10 Hero Counter Ruby Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero counter hero Ruby yang ada pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang kesal dengan hero satu ini, yuk simak daftarnya!

Ruby adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill crowd control sekaligus memiliki kemampuan Regen HP yang cukup baik. Ruby baru-baru ini mendapatkan penyesuaian role dari Moonton yaitu menjadi hero fighter tank di Mobile Legends. Namun Tahukah kalian Hero yang cocok untuk Counter Ruby di Mobile Legends?

Ruby memiliki skill ultimate yang sangat baik dimana dia bisa menarik banyak hero sekaligus. Biasanya skill ultimate nya ini digunakan bersamaan dengan spell flicker untuk menculik hero lawan. Walau Ruby begitu merepotkan namun ada hero counter Ruby Mobile Legend yang bisa kalian gunakan untuk melawan nya.

Daftar Hero Counter Ruby Mobile Legends

Ruby adalah tank yang juga biasa mengisi offlane ini memang sangat kuat. Dengan sustain tingginya, Ruby seringkali menjadi lane bully walau dirinya kalah jumlah. Counter dengan hero-hero ini;

  1. Nana
  2. Baxia
  3. Kaja
  4. Aurora
  5. Valir
  6. Uranus
  7. Khufra
  8. Diggie
  9. Lancelot
  10. Tigreal

Hero-hero ini sudah dirangkum oleh Esportsku agar kalian tidak kebingungan lagi mencari counter dari Ruby. Hero-hero ini terbilang sangat efektif.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Hero counter Ruby Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja yang bisa menjadi counter hero Ruby di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Nana

Nana merupakan hero mage support di Mobile Legends yang dapat mengcounter Ruby dengan mudah.

Dengan skill dua milik Nana akan membuat Ruby kesulitan untuk mendekatinya. Ketika Ruby terkena skill Molina milik Nana langsung saja gunakan skill ultimate dan skill satu nya untuk memberikan burst damage kepada ruby.

Baxia

Hero Tank ML Baxia Mobile Legends Terbaru

Baxia merupakan hero tank yang memiliki pasif skill untuk mengurangi Regen HP milik lawan nya jika terkena skill serangan milik Baxia. Dengan menggunakan Baxia kemampuan Regen Hp milik Ruby akan tercounter dengan mudah.

Ketika efek Regen HP nya tidak berjalan secara optmal kalian bisa langsung untuk memberikan burst damage kepada Ruby dan membunuh nya.

BACA JUGA:

Hero Counter Ruby Mobile Legends: Kaja

Kaja merupakan salah satu hero yang dapat digunakan untuk mengcounter semua hero di Mobile Legends. Kaja memiliki skill ultimate yang dapat dimanfaatkan untuk menarik musuh ke arah yang telah ditentukan.

Dengan menggunakan kaja kalian bisa mengcounter hero Ruby dengan mudah. Kalian bisa menarik Ruby dan langsung melakukan ganking kepada nya agar langsung terbunuh.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memilki pasif skill dimana dia bisa memberikan efek freeze kepada lawan nya.

Ketika pasif skill nya aktif Aurora bisa membuat Ruby beku dengan skill serangan milik nya. Selain itu Ruby juga akan kesulitan mendekat karena ketika mendekat bisa kalian Freeze langsung dan lancarkan kombo skill untuk membunuh nya.

Valir

Valir merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki skill cukup merepotkan. Valir dapat mengeluarkan skill dua nya untuk menjauhkan Ruby ketika mendekat.

Dengan begitu Ruby akan terdorong kebelakang dan kalian bisa langsung memberikan kombo skill kepada nya untuk membunuh nya dengan cepat. Valir cocok digunakan untuk mengcounter Ruby di Mobile Legends.

Uranus

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Uranus menjadi salah satu hero counter Ruby Mobile Legends terbaik yangbisa kalian gunakan pada game Mobile Legends saat ini. Kemampuan hero satu ini terbilang sangat kuat dengan spesialis regen miliknya.

Dalam pertandingan Ruby tidak mampu menahan hero Uranus, pasalnya kemampuan Ruby tidak memiliki damage yang besar sehingga akan sangat sulit untuk mengalahkannya. Oleh karena itulah jika kedua hero ini bertemu di offlaner maka akan sulit untuk mengalahkannya.

Khufra

Berikutnya adalah Khufra yang bisa kalian jadikan sebagai hero counter Ruby Mobile Legends terbaik saat ini. Khufra memiliki kemampuan counter yang sangat baik, kalian bisa menggunakan Khufra untuk mengalahkan Ruby dalam suatu pertandingan.

Caranya cukup gunakan skill kedua Khufra yang mana bisa dengan mudah menjadi bola yang berputar, efeknya sendiri akan memberikan efek taunt pada lawan sehingga lawan akan sulit untuk bergerak. Efek ini akan membuat Ruby sulit dalam permainan.

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Ruby Mobile Legends. Kemampuan Diggie yang dapat memberikan efek CC akan sangat membantu dirinya untuk mengalahkan Ruby.

Skill kedua akan membatasi pergerakan hero Ruby kemudian skill ultimate Diggie akan sangat mudah untuk melepaskan dirinya dari serangan Diggia pada game Mobile Legends. Hero satu ini akan sangat mudah untuk mengalahkan Ruby dalam pertandingan sebagai support.

Lancelot

Arti Lee Mobile Legends

Berikutnya adalah Lancelot yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Ruby dalam pertandingan. Lancelot memiliki kemampuan Immune yang dapat membuatnya bisa dengan mudah untuk melepaskan dari serangan CC ruby.

Terlebih Lancelot memiliki damage yang sangat besar sehingga dapat dengan mudahnya Lancelot menyerang Ruby, karena Ruby merupakan tank fighter, maka akan sulit bagi Ruby untuk menyerang balik hero Ruby.

Tigreal

Dominance Ice Mobile Legends

Terakhir adalah Tigreal yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Ruby Mobile Legends saat ini. Tigreal memiliki kemampun CC yang tingggi, tugasnya untuk mengumpulkan hero lawan.

Oleh karena itulah ketika ruby akan menggunakan ultimatenya, ia akan terhalang oleh tigreal, jikapun ultimate tersebut menegenai Tigreal, maka akan sangat mudah baginya untuk melakukan inisiasi.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Ruby Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan hero yang telah kami jelaskan di atas untuk mengcounter Ruby dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie