read more

5 Rune LoL Wild Rift Yang Underrated, Kuat Tapi Jarang Terlihat!

Rune merupakan hal yang penting dalam Wild Rift untuk meningkatkan kekuatan champion kalian, tetapi tidak semua Rune digunakan sepenuhnya. Ada Read more

4 Hal Apa Yang Terjadi Jika LoL Mobile Wild Rift Rilis!
Hal Yang Terjadi Jika LoL Mobile Wild Rift Rilis!

Indonesia sendiri sebagai salah satu negara di dunia yang kebagian serunya bermain League of Legend: Wild Rift, tentu para gamers Read more

Tinggalkan pesanan