5 Half-God Berkekuatan Tinggi di Semesta Mortal Kombat 2020

Karakter half-god adalah karakter paling menarik di Mortal Kombat. Kali ini, Esportsku menghadirkan 5 half-god berkekuatan tinggi di semesta Mortal Kombat. Kamu bisa memainkan 5 karakter half-god itu di Mortal Kombat 11.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cerita pertarungan dan pengalaman manusia untuk melawan serangan Netherrealm jadi ciri khas Mortal Kombat. Berbagai karakter manusia dan half-god disajikan dengan kompleksitas penokohan, kemampuan bertempur, dan cerita yang menarik.

Karakter half-god adalah karakter paling menarik di Mortal Kombat. Kali ini, Esportsku menghadirkan 5 half-god berkekuatan tinggi di semesta Mortal Kombat. Kamu bisa memainkan 5 karakter half-god itu di Mortal Kombat 11.

Shinnok

Shinnok adalah half-god dengan kekuatan tinggi dan paling ditakuti di semesta Mortal Kombat. Shinnok adalah half-god kematian. Jadi wajar saja bahwa ia akan menghadapi banyak musuh. Karena itulah, dia berhasil menggeser posisi Shao Kahn dari tahta boss terakhir.

Kekuatan Shinnok adalah kekuatan sihir super tinggi dan kekuatan manipulasi. Ia mampu meniru dan menjadi siapa saja semaunya. Selain itu, Shinnok juga termasuk karakter yang licik. Ia menggunakan otaknya untuk melakukan provokasi antara Quan Chi dan Shao Kahn.

Kronika

Kronika adalah half-god yang jadi boss terakhir di story mode game Mortal Kombat 11. Half-god satu ini adalah ibunya Shinnok.

Kekuatan utama Kronika adalah manipulasi ruang serta waktu. Selain itu, ia mampu membuat kembaran dari karakter lain. Tingginya kemampuan half-god ini ternyata bisa dikalahkan oleh kekuatan gabungan half-god Raiden dan Liu Kang.

Raiden

Raiden hadir di semesta Mortal Kombat sejak awal hadirnya game ini. Sebagai half-god, Raiden memiliki kekuatan dewa petir. Raiden adalah salah satu karakter protagonis di game Mortal Kombat. Ia sering ngasih petunjuk ke manusia saat melawan karakter antagonis.

Kekuatan petir Raiden membuat ia jadi karakter yang ditugaskan melindungi bumi dari berbagai serangan yang ada. Karena itulah ia menjadikan Liu Kang dan teman-teman manusianya sebagai sekutu melindungi bumi.

Liu Kang

Pada awalnya Liu Kang adalah manusia biasa dengan kekuatan tinggi. Kekuatan utama Liu Kang adalah kekuatan api. Liu Kang jadi partner utama Raiden saat melindungi bumi.

Di Mortal Kombat 11, Liu Kang memiliki bentuk baru yaitu Liu Kang Revenant. Saat bentuk revenant ini ada di Liu Kang, ia mampu melakukan fusion dengan Raiden dan menjadi half-god. Kekuatan fusion Liu Kang dan Raiden dipercaya mampu mengalahkan Kronika.

Fujin

Fujin adalah half-god dengan kekuatan dewa angin. Ia tampil pertama kali di game Mortal Kombat: Sub Zero. Lalu ditampilkan lagi di Mortal Kombat 4. Di Mortal Kombat 11, akhirnya ia ditampilkan kembali setelah absen 14 tahun.

Fujin diceritakan sebagai adik Raiden. Karena itu kekuatan yang dia miliki hampir setara dengan kekuatan Raiden. Ia jadi karakter yang ditakuti karena kekuatannya yang termasuk tinggi.

Itulah informasi mengenai 5 Half-God berkekuatan tinggi di semesta Mortal Kombat 2020. Tentunya ini akan menambah pengetahuanmu mengenai Mortal Kombat, ya. Terus ikuti berbagai berita terbaru mengenai dunia game hanya di Esportsku. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!