Kisah Uranus Mobile Legends, Sang Penjaga Calestial Place ML!

Kali ini kisah salah satu hero tank terbaik Uranus di Mobile Legends. Ia merupakan ciptaan dari dewa kuno dan menjadi penjaga dari Calestial Place di Mobile Legends! Buat kalian yang penasaran tentang asal usul Uranus. Simak selengkapnya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Uranus cukup menarik untuk di simak. Uranus adalah salah satu tank di Mobile Legends yang memiliki durability cukup baik. Selain itu hero ini juga memiliki pasif skill dimana dia bisa meregen HP nya dan efek ini bisa distack oleh Uranus. Oleh karena itu Uranus menjadi hero tank yang sulit untuk dibunuh. Ditambah lagi dengan skill ultimate yang dapat membuat kemampuan untuk meregenerasi HP nya menjadi lebih cepat lagi.

Tank satu ini dinilai cukup over power dan sampai saat ini masih sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Pada kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Kisah Uranus Mobile Legends agar kalian lebih mengerti dan memahami lebih jauh lagi siapa Uranus sebenar nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kisah Uranus Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa sebenar nya Uranus di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini. Pastikan untuk menyimak nya dengan benar ya agar kalian dapat memahami nya!

Kisah Uranus Mobile Legends: Sang Penjaga Calestial Place!

Kisah Uranus dimulai dari suatu legenda yang mengatakan ada sebuah kota bernama Celestial Place yang letak nya melayang di atas langit dari Land Of Dawn. Dikatakan juga bahwa Celestial Place ini merupakan tempat tinggal para dewa dan ada mitos juga yang menyebutkan bahwa di sana terdapat suatu tempat misterius yang menyimpan sebuah kunci untuk menguasai dunia.

Uranus adalah salah satu sosok ciptaan para petinggi di Celestial Place yang memanfaatkan kekuatan teknologi rahasia para Ancients. Uranus dibuat untuk diberikan perintah menjaga kota serta disiagakan untuk menunggu muncul nya sang penguasa baru.

Ketika ada salah satu kamu terpelajar yang berasal dari Land of Dawn berhasil membuka gerbang menuju Kota Celestial Place yang letak nya ada di atas langit ini . Dibalik itu ada pertarungan antara Dawn Zenith serta Dark Abyss yang dengan cepat nya tersebat di penjuru dunia lain sehingga mengganggu keseimbangan kota Celestial Place.

BACA JUGA:

Kisah Uranus Mobile Legends: Bangkit!

Kedua kubu yang saling berperang itu mengunjungi Celestial Place dan berusaha untuk menempatinya sebagai tanda kemenangan. Pertempuran yang terjadi sangat lah sengit karena hero yang berada di kedua kubu tersebut berusaha sekuat mungkin dengan mengeluarkan kekuatan terkuat mereka sampai mencapai limit nya. Karena adanya bentrokan kekuatan yang besar itu membuat sistem pertahanan dari Celestial Place menjadi bangkit.

Kekuatan Cahaya muncul dan seketika membangunkan Uranus yang merupakan sang penjaga kota Celestial Place. Uranus bangkit setelah tertidur lama sekali, dia langsung menghentak musuh nya sembari berkata “Pergi kalian dari sini!”. Uranus menghampiri medan perang dan siap dengan sekuat tenaga untuk mengusir para penuyup dari kedua kubu yang berperang itu.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Uranus Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca cerita di atas dengan baik dan benar agar kalian mengetahui siapa Uranus Sebenar nya! Follow juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai berita menarik lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!