esportsku
Media Esports Indonesia

Kisah Ruby Mobile Legends, Gadis Bertudung Merah Yang Haus Darah ML!

Kali ini kisah salah satu hero Ruby yang merupakan si gadis kecil yang bertudung merah, ia menjadi kuat karena rasa inginnya untuk balas dendam di Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruby adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Regen HP cukup baik. Ruby merupakan hero yang pada patch terbaru Mobile Legends mendapatkan perubahan role menjadi fighter tank. Ruby memiliki ketahanan yang sangat baik jika dijadikan tank tentu dengan dilengkap item untuk menambah cepat efek regen HP milik nya. Nah kisah Ruby di Mobile Legends ini cukup menarik untuk kalian simak.

Ruby menjadi hero yang cukup bagus di Mobile Legends karena sebagai fighter tank dia memiliki serangan jarak jauh. Skill satu nya dan skill ultimate milik nya merupakan contoh skill serangan jarak jauh milik nya. Kisah Ruby Mobile Legends tentu banyak yang belum mengetahui nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Ruby Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero Rubu Mobile Legends, Yuk langsung saja simak kisah lengkap nya di penjelasan yang ada di bawah ini! Pastikan untuk membaca nya dengan baik dan benar agar kalian dapat memahami nya dengan mudah!

Kisah Ruby Mobile Legends, Si Gadis Bertudung Merah!

Dikisahkan pada zaman dahulu kala hiduplah seorang pemburu yang pemberani berhasil menyelamatkan gadis bertudung merah dan nenek nya yang terjebak dalam gua karena dikepung oleh segerombolan kawanan serigala. Sang Pemburu yang pemberani itu akhir nya membunuh semua serigala yang ada dan berhasil menolong gadis bertudung merah beserta nenek nya dari dalam gua. Namun tanpa disadari oleh pemburu itu masih ada salah satu serigala yang ternyata masih hidup walaupun ada luka yang sangat besar di bagian perut nya.

Serigala yang berhasil hidup itu ternyata merupakan raja dari segerombolan serigala tadi. Hingga pada suatu malam bulan purnama, sang raja serigala yang berhasil selamat itu mengumpulkan pasukan nya Kembali dan memimpin pasukan serigala nya untuk menyerang desa tempat sipemburu itu tinggal.

Dalam penyerangan ini raja serigala berhasil membunuh sang pemburu saat ingin menolong si nenek dan gadis bertudung merah itu sekali lagi. Kejadian tragis saat sang pemburu dibunuh oleh serigala dan mencabik-cabik secara buas ternyata diliat oleh gadis bertudung merah tersebut, Ruby namanya.

BACA JUGA:

Trauma dan Ketakutan Menjadi Kekuatan Di Kisah Ruby Mobile Legends

Kisah Ruby Mobile Legends, Gadis Bertudung Merah Yang Haus Darah ML!

Ruby mendapatkan ketakutan dan trauma yang besar akibat kejadian itu. Waktu terus berlalu dan trauma nya membuat dia hilang akal dan membuat nya berubah menjadi gadis yang haus darah. Ruby memutuskan untuk membalas dendam kematian sang pemburu yang telah berjasa untuk hidup nya itu dengan cara mencari raja serigala dan berniat untuk membunuh nya. Berbekal senjata sabit yang tajam akhir nya ruby mencari raja serigala, dan ketika bertemu dia langsung marah besar dan memberontak dengan hebat untuk membunuh raja serigala. Ruby tanpa rasa kasihan langsung menguliti raja serigala tersebut.

Setelah kejadian itu ruby menjadi sosok yang berbeda karena dia sudah tidak memiliki anggota keluarga lagi. Ruby memutuskan berkelana di land of dawn dan bertahan hidup dengan senjata sabit milik nya yang hebat dan berhasil untuk mengalahkan raja serigala itu.

Nah itulah penjelasan tentang kisah ruby Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Ruby di atas agar kalian memahami bagaimana Ruby bisa menjadi tak berbelas kasih dan sekuat ini dalam Mobile Legends! Kunjungi dan follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapakan informasi menarik lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!